Thursday, April 23, 2015

Simbol Illuminati pada Game COC

Game Coc dan illuminati

Simbol illuminati pada Game CoC? Mungkin kalian sudah tau atau bahkan di ponsel kalian sudah terinstall game satu ini. CoC yang merupakan singkatan dari Clash of Clans, sebuah game Online buatan dari Developer Supercell bergenre RTS (Real-Time Strategy) yang bisa menghasilkan 5.15 Juta Dollar hanya dalam sehari. WOW !!

Hanya satu aplikasi bisa menghasilkan segitu? kalo dirupiahkan itu sekitar 64 Milyar lebih. wah*, banyak sekali. ga heran sih, karena aplikasi ini merupakan jenis aplikasi Freemium, yaitu sebuah aplikasi gratis berbayar. game ini diedarkan secara gratis, namun untuk beberapa hal/item kita diharuskan membelinya. Meskipun game Clash of clans bisa di Cheat. namun kali ini saya ga akan membahas Cheat game Clash of Clans atau lainnya, saya sendiri pun tidak seberapa tau game ini karena saya ga memainkan game ini.


Illuminati pada Game COC

Sempat booming pada salah satu grup game android di facebook, mengenai simbol illuminati yang ada pada game ini. kalian bisa menemunkan simbol Baphomet di pojok pada game ini, cari aja. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar ini.
Simbol illuminati pada game Coc





















Perhatikan gambar yang dilingkari merah, seolah* di grafiknya membentuk simbol Dewa-nya para pemuja setan, yaitu Baphomet. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat pada Screenshot dibawah ini.
Simbol baphomet di game CoC






















Memang mirip bukan dengan simbol si Baphomet. Bagi yang belum tau Baphomet merupakan puja'an* para kaum Qabalis yang mewakili setan.dan Baphomet adalah Tuhan mereka.
Baphomet dan COC

















Coba kalian cocokkan sendiri, mengenai simbol illuminati dengan gambar diatas, atau kalian bisa langsung coba mengeceknya pada gamenya langsung. (baca juga: keanehan pada game coc)

Disini saya hanya memberikan informasi semata mengenai Simbol Illuminati pada Game COC, bukan bermaksud menghubung-hubungkan sesuatu pada yang namanya Illuminasi atau freenasi dan semacamnya. Semua dikembalikan pada pribadi masing-masing untuk tetap memainkan atau menguninstall gamenya itu hak kalian tapi yang jelas, yang publish post ini menghapus game ini dari perangkatnya. Begini terjemahan untuk gambar diatas yang ada lingkaran merah
Ketika saya melihat ini, saya langsung menghapus aplikasi CoC di Ipad saya. Aku ga ingin bermain CoC lagi, maafkan aku Tuhan, aku tidak tau. terima kasih buat pemilik gambar ini. Aku juga sudah mengeceknya di suatu tempat di pojok game ini.

Coba cek ini kawan, menyeramkan. Maaf tuhan, maaf, maaf, maaf.

Kita harus berhati-hati pada segala sesuatu

Yaa sekian informasi ini, seperti kata  TS diatas, kita harus berhati-hati pada segala sesuatu :)

Tambahan dari agan yang komen

Silahkan zoom dari atas langit jika pengen gambarnya terlihat agak jelas.


Minion yang berbentuk Baphomet

Minions baphomet

















Selain gambar yang tidak seberapa jelas diatas. adalagi makhluk yang sangat mirip seperti baphomet yaitu karakter minion. Buat yang levelnya masih rendah kurasa tidak bisa melihat karakter satu ini. tapi coba lihat. Desain Minions ini benar-benar mirip dengan Baphomet. Apakah ini memang benar-benar simbol illuminati?

Apakah kebetulan? ataukah memang kesengajaan dari supercell? Entalah, dan kurasa itulah beberapa hal yang terkait dengan Misteri COC

29 comments

  1. Wajib dihapus nih game krn menyembah syaiton

    ReplyDelete
  2. Yang punya game sudah konfirmasi itu Baphomet atau belum? Takutnya itu hanya ketidaksengajaan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga itu hanya ketidaksengajaan atau dimirip miripin saja, tp klo difikir fikir..troops coc tu makin tinggi makin hitam pekat warnanya.. wallohualam. btw saya juga main coc. clannya TerasanaFamilia.

