Artikel terbaru

Streaming & Download One Piece Sub Indo Terlengkap

Siapa sih yang tidak tahu soal anime bernama one piece? One Piece merupakan salah satu anime yang termasuk ke dalam tiga besar yang disebut dengan BON. Yang merupakan singkatan dari Bleach, One Piece dan Nauto. Dari ketiga anime yang saya sebut tadi cuma one piecelah yang kisahnya belum tamat. Jadi buat kamu yang sedang mencari link download one piece sub indo maka disinilah tempatnya.

Karena disini kamu bisa streaming dan download anime one piece ini. Meskipun kamu sudah tahu soal alur cerita one piece ini saya jelaskan lagi. Kalau anime one piece ini berkisah tentang sekelompok bajak laut bernama topi jerami yang sang kaptennya memiliki mimpi menjadi raja bajak laut. Anime ini berasal dari manga buatan Oda yang masih belum tamat hingga kini.

Download One Piece Sub Indo Batch

download one piece sub indo

Sebenarnya sih bagi saya one piece itu amat sengat menarik, bahkan dulu saya sempat membuat tulisan tentang siapa saja jodoh kru topi jerami. Dimana pada tulisan tersebut saya membahas mengenai siapa berjodoh dengan siapa. Fans anime one piece ini sendiri saya yakin sudah banyak banget malah mulai dari yang tua hingga yang muda.

Bahkan dari yang dulu masih sekolah hingga sekarang sudah punya anak. Jumlah episode one piece ini memang banyak, totalnya ada sekitar 900 lebih. Makanya lebih enak kalau kamu download one piece sub indo batch. Yaitu download secara satu paket daripada download one piece cuma satu persatu saja.

Dulu saya sendiri punya beberapa episode one piece yang ada di laptop, terutama arc yang menurut saya menarik seperti Alabasta, Skypea, Water Seven, Whiskey Peak dan lain-lain. Saya sudah agak lupa sih nama-nama arcnya. Yang jelas beberapa arc tersebut merupakan arc terfavorit, terutama saat alabasta dan skypea. Saya sudah beberapa kali melihat arc tersebut bahkan sampai hafal apa yang dilakukan karakter itu.

Alasan saya suka dengan episode one piece tersebut adalah karena memang episodenya seru dan lucu. Selain itu pacingnya ceritanya juga tidak terlalu lambat kayak sekarang. Malahan dulu kalau tidak salah setiap 1 episode one piece ini mengadaptasi 2-3 chapter manga dibandingkan sekarang yang cuma 1 episode saja. Sehingga episode one piece yang lama itu lebih asik dinikmati dibandingkan yang sekarang. Bahkan sekarang pun seri one piece ini sudah ada the movie ke empat belas bernama stampede.
Baca juga: Streaming dan Download One Pieces Stampede Sub Indo
Apalagi episode one piece yang dulu memiliki soundtrack lagu yang bagus banget dan ngena di hati. Kalau dengerin pun bisa bikin kita merasa nostalgia. Salah satu lagu one piece yang saya suka itu adalah Memories dan Runrunrun yang dinyanyikan oleh maki otsuki. Dari lagu tersebut yang menurut saya bisa bikin nostalgia adalah yang memories yang merupakan ending one piece yang pertama.

Kalau kamu ingin merasakan sedikit nostalgia kamu bisa mendengar lagu one piece dibawah ini dan melakukan streaming. Selain itu saya pun juga suka memories versi moumoon yang sempat dijadikan ending dari one piece movie atau kalah ga salah one piece spesial episode merry. Banyak sih lagu yang tak sukai, kalau yang lain sih One Day terus Kaze Wo sagashite dan Kokoro no Chizu.

Streaming One Piece Sub Indo


Selain lagu diatas, lagu yang paling tak ingat dari one piece adalah Fight Together karena lagu ini mengingatkan saya dulu ketika masih belum seberapa kenal dengan internet dan susahnya download anime one piece. Selain itu lagu ini adalah lagu yang mengkisahkan tentang perjalanan tiga bersaudara yaitu Luffy, Ace dan Sabo.

Nah, makanya disini saya ingin membagikan kepada kamu link download one piece sub indo dengan resolusi 480, 720, sampai 1080p. Yah, supaya kamu bisa tahu alur cerita keseluruhan anime one piece ini. Sekarang sih download anime one piece itu mudah banget kok tidak seperti dulu. Lagian banyak juga fansub yang menerjemahkan anime ini.

Selain itu anime one piece pun sekarang juga mau tamat. Karena kurang beberapa persen lagi mendekati akhir cerita. Kalau anime ini tamat saya rasa bakalan banyak yang merindukannya. Soalnya anime ini menemani masa kecil banyak orang. Sehingga kalau tamat pun pasti dirindukan soal petualangan luffy dan kawan-kawan.

Bagi kamu yang tidak ingin download one piece secara batch ada baiknya kamu streaming one piece saja per episode karena lebih hemat ruang memori kamu. Cuma yaa begitu, bakalan habisin kuota banyak kalau kamu tidak punya wifi. Namun terserah juga sih kamu mau melihat anime ini bagaimana dan dengan cara apa. Toh selama kita tau jalan ceritanya kenapa tidak?

Yang susah saat download one piece sub indo adalah ketika kita nonton one piece episode lama. Soalnya ada beberapa video yang memiliki kualitas kurang bagus, belum lagi kadang tidak ada subtitlenya. Salah satu video yang saya ingat yang kualitasnya tidak bagus itu adalah saat episode skypea yaitu ketika si luffy menghajar enel saat di udara dan dia menghempaskannya ke lonceng.

