Artikel terbaru

Download & Streaming Kuroko no Basket Season 4

Silahkan dapatkan informasi link download dan streaming kuroko no basket season 4 sub indonesia dengan kualitas bluray 480p, 720p dan 1080p. Baiklah disini saya akan membahas mengenai anime berjudul Kuroko no Basuke atau Kuroko no basket, yang artinya Permainan Basket Kuroko. Dimana anime ini bakalan fokus ke dalam dua orang karakter yaitu kagami dan kuroko yang termasuk ke dalam golongan Kiseki no Sedai.

Kiseki no sedai ini artinya adalah generasi keajaiban dimana generasi ini berisi anak-anak muda yang sangat berbakat dalam main basket. Anak-anak muda ini bermain di salah satu sekolah SMP bernama Teikou. Kiseki no sedai ini berisi 5 orang dan 1 orang bayangan yaitu si kuroko. Jadi cerita nanti bakalan fokus ke kuroko yang menghadapi para kiseki no sedai, akankah kuroko ini berhasil?

Download Kuroko no Basuke Season 4 Sub Indo BD

kuroko no basuke season 4 sub indonesia

Nah, sebelum saya membahas tentang season 4 dari anime kuroko basketball ini saya akan membahas dulu mengenai kisah anime ini. Kisah anime kuroko no basuke ini bergulir ketika memasuki masa sma, yaitu ketika kagami masuk sma seirin bersama si kuroko.

Kagami adalah murid pindahan dari luar negeri yang ingin mencari tantangan di dunia Basket, lalu si Kuroko sendiri adalah pemain bayangan ke enam yang termasuk ke dalam generasi keajaiban. Keberadaan kuroko ini tidak di ketahui siapapun namun dia di akui oleh kelima orang dari generasi keajaiban tersebut.

Pada dasarnya anime kuroko basket ini fokus ceritanya adalah tentang si kuroko dan si kagami yang melawan 5 orang kiseki no sedai. Akankah perjuangan kuroko dan kawan-kawan berhasil? Jika ingin tahu kelanjutannya silahkan saja lihat animenya, animenya sendiri sudah ada 3 season dengan 1 sequel movie. Nah, disini saya ingin membahas tentang kelanjutan dari anime kuroko no basuke itu sendiri.

Yaitu kuroko no basket season 4, saya yakin sekali buat kamu yang membaca tulisan ini pasti sudah melihat semua seri dari anime ini kan? Nah, kamu penasaran tidak sih, apakah ada kelanjutan season dari anime kuroko no basuke ini? Baiklah, saya akan jawab pertanyaan kamu tersebut.

Saya katakan, TIDAK ADA !!! Kenapa? Karena seri the movie dari kuroko no basuke Last Game adalah seri terakhir dari manga ini. Soalnya animenya sudah mengcover semua kisah yang ada di manga. Jadi kalau ingin ada season 4 yaa harus ada cerita yang bisa di adaptasi, lha berhubung semua kisah yang ada sudah di adaptasi maka harapan season 4 itu akan pupus.

Rilisnya Season 4 Kuroko no Basket

Kapan kuroko no basket s4 itu rilis? Yang jelas yaa saat si author atau si mangaka ingin melanjutkan kisahnya. Soal hal ini hanya tuhan dan mangakanya yang tahu. Tetapi menurut saya si mangaka sendiri tidak ada niatan untuk melanjutkan anime ini. Toh, kalau ada niat lanjut saya yakin pasti bakalan cepet dibuat versi animenya, kenapa? Karena seri kuroko no basketball ini cukup populer lhoo.

Jujur saja sehabis saya melihat semua anime KnK ini saya malah jadi pengen main basket. Animasi dari anime ini cukup keren dan bagus banget. Lagian semua karakter yang ada pun keren-keren, terus likeable juga. Karakter favorit saya disini sih si Aomine dan Akashi, saya suka kedua orang ini terutama si aomine walau awalnya saya kurang suka tetapi sehabis tahu soal masa lalunya jadi suka.

Saya harap kuroko no basket ada season 4 nya karena hal ini sangat mungkin. yang ingin saya lihat adalah generasi keajaiban atau kiseki no sedai bakalan balik lagi namun ketambahan satu orang si kagami untuk mengikuti kejuaraan dunia yaitu FIBA.

S4 sangat mungkin terjadi karena masih ada kejuaraan yang lain yaitu fiba antar klub dan fiba antar negara. Jadi yang ingin saya lihat di season 4 adalah kehadiran semua generasi kiseki no sedai mengikuti kejuaraan FIBA. Yaitu piala dunia dalam dunia basket. Saya kurang tahu sistem fiba bagaimana, yang jelas kalau di dalam dunia sepak bola yang namanya piala dunia itu setiap negara pasti mengambil semua pemain terhebat di masing-masing bidang.

Jadi pada dasarnya kalau jepang bertanding dalam ajang Fiba maka kiseki no sedai pasti sudah ikut, termasuk si kagami dan bisa juga kuroko. Yang ingin saya lihat adalah perjuangan kiseki no sedai melawan kiseki no sedai dari negara lain. Belum lagi yang belum keluar di dalam anime ini adalah "zone sejati" dan saya ingin lihat itu yaitu ketika kiseki no sedai memasuki zone sejati.

Walau sebenarnya saat tahu ada soal zone sejati atau zone sebenarnya saya agak kurang suka. Karena konsep ini cukup 'cringe' atau memalukan. Walau begitu saya cukup paham kok maksud dari zone tersebut. Selain itu hal yang masih belum kita lihat adalah si kuroko memasuki zone. Hal ini sangat mungkin jika kuroko bermain dengan si akashi karena dia kan bisa memaksa orang memasuki zone.

Yah, walau apa hal ini bisa berlaku untuk kuroko atau tidak. Soalnya kuroko sendiri tidak termasuk ke dalam 'raja tanpa mahkota'. Selain hal ini pun hal yang ingin saya lihat juga adalah ketika semua para kiseki no sedai memasuki zone saat bertanding. Pasti keren kan?

Nah, sayangnya hal ini hanya terjadi di dalam benak kita atau hanya terjadi di dunia fanfic. Soalnya tidak ada info mengenai kelanjutan dari manga ini. Jadi sayang sekali kalau kamu ingin melanjutkan streaming anime kuroko no basket season 4 sub indonesia karena memang s4 dari anime ini belum ada. Sebagai gantinya kamu bisa rewatch lagi anime kurobas ini.

Download Anime Kuroko no Basketball S4 Bluray Sub Indo


  • Kuroko no Basket Subtitle Indonesia (Download)

Itu dia sedikit informasi mengenai rilisanya anime kurobas season 4. Jika author ingin melanjutkan saya rasa masih ada hal yang bisa dikembangkan walau manganya sudah tamat. Selain itu premise kiseki no sedai ini sudah cukup keren kok. Jadi bagaimana menurut kamu?

Post Comment

Thanks for your comment