Artikel terbaru

Plant vs Zombie 2: Cara memasukkan umur

Plant vs zombie 2





Siapa yang tidak kenal game legendaris Plant vs Zombie ini? Game ini sudah ada sekuelnya, yaitu Plant vs Zombie 2: It's About Time, Yang menceritakan tentang perjalanan waktu. Apa yang baru di game ini? Yang baru ada beberapa penambahan Tanaman yang tidak ada di Game Plant vs Zombie versi pertama.

Bedanya di game ini lebih bervariasi, dari tanaman maupun zombienya. Untuk yang versi kedua ini mengusung tentang perjalanan waktu. Jadi kita disuruh membasmi Zombie dari Jaman Es, Zombie Jaman Abad Pertengahan, Zombie Bajak laut, Zombie Mesir dan masih banyak lagi. Tambah seru bukan?


Plant vs Zombie 2

Oh ya, Baik yang versi pertama maupun versi kedua game ini sama-sama sudah ada untuk versi Androidnya. Jadi kalian tinggal download di Playstore. Nah, jika kalian suka dengan game ini dan mendownload game Plant Vs Zombie 2 di android kalian melalui playstore atau manapun.Ada 1 bug di game ini, entah itu bug atau apa. Biasanya masalah umum yang terjadi adalah kalian tidak bisa memasukkan umur kalian.

Nah lho, rugi dong download ? Eitss, tunggu dulu kali ini saya akan kasih solusi cara memasukkan umur di game Plant vs Zombie 2.
Ikuti Step by stepnya,

Pertama: Siapkan keyboard/papan ketik non-qwerty, disini saya gunakan aplikasi Go-Keyboard. Jika secara default di android kalian sudah ada keyboard jenis ini bagus. Jadi, kalian tidak perlu download aplikasi keyboard pihak ketiga.

Sekarang masuk ke pengaturan dan ganti keyboard kamu dengan keyboard non-qwerty, berhubung disini saya memakai Go-Keyboard jadi saya menekan tulisan "inggris"  yang ada ditengah-tengah di bagian atas untuk mengganti tipe keyboard saya. Tekan itu hingga jadi seperti ini.

Cara memasukkan umur plant vs zombie 2


Selanjutnya, masukkan umur kalian. Dengan cara menekan angka di keyboard secara berkali-kali sampai muncul angka. Taukan maksud saya, maksudnya kita memasukkan umur kita seperti biasa namun disini kita menggunakan keyboard yang bukan qwerty.





Tekan terus berulang-ulang, disini saya memasukkan umur saya "19", lalu jika sudah tekan "Enter" Ingat tekan enter. Fungsinya agar tombol ACCEPT bisa ditekan, jika kalian tidak menekan tombol ENTER kalian tidak akan bisa menekan tombol ACCEPT.
pvz 2 memasukkan umur



Jika sudah lalu pilih ACCEPT,
umur plant vs zombie 2













Dan taraaa, game android plants vs zombie 2 ini sudah bisa dimainkan :D mudah bukan. Oh ya, jika kalian tidak bisa menggunakan keyboard bawa'an ada baiknya kalian menginstall go keyboard seperti yang saya lakukan. Cara ini sudah saya coba di HH Android lenovo s939 dan 100% Work. Oh ya jangan lupa baca juga Apa itu ikeh ikeh kimochi.

Post Comment

Thanks for your comment