Artikel terbaru

Video yang bikin Server Youtube jebol

Youtube jebol
Seperti yang kita tau youtube merupakan salah satu situs nonton Video Online secara gratis milik google. Baru-baru ini Youtube menambahkan kebijakan baru dari programmnya yang mengharuskan kita membayar  pada youtube (baca: Langganan) ketika ingin melihat video di situs ini.

Lho ga gratis lagi dong? Tenang, itu cuma program spesial aja kok. Meskipun kita ga langganan/bayar tiap bulan pada pihak youtube kita tetap bisa melihat Video disini. Untuk program berbayarnya ini khusus buat kalian yang ga pengen ada iklan di tiap Video youtube. jadi, kalian meskipun ga berlangganan pada youtube tetap bisa menikmati video yang ada dengan syarat yaa harus lihat iklan dulu :p

Video yang bikin Server Youtube jebol

Baiklah balik ke pembahasan utama kita, yaitu adanya Video yang bikin server youtube 'jebol' Wow, video apakah itu? Pasti kalian tau. ini nih Video yang bisa bikin server Youtube 'jebol'
Video fenomenal


















Gangnam Style, lagu yang dibawakan yang dibawakan oleh penyanyi korea PSY. membuat 'jebol' counter server Youtube. Kenapa saya katakan begitu? Begini nih, Video gangnam Style ini melebihi batas maksimal yang bisa 'dilihat' (View Counter) untuk satu buah video pada youtube. maksudnya Youtube memiliki Limit, sampai berapa milyar 1 buah Video dapat dilihat. Coba lihat yang ada di kotak merah? Video ini sudah dilihat lebih dari 2 Milyar lebih.

Nomor 1 Diatas dari Videonya Justin Bieber~baby yang hanya dilihat sampai 1 Milyar lebih. Video ini juga memenangkan Guinness Book of World Record atas video pertama yang ada di youtube yang dilihat sampai 2.307.082.001x wow. Dengan Durasi 4 menit 12 Detik yang setara sama dengan 8017 tahun atau 119 Umur manusia.

Youtube sebelumnya menggunakan bilangan 32-bit Integer yang merupakan unit yang digunakan untuk mewakili data dalam arsitektur komputer. Ini berarti pandangan maksimum yang mungkin bisa dihitung adalah sekitar 2.147.483.647x . Namun gara-gara Gangnam style milik PSY ini YouTube sekarang akhirnya menggunakan 64-bit integer untuk counter video, yang berarti 1 video dapat memiliki jumlah viewer maksimum 9.22 triliun.

Wah-wah fantastis bukan? terus apakah ada lagi Video fenomenal yang bisa bikin jebol stats Counter youtube sampai 9.22 Triliun? hehe. kita lihat saja. Oh ya, baca juga buat yang belum tau cara download video di youtube.





Post Comment

1 comments:

Click here for comments
04 November, 2017 05:02 ×

wau

Selamat kim tv dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment