Artikel terbaru

Cara memindahkan data aplikasi sekali klik dengan Lucky Patcher

memindahkan data aplikasi sekali klik
Cara termudah memindahkan data aplikasi dengan sekali klik. Soalnya Game android sekarang memiliki Grafik yang sangat HD, karena grafiknya yang begitu bagus layaknya PC maka kapasitas sebuah game itupun membesar. Belum lagi Story dan misi yang ada dalam game itu, semakin banyak story dan semakin banyak misi dalam gamenya maka jangan heran kalo kapasitas game itu sangat besar hingga berGiga*. Minimal ukuran sebuah game HD itu sekitar 500mb dan maksimalnya sekitar 2gb lebih.

Karena itu sekarang saya akan membahas bagaimana cara memindahkan sebuah data game/aplikasi ke memory Eksternal atau memori Sd card menggunakan Lucky Patcher. Sebelumnya saya sudah membahas Cara memindahkan data game ke Sd card ini tapi dengan bantuan aplikasi yang berbeda dan sedikit Ribet. Sekarang adalah versi termudahnya yaitu dengan sekali klik.


Cara memindahkan data aplikasi dengan Lucky Patcher

Lucky patcher adalah salah satu alat wajib buat kamu yang memiliki Smartphone, karena dengan aplikasi ini kita bisa melakukan beberapa patching dalam sebuah game, mulai dari Unlock level, Blokir iklan dan yang lainnya.

memindahkan data dengan lucky patcher
Pertama tentunya kamu harus punya aplikasi ini dong, silahkan google dulu untuk aplikasinya. Syarat untuk menginstall aplikasi ini adalah HP kamu harus dalam kondisi ROOT, gampang kok cara ngeROOTnya tapi itu tergantung dari model hp kamu, untuk keluaran terbaru rasanya agak susah. Yaa apa salahnya dicoba dulu. Untuk cara Root hp android silahkan baca Cara termudah Root Hp android

Buat kamu yang sudah dalam kondisi Root dan sudah punya aplikasi ini mari kita pindahkan datanya, pertama cari dulu data aplikasi atau game yang mau kita pindahkan. terserah, mau game atau aplikasi. Jika sudah silahkan klik
cara mudah memindahkan data

Lalu pilih Move to sdcard. Tunggu beberapa saat sampai ada notifikasi sukses.
memindahkan data sekali klik
Kalo berhasil nanti ada notif seperti diatas, dan data kita sudah pindah. Guampang banget kan?

memindahkan data game ke eksternal
kalo gagal notifikasinya bakal beda. Lihat gambar diatas, kemungkinan itu karena Aplikasi kita sudah ada di sdcard atau juga memory sdcard kita sudah penuh.


Memindahkan data game ke sdcard

Sebenernya caranya masih sama kok cuma bedanya data aplikasi OBB gamenya kita letakkan dulu di memory eksternal seperti biasanya. jika sudah yaa tinggal kita Move aja. Ini dalah percobaan saya memindahkan game plants vs zombie 2.
Cara memindahkan data aplikasi dengan Lucky Patcher
Jika data sudah pindah tapi game tidak bisa dimainkan silahkan cek dulu di bagian pengaturan dan lihat datanya apa sudah berubah? untuk beberapa game perlu koneksi internet untuk verifikasi hasil downloadtan. Sekian dulu artikel ini, jika suka silahkan like fanspage otodidaxx di facebook.com/otodidaxx Baca juga yang lainnya: Wallpaper anime 3D android


Post Comment

Thanks for your comment