Sunday, March 8, 2020

Streaming & Download One Piece Stampede Sub Indo Bluray

Sedang mencari link download one piece stampede sub indo blu ray? Disinilah tempatnya karena kamu bisa streaming dan download one piece stampede ini dengan kualitas HD. Kalau kamu belum nonton atau download one piece seri episode secara lengkap ada baiknya kamu lihat dulu karena agar kamu bisa paham dengan alur cerita yang ada pada one piece stampede ini.

One Piece Stampede adalah seri movie dari one piece yang ke empat belas dari segala movie yang ada. Tentu saja seri one piece movie stampede ini merupakan cerita sampingan dari kisah utama one piece itu sendiri. Menurut saya the movie one piece stampede ini sangat bagus banget, bahkan kualitasnya hampir sama dengan one piece strong world.

Streaming One Piece Stampede Subtitle Indonesia Bluray

download one piece stampede sub indo

Sinopsis dari one piece stampede ini adalah mengkisahkan tentang kru mugiwara bersama para Bajak Lau generasi terburuk untuk mengikuti Festival yang di adakan di sebuah pulau. Festival ini merupakan festival bajak laut, dimana para pesertanya adalah para bajak lau yang ada di dunia. Di dalam film ini kamu bakalan menemukan banyak karakter yang sudah muncul di seri episode one piece.

Yaitu para bajak laut generasi terburuk serta beberapa karakter lainnya. Festival ini di adakan oleh sang master festival bernama Bueno Festa di sebuah pulau yang lokasinya tentu saja tersembunyi. Para bajak laut ini akan memperebutkan sebuah Harta Karun yang selama ini telah di cari-cari, coba tebak apa harta karun tersebut? Kamu pasti tau dong!

Sama halnya dengan anime one piece sebelumnya, dimana di dalam film one piece stampede ini kamu akan disuguhi dengan adegan epic dan menarik. Kamu akan melihat lagi bagaimana luffy bertarung mengeluarkan jurus gear empat saat digunakan melawan doflamingo. Apakah ini termasuk spoiler? Karena gear empat sendiri sudah bukan termasuk spoiler mengingat sudah pernah keluar saat lawan dofla.

Selain itu gear tersebut juga sudah keluar saat digunakan untuk melawan katak. Menurut saya kualitas one piece satu ini sangat bagus dibandingkan dengan kualitas episode one piece yang sekarang. Saya akan memberi nilai 8/10 untuk personal taste dan kalau dilihat secara kseseluruhan dan yang sangat suka one piece saya kasih nilai 8.5.

Pokoknya kamu harus download one piece stampede sub indo ini karena the movie ini merupakan the movie yang wajib kamu lihat bagi kamu yang suka dengan anime one piece. Karena di dalam the movie ini akan menghibur kamu dengan animasi yang lebih keren daripada animasi yang biasa kamu lihat setiap minggu. Banyak karakter terkenal yang muncul lagi disini.

Spoiler!!

Selanjutnya disini saya akan kasih spoiler tentang one piece stampede ini jadi kalau kamu tidak ingin kena spoiler silahkan lakukan streaming one piece stampede ini secara langsung atau langsung download one piece stampede kualitas bluray-nya aja yang nanti akan keluar sebentar lagi. Kalau tidak ingin spoiler langsung skip saja tulisan ini sampai ke bawah untuk mendapatkan link download one piece stampede sub indo bluray.

=======================================================================

Kisah One Piece Stampede

one piece stampede sub indo

Di serial one piece stampede ini kamu akan disuguhi kisah yang epic. Kamu masih ingat soal knockout stream saat di pulau langit? Hal ini akan muncul lagi di film ini, bahkan kamu akan melihat secara langsung bagaimana para bajak laut generasi terburuk menaiki knockout stream menuju pulau langit yang muncul secara tiba-tiba.

Di dalam pulau langit yang kecil ini disana terdapat sebuah gundukan emas dan harta karun yang berharga yaitu One Piece. Semua bajak laut memperebutkan harta ini, bahkan sampai Cipher Pol dan Crocodile pun ikut turun juga untuk mendapatkan harta ini,. Bisakah luffy mengambil harta ini kembali? Ataukah para cp0, crocodile dan bajak laut yang lainnya yang akan mendapatkannya?

