Artikel terbaru

Beda cara nembak cowok anime dan cowok sinetron

Beda cara nembak cowok anime dan cowok sinetron
Kita dipengaruhi oleh apa yang kita lihat, apa yang kita lihat adalah apa yang kita tru nantinya. percayalah kamu pasti ada beberapa hal atau sifat yang kamu tiru dari apa yang kamu lihat. Tentunya orang yang suka lihat anime dengan oarng yang suka lihat sinetron perilaku mereka juga beda pula.

Seperti cowok yang suka lihat anime tentu cara nembak mereka beda juga dengan cowok yang suka ;ihat sinetron, lalu apa sajakah beda cara nembak cowok yang suka lihat anime dengan yang suka lihat sinetron? Silahkan disimak


Cara nembak cowok anime vs cowok sinetron


Kamu tau ga sih? kalo genre anime itu ada buanyak tapi kalo sinetron (terutama di indonesia) yaa cuma satu, yaitu CINTA

Cara nembak

Cowok sinetron
Nembak secara langsung
Tentulah, di sinetron adegan tembak nembaknya secara langsung. TO THE POINT ! dan kalo bisa pas nembak ditunjukin/dilakuin di dpan umum. Pengennya sih biar romantis gitu
Cowok anime
Nembaknya secara malu* mau :p
maksudnya dia ga nembak secara langsung tapi dia seakan malu* gimana gitu buat nembak, secara di anime rata* jika ada karakter yang pengen ngungkapin sesuatu yang berbau AI (Cinta) dan Daisuki (Sayang) mereka slalu menunjukkan sikap tersipu malu. Yaa ditandai dengan pipi mereka yang memerah. pas nembak pula jelas ga ditempat umum, tentunya hal ini juga mereka rahasiakan.

Saat PDKT

Cowok sinetron
baru aja beberapa minggu jalan eh udah ditembak, rata* jalan*nya ke mall, ke tempat hiburan, double date dan lain*. jadi kurasa fase* romantis itu ga ada.
Cowok Anime
Terkesan lama, biasanya temenan dulu sampe beberapa tahun baru disuatu kesempatan mereka (salah satu karakter) ngungkapin isi kokoro (hati mereka) dan kadang ujung*nya ada yang ngenes seperti Cinta yang tak bersatu karena terkadang ada yang ngungkapinnya maly-malu gimana gitu sampe ga terungkapin. Kadang juga dijalanin dulu temenan biasa sampe cinta itu ener* tumbuh dan pas udah tumbuh baru deh.

Pengungkapan cinta

Cowok sinetron
yaa kayak poin pertama, biasanya sih secara langsung kadang juga ada yang maksa gitu pake acara bunuh diri segala atau yang lainnya, haduh.

Cowok anime
Yaa gitu deh, berhubung dia malu* yaa lama gitu. tapi ngungkapin hal ini tentu ada sesuatu yang bikin mereka terpaksa atau kadang ada salah satu teman karakter yang ember, hehe.

Fase menjalani hubungan

Cowok sinetron
pergi ke mall, makan, nonton bioskop dan lain*. Intinya hura* gitu, pamer ke temen*nya 'Ini lho cewekku' atau sesuatu yang lainnya.

Cowok anime
Biasanya sih adegannya romantis banget, kayak gendong*an, perge ke desa, saling bonceng dengan sepeda, kerjain tugas bareng dan yang lainnya Apa;lagi yaa?

Yaa kurasa itu aja sih beda cara nembak cowok anime dengan cowok sinetron. Cowok anime itu pasti punya fantasi tersendiri untuk membahagiakan pasangannya dari apa yang mereka lihat tapi ga semua hal diatas itu benar tergantung anime apa yang mereka lihat dan sinetron yang kayak gimana. semua tergantung kitanya.

Kecuali bagi mereka yang punya pikiran ikeh-ikeh kimochi dan suka lihat anime hentai dan genre ecchi pasti beda banget caranya walau sifat ero (mesum) mereka itu di tutup*in.

Post Comment

Thanks for your comment