      Delete
    2. Semoga aja gan, lagian biasanya kalo gini emg kadang ada unsur kesengajaan tapi cuma buat efek Viral marketing doang. Selebihnya yaa ga tau lagi,, Makasih udah mampir :)

      Delete
  3. woi coba liat di bawah muka bapomhet! secara samar samar ada gambar muka muka setan di sepanjang garis kebawah

    ReplyDelete
  4. ada pernyataan gini : "Ketika saya melihat ini, saya langsung menghapus aplikasi CoC di Ipad saya"

    Trus kalo u punya uang kertas 10.000 yg skrg apakah kamu langsung membuangnya juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bang...bang kalo ente mau tetep main coc silahkan... tapi kalo dia mau ngehapus gamenya itu hak die kan?? ipad..ipad siapa hayooo

      Delete
  5. kalo coc udah diupdate trus gambar ntu gak ada lagi,mau maen coc lagi??

    ReplyDelete
  6. ga usah jauh jauh,itu minion aja udah kek baphomet

    ReplyDelete
    Replies
    1. banana, banana.. =)D Minion itu malah lebih kek dajjal. cz minion jg pake bahasa campuran, kalo pernah liat filmnya. Bahasa indonesia jg pernah diucapin si minion..

      Yaa kalo pake metode cocoklogi semua bisa dihubung*in sama simbol illuminasi wahyudi dan sebangsanya..

      Tank yu! udah mampir

      Delete
    2. Itu minion di despicable me mas kayanya. Yang dia maksud minion pasukan di coc dark barrack😓

      Delete
    3. mungkin mas huan jr cocnya masih th 3, jadi kagakk tau minion wkwk

      Delete
    4. mungkin mas huan jr cocnya masih th 3, jadi kagakk tau minion wkwk

      Delete
    5. Ga pernah maen COC gan, cz gamenya online mles sma yg online. hehe kirain minon despicable tp emg 11:12 sih 22nya kalo disambung*in sma* kyk illuminati. Yg minion COC kyk baphomet yg minion satunya mlah kyk simbol mata (segitiga) "all seeing eye"

      Delete
  7. yg hapus COC garax2 gbr gitu aja terlalu lebay abiz... wkwkwk

    ReplyDelete
  8. Tinggal dibaca terus diresapi aja pada repot debat kusir ini itu..kayak mikir negara aja..

    ReplyDelete
  9. Wah wahhh.. Harus ngabarin temen" nih, kalo ternyata main COC sama aja dengan ikut-ikutan nyembah setann..
    Naudzubillahimindzalik !!

    ReplyDelete
  10. Sekarang di pojok rumput udah ga tampak gambar baphomet

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  12. Yg perlu di perhatikan,ketika waktu shalat tiba.hentikan coc....tengs

    ReplyDelete
  13. Betul! Yg penting jaga waktumu agar tak sia2 gara2 coc,hati2! Setan selalu mendampingimu dmnpun km berada! Thanks

    ReplyDelete
  14. Simbol itu bukanlah kesengajaan, karena dari pihak supercell mengakui bahwa mereka juga tidak mengira hal itu... Bukti lebih jelasnya, Supercell telah menghilangkan simbol itu sebagai bukti tidak ada unsur kesengajaan.

    ReplyDelete
  15. Supercell sendiri sudah memutuskan mengakhiri game coc dengan th12 sebagai salam perpisahan. Coc mengakui bahwa pihak mereka ingin mengakhiri coc karena banyak fitnah yang terus menghujaninya... Tapi untuk simbol tersebut kembali kepada kepercayaan masing2...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, kita sebagai pembaca sekaligus pengguna harus lebih teliti dan jangan sampai mudah teradu domba.

      Lagian ini fenomena psikologis kok, namanya "Pareidolia"

      Delete
  16. Saya penggemar COC dan saya islam , solat saya jalani , ngaji pun saya rajin , ALLAH SWT yg saya sembah dan minta pengampunan , nabi MUHAMMAD SAW panutan saya dan apa itu semua akan menjadi sia-sia krna saya bermain COC , otak kalian dangkal .. Mau di provokatori sama orang orang yg jelas tidak tau fatwah2 agama , harus kalian ketahui keISLAMAN kalian tidak diukur dari game COC tp dari IBADAH , AMAL DAN PERBUATAN KALIAN DI DUNIA UNTK DI AKHIRAT .. makanya PAKE OTAK kalian dan BACA AL-QURAN , saya muslim sekaligus gamers yg merasa AGAMA saya di fitnah mengharamkan sebuah game oleh orang-orang yg berpengetahuan dangkal , karna menurut ISLAM TIDAK serumit itu. Game adalah game hanya untuk hiburan , saya yakin semua yg ada dalam COC tidak ada yg bermotif menghina AGAMA SAYA (ISLAM) , semua hanya unsur ketidak sengaja'an . THINK AGAIN !!

    ReplyDelete
  17. 👏👏👏👏☝☝☝☝☝

    ReplyDelete