Pada episode one piece tersebut sangat sulit mencari video dengan kualitas yang bagus. Mengingat dulu jarang banget yang melakukan sub pada episode lama one piece. Tidak seperti sekarang yang jumlah fansubber sudah menjamur walau beberapa diantaranya ada yang sudah berguguran. Setidaknya untuk one piece episode lama dengan kualitas bagus kita harus menunggu versi remake atau remaster.

Cuma jarang saja sih yang mau mengerjakan one piece episode lama seperti ini. Palingan yang saya tau yang mau mengerjakan adalah oploverz walau tidak semuanya di garap. Susahnya itu saja kok, kalau episode baru sih sudah banyak banget walau kualitas episode baru menurut saya jelek. Jelek dalam artian pacing dari animasi one piece itu sendiri.

Masa sih setiap episode kita harus di ingatkan soal episode sebelumnya? Belum lagi ketambahan lagu opening terus ceritanya pun juga cuma satu chapter saja jadi kalau dilihat-lihat sih sangat lambat banget. Makanya saya sendiri saat nonton one piece ini selalu menggunakan jutsu full speed, yaitu kecepatan videonya saya jadikan 150% atau kalau terlalu lambat saya jadikan 200%.

Itupun ada yang saya masih bisa menangkap apa yang dibicarakan dan apa alur ceritanya. Di one piece episode terbaru sih saya masih bisa kok walau agak kurang nyaman saja sih karena terlalu cepat tapi mau bagaimana lagi. Di episode awal-awal sih masih enak di tonton, makin kesini makin hancur kualitasnya.

Harusnya sih anime one piece ini jangan dibuat long running kayak sekarang yaitu setiap minggu harus ada episodenya. Tetapi harusnya dibuat per cour kayak attack on titan yang setiap akan ada episode setiap season. Hal ini dilakukan agar kualitas animenya bisa terjaga, jadi tidak terlalu lambat dan tidak terlalu cepat juga.

Tapi kalau kasus one piece sih beda lagi, karena terkenal banget makanya dimunculin terus setiap minggu. Yah, soalnya anime one piece ini sudah menghasilkan banya uang dan sangat ditunggu-tunggu oleh para anak muda. Kita sih sebagai penonton tidak bisa apa-apa selain cuma ikut saja. Toh lebih baik daripada tidak ada adaptasi animenya.

Tetapi hal ini saya rasa sangat tidak mungkin mengingat anime one piece ini merupakan anime yang populer sampai sekarang. Kita harap saja one piece ini nanti memiliki akhir cerita yang bagus dan cukup mengena. Mengingat anime ini sudah berjalan terlalu lama sehingga tidak bagus juga kalau ceritanya terlalu di panjang-panjangkan.

Kalau begitu langsung saja deh kamu download one piece sub indonesia ini. Setiap one piece batch ini memiliki 25 episode dengan ukuran yang bervariasi. Rata-rata sih ukurannya 1.5gb keatas hingga sampai 2.5gb jadi kalau mau download one piece batch ini kamu harus menyiapkan kuota yang cukup banyak.

Setiap episode one piece dibagi menjadi beberapa arc dan jumlah arc anime ini pun sangat banyak. Totalnya ada 47 arc + 1 arc yang sekarang masih berjalan yaitu arc wano country. Yaitu bercerita tentang penggulingan kaisar kaidou oleh kelompok topi jerami. Entah bagaimana nanti akhir cerita dari arc ini tetapi yang jelas katanya lebih hebat dari cerita yang sebelumnya.

Hal yang agak sangat disayangkan dari anime one piece episode terbaru ini adalah kurangnya komedi di dalam anime ini. Padahal dulu salah satu letak keunggulan anime one piece ini adalah di bagian komedinya selain petualangannya yang patut di ikuti. Itu sih yang kurang dari anime ini, selain itu karakternya pun kebanyakan tidak berkembang secara pribadi bukan secara kekuatan.

Luffy yang masih sama egois dan kekanak-kanakan, terus si sanji yang masih mesum dan lain sebagainya. Hal yang paling kita tunggu-tuggu dari anime one piece ini adalah terkuaknya misteri apa itu one piece, selain itu juga apa itu abad kekosongan. Kita harap saja oda tidak lupa menjawab semua misteri ini dengan seiring berjalannya anime one piece ini.

Karena biasanya kebanyakan sang pengarang lupa untuk menjawab semua misteri yang dia masukkan. Bahkan umumnya semua kisah yang awalnya bagus malah memiliki ending yang jelek. Semoga saja hal tersebut tidak terjadi pada anime one piece ini. Kalau begitu langsung saja kamu streaming dan download anime one piece ini secara lengkap.

Download One Piece Bluray Subtitle Indonesia Lengkap

  • One Piece Full Episode Bluray Lengkap (Download)
Kamu bisa download episode one piece sub indo ini sesuai dengan apa yang sudah kamu lihat. Kalau saya sendiri sih sudah lihat episode one piece sampai pada pertemuan reverie. Yaitu sesudah arc big mom yang membuat heboh para pemerintah dunia. Selain itu kita harus menunggu lagi beberapa tahun sampai arc wano selesai dan lanjut ke arc berikutnya hingga arc terakhir.

Post Comment

Thanks for your comment