Artikel terbaru

Di kota tanpa adanya diriku (review boku dake ga inai machi)

review anime boku dake ga inai machi
Review Anime boku dake ga inai machi

 Di kota tanpa adanya diriku

~Terhapus~

Bagaimana jika dirimu diberikan kesempatan untuk kembali ke masa lalu? apakah yang akan kamu ubah? jika ada, apa memang akan ada yang berubah?

Boku dake ga inai machi Anime terbaik musim ini yang hampir mirip* dengan Butterfly effect. Jujur anime ini sangat layak kamu tonton, walau saya belum sepenuhnya melihat semua episodenya karena masih disiarkan dan juga saya belum baca manganya tapi ini sangat* wajib kamu tonton. Di episode pertama aja kamu pasti akan dibikin penasaran.


Review Anime boku dake ga inai machi

Jadi ceritanya ada seorang pembuat manga yang bernama Satoru fujinuma yang memiliki kemampuan untuk kembali ke masa lalu, yaitu sekitar 1-5 menit sebelumnya. Dia menamakannya Revival, di saat dia melakukan revival secara tidak sengaja pasti akan ada suatu hal yang buruk yang akan terjadi.

Nah, tentunya bisa ditebak dong tugas satoru ngapain? yap, dia punya misi untuk mencegah hal buruk itu terjadi. Walau itu bukan sebuah kewajiban bagi dia namun dia tetap melakukannya meskipun akan ada efek buruk bagi dia.

Nah suatu hari dia melakukan revival yang entah karena tidak sengaja atau memang di sengaja tiba* dia tidak kembali ke 1/5 menit sebelumnya melainkan ke 18 tahun yang lalu. yaitu saat dia masih SD. Nah, kamu pasti bertanya* kenapa satoru bisa kembali ke masa selama itu? terus hal apa yang membuat satoru melakukan revival? apa yang harus dia cegah?

Saya rasa kamu harus melihat anime ini untuk menjawab semua rasa penasaran kamu. Ceritanya hampir-hampir mirip dengan film Butterfly Effect. Ga tau film apa itu? coba googling deh.Mungkin bisa saya bilang hampir punya kesamaan konsep walau beda sih.

Saat melihat episode pertama aja saya langsung jatuh cinta sama anime ini dan jatuh cinta sama gaya penceritaannya. dan juga Ost Openingnya yang dinyanyikan oleh Asian kungfu generation Re;Re. Anime ini juga langsung mendapat seri Live Actionnya juga lhoo, belum apa* langsung dapet Live Action, widih.

Kurasa itu aja yang bisa saya sampaikan, silahkan lihat anime ini sendiri dan tulis reviewnya di komentar. yaa itulah sedikit review tentang Anime boku dake ga inai machi, baca juga review lainnya: review anime Shigatsu wa kimi no uso

Post Comment

Thanks for your comment