Artikel terbaru

Misteri END di Fairy Tail

Misteri END di Fairy Tail
Misteri END yang ada di fairy tail, END (Etherious Natsu Dragneel) adalah iblis terkuat dari buku zeref. Kali ini saya akan membahas lebih lanjut soal END ini karena saya rasa begitu menarik untuk dibahas.

Peringatan: Artikel ini mengandung sedikit spoiler

Buat kamu yang sudah membaca manga fairy tail dari awal pasti tau apa itu END, itu adalah salah satu iblis buatan zeref yang memiliki arti Etherious Natsu Dragneel. Kenapa ada nama Natsu?  karena END memang ada hubungannya dengan natsu. Perlu kamu tau kalo natsu itu adiknya si zeref dan natsu adalah anak dari masa lalu, jika pengen tau lebih lanjut silahkan baca artikel saya tentang Akhir cerita Fairy tail yang sudah saya posting sebelumnya


Misteri END di Fairy Tail

Kita ambil beberapa fakta soal END
  • END adalah si natsu
  • Natsu sudah mati terbunuh naga di masa lalu
  • END adalah iblis terkuat ciptaan zeref
Jadi maksudnya adalah si zeref itu menghidupkan natsu kembali atau bisa dibilang menciptakan, rata* iblis ciptaan zeref itu tidak memakai 'wadah' namun natsu beda dia adalah satu*nya Iblis ciptaan dia yang memakai wadah tubuh asli manusia makanya Natsu adalah iblis terkuat ciptaan zeref.

(Baca juga: Wallpaper anime One Piece 3D )

Iblis END katanya belum bangkit? 

Bisa iya bisa tidak, kamu pernah lihat arc Tartaros kan? itu adalah arc terakhir di tahun 2015 dan arc tersebut diakhiri dengan dibubarkannya fairy tail. Si mard geer mengatakan kalo END itu belum bangkit padahal hal ini tidak sepenuhnya benar.

Di Arc tartaros Iblis zeref ini punya 2 wujud. yaitu wujud biasa dan wujud etheriousnya.

Iblis neraka

Diatas adalah wujud mard geer yang 'belum bangkit' dan yang dibawah ini adalah bentuk etheriousnya si mard geer yaitu iblis absolute.

Iblis absolute
Kalo dikatakan natsu belum bangkit emang iya, dia belum bangkit untuk wujud etheriousnya. Jadi bisa disimpulkan natsu itu belum bangkit tapi sudah sekuat itu? Gimana kalo dia bangkit? apalagi si natsu juga sudah memiliki sihir Dragon Slayer, bisa dikira* dia sekuat apa dan juga saat melawan Mard geer dia belum menggunakan sihir Dragon Forcenya.

Sudah jelas kan apa itu END? buat kamu yang sudah baca manganya END sebenernya sudah dijelasin, tapi buat kamu yang belum baca akan sedikit saya jelaskan


Tentang END

Sudah saya katakan di awal, END itu Natsu. Natsu sudah meninggal 400 tahun yang lalu dibunuh oleh naga beserta keluarganya dan yang selamat cuma si Zeref Dragneel (Penyihir hitam) sebenernya dia awalnya bukan penyihir tapi dia terobsesi dengan kehidupan, dia pengen menghidupkan kembali natsu waktu itu dan karena hal itu lah dia terkena kutukan Ankhseram. Dia menciptakan banyak hal mulai dari System R dan Eclipse.

Sudah jelas kan? Tujuan awal si zeref cuma ingin menghidupkan si natsu aja, lalu lama-kelamaan dia terkena kutukan itu (Ankhseram) lalu dia akhirnya menciptakan Iblis yang bisa membunuh dia dan ciptaannya yang terakhir adalah si natsu.

Lalu kenapa natsu ada di masa depan? Itu karena dia memang dikirim ke masa depan menggunakan Eclipse dan diajari sihir dragon slayer. Alasannya adalah untuk membunuh si Acnologia. Yaa kurasa cuma itu Misteri END di fairy tail yang bisa saya jelaskan. (baca juga: Arti kata Mellorine di One Piece )

Post Comment

Thanks for your comment