Artikel terbaru

Arti kata Mellorine di One Piece

Arti kata Mellorine di One Piece
Buat Para One Piece lovers sepertinya sudah ga asing lagi dengan Kata Mellorine.Itu lho, kata yang sering du ucapkan sang koki kita yaitu Sanji. Sebenernya apa sih arti kata mellorine itu? Mungkin kalian penasaran dengan kata ini, sebenernya apa sih maksudnya sampai sanji suka ngucapin kata ini ketika ketemu cewek cantik? dan cewek yang punya oppai daisuki paling nganu. *ehh*

Saya sendiri tidak tau kapan kata ini muncul tapi sepertinya kata ini sudah lama muncul dan sering diucapkan sanji untuk menyebut nami atau robin atau cewek cantik lainnya.


Arti kata Mellorine di One Piece

Baiklah mari kita artikan kata ini, Apa arti kata mellorine? Menurut wikipedia Mellorine adalah salah satu nama Es krim rendah lemak. lalu apa hubungannya dengan si sanji? kok nama es krim sih? bukan nama atau bahasa lain? saya kira juga begitu, awalnya saya pikir mellorine itu kata-kata yang berasal dari bahasa perancis karena memang sanji suka nyebutin jurusnya pake bahasa perancis dan sanji juga berasal dari perancis jika di ibaratkan dia ada di dunia nyata.

Trus kenapa sanji suka pake kata mellorine.? Gini, mellorine itu kan es krim, jadi hal tersebut cuma kiasan aja untuk menyebut cewek manis, cantik atau yang lain. Arti kata mellorine sebenarnya emang cuma kiasan.

Seperti kita contohnya kan biasa menyebut kata 'manis' kan manis itu bisa aja gula tapi kenapa dipake untuk menyebut seseorang (cewek) ? kalo dalam bahasa inggris kan juga ada tuh yang menyebut pake kata 'sweety' 'baby' atau 'Honey' kan Honey bisa aja madu?

Wajar aja sanji pake kata Mellorine soalnya dia kan Koki jadi dia menyebut sesuatu lebih ke arah makanan. Coba aja flashback di Arc Skypiea saat dia menyebut Pendeta Satori dengan kata 'Dango'. kan dango itu makanan khas jepang. Cek ke wikipedia deh kalo ga percaya.

Jadi, sudah jelas kan Arti kata mellorine ini? kalo sudah baca juga: Arti kata Oppai daisuki

Post Comment

Thanks for your comment