Atau malah salah satu pemimpin sichibukai yang lain yaitu si badut Buggy? Kalau ingin jawabannya, kamu download saja one piece stampede bluray ini untuk mengetahui hal tersebut. Pokoknya semua karakter terkenal yang kamu ketahui akan muncul di seri ini, seperti Mihawk, Fujitora, Kapten Kidd, Apoo, Gang Bege, Booney, Rob Lucci, Stella?? dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bahkan para admiral seperti kizaru pun juga ada, karena memang festival ini sebenarnya adalah festival untuk membunuh para bajak laut dengan cara memanggil Buster Call untuk menghancurkan pulau tersebut. Bahkan, di dalam movie stampede ini ada musuh yang kuat banget. Sekuat apa dia? Sekuat anak buahnya doflamingo yang bisa berubah menjadi raksasa bahkan lebih parah lagi karena musuh satu ini bisa melapisi tubuh raksasa tersebut dengan haki.

Melawan raksasa saja sudah sulit bagaimana kalau melawan raksasa yang semuanya dilapisi dengan haki? Pasti lebih sulit lagi dong! Disini kamu akan sedikit melihat kekuatan para generasi terburuk untuk menghadapis monster satu ini. Bahkan semua generasi terburuk pun tidak ada apa-apanya melawan musuh satu ini.

one piece stampede sub indo bluray

Musuh tersebut bernama Bullet yang merupakan mantan anak buah dari Raja Bajak Laut Gold D Roger. Dia ini kekuatannya setara dengan roger, jadi kamu akan tahu sekuat apa roger itu. Walau kita tidak tahu pasti seberapa kuat roger tersebut. Bahkan di the movie one piece stampede ini kamu akan menemukan Sabo yang ikut turut serta membantu luffy dan kawan-kawannya.

streaming one piece stampede sub indo

Sebagai perbandingan, berikut itu adalah gambaran bagaimana besarnya kekuatan bullet ini karena musuh satu ini sudah memiliki awakening buah setan. Sehingga dia bisa memanipulasi benda di sekitarnya menjadi kekuatannya dia. Hampir mirip dengan kemampuan si Ouka Sichibukai Doflamingo, tetapi bedanya dia ini bisa memanipulasi besi.

Hal yang tak kalah seru dari movie one piece stampede sub indo ini adalah kamu akan melihat pertarungan Zorro dengan laksamana Fujitora bahkan luffy dengan para Generasi Terburuk. Di dalam serial movie one piece stampede ini juga terdapat Crocodile yang sama-sama menginjar harta karun tersebut yaitu one piece.

Kemungkinan pertempuran besar yang ada di one piece yang digadang-gadang oda kemungkinan akan seperti di dalam serial one piece stampede ini. Yaitu para pengguna setan banyak menggunakan kekuatannya yang telah terbangun atau awakening. Jelas saja kalau seperti itu maka pertempuran Marine Ford terasa kecil mengingat banyak yonkou, admiral dan para orang-orang yang memiliki buronan besar terlibat seperti para Sichibukai.

Yonkou sendiri saja sudah kuat apalagi para bawahannya yang sangat kuat, lihat saja si katakuri yang buronannya 1.5 miliar. Belum lagi bawahan si shanks, kaido, blackbeard dan musuh-musuh yang belum dikenal yang lainnya. One Piece Stampede subtitle indonesia satu ini adalah seri one piece yang wajib kamu tonton. Karena film ini sama bagusnya dengan one piece film z.

Download One Piece Bluray Sub Indo


  • One Piece Stampede Subtitle Indonesia (Download)

Kamu bisa download dulu versi webdl-nya karena versi bluray dari one piece stampede ini akan rilis pada tanggal 17 maret mendatang. Silahkan download one piece ini dengan Kualitas HD karena ada beberapa versi yang tersedia yaitu 480, 720 dan 1080p. Untuk menikmati cerita dan keseruan dari anime one piece ini download saja yang 1080.