Tuesday, May 10, 2016

Mudahnya Cara Ganti Bahasa COC Tanpa Root

Nah saya balik lagi dengan cara ganti bahasa coc tanpa Root, Saya sudah share soal merubah bahasa coc ke bahasa indonesia beberapa waktu lalu, namun cara itu bisa saya katakan agak ribet. Padahal sudah saya jelaskan sejelas-jelasnya dan sudah tak lengkapi dengan gambar pula namun tetap aja masih ada yang belum paham soal itu. Makanya saya membuat postingan lagi disini dan ini adalah versi mudahnya, kamu hanya perl install aplikasinya dan coco kamu nanti akan sukses berganti jadi bahasa indonesia tanpa root apapun.

Cara ganti bahasa coc ini sebenernya sudah populer di facebook, namun sayang kekurangannya yaitu smartphone harus dalam kondisi sudah diroot, yaa fungsinya agar bisa masuk ke folder system untuk menambahkan sebuah file yang diperlukan. Kamu tau kan apa resikonya kalo HH android kamu di Root? Kalo hp masih baru beli dan masih bergaransi maka nanti garansinya akan hilang. Kan sayang cuman mau maen coc bahasa indonesia aja harus diroot dulu, makanya disini saya bikin cara gampangnya aja, jadi kamu ga perlu repot-repot untuk download aplikasi ini dan itu dan ga perlu ngeroot hp kamu.


Cara Ganti Bahasa Coc Tanpa Root

Cara ganti bahasa coc tanpa root

Yang saya bagikan disini adalah versi coc mod bahasa indonesia, jadi pertama kamu harus login dan save data coc kamu ke googleplay lebih dulu. Sesudah itu kamu download versi modnya disini.





Download COC MOD APK Bahasa Indonesia

Kalo sudah download mod coc bahasa indonesianya
Baca juga: Fakta dibalik haramnya coc dan menghina islam
Install seperti biasa, kalo ada notif pemberitahuan untuk timpa pilih aja yang baru dan timpa aja.

Kalo gagal? Uninstall dulu coc yang lama tapi syaratnya coc kamu yang sebelumnya sudah terhubung dengan googleplay supaya nanti kamu bisa login lagi dengan coc kamu yang sebelumnya dan data coc kamu ga akan hilang.


Preview coc mod bahasa indonesia terbaru

coc mod apk bahasa indonesia

ganti bahasa coc indonesia tanpa root

mod apk coc bahasa indonesia

Tampilan coc mod ini tentu saja sama seperti coc biasa namun bahasanya sudah berubah, jadi tinggal kamu mainkan aja. Versi ini sudah saya test dan sangat sukses 100% tanpa ada masalah.


Apakah mod coc bahasa indonesia tanpa root ini aman
?

Sangat aman, karena disini hanya HANYA MOD BAHASA aja, bukan mod elixir, gold maupun gems. jadi jangan khawatir akan kena banned, soalnya pihak coc tidak tau kita sedang memakai bahasa indonesia apa enggak. Yang kena banned itu adalah mereka yang menggunakan mod yang menguntungkan diri sendiri yaa seperti yang kubilang yaitu khusus mod elixir, gems dan gold dan pastinya mereka yang memakai aplikasi bot kayak XMOD.
Baca juga: Penyebab akun COC kena Banned
Selama ini akun saya aman* aja dan buat yang sudah mod bahasa dengan cara yang saya share sebelumnya pun tidak ada yang mengeluh kalo akun mereka kena banned.


Apa mod tanpa root ini bisa sukses di install
?

Tentu, karena semua yang ada disini sudah melewati tahap test oleh saya sendiri dan sudah saya coba install 2x dan berhasil di hh yang berbeda. Mod ini juga sudah dalam versi terbaru jadi jangan khawatir. Jika gagal waktu install pertama kali silahkan di uninstall dulu coc yang ada baru install versi mod ini karena mod ini sama aja dengan mod bbm buat pengguna mod bbm pasti tau

4 comments

  1. Replies
    1. Masih ada kok gan :) coba lagi deh... tunggu bbrpa detik buat ngelewatin. Udah ane coba masih ada... cz barangkali mslahnya ada di browser atau inet situ

      Delete
  2. Bro.....kan disuruh perbarui...tpi pas ke play store gk ada pembaruan....gimana neh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soalnya itu versi lama gan...

      Belum pernah tak perbarui lagi, coc udah update jadi pake yg biasa aja...

      Sebenernya sih sekarang coc udah support bahasa indonesia kok jadi ga perlu pake ginian lagi...

      Delete