Saturday, April 18, 2015

Arti kata shake it off

Arti shake it off
Kalo kalian suka sama artis taylor swift kalian pasti tau Arti shake it off. tapi ga semuanya tau dan sepertinya memang semua ga tau arti shake it off sebenarnya? Lagian taylor juga kalo nyanyi kayak lagi bercerita >.< Lihat aja semua lagu taylor liriknya panjang* :D hehe.

Ya sudahlah, kali ini saya akan membahas arti kata shake it off, bukan arti lagu shake it off lhoo ya? cuma arti katanya aja. Seperti kemarin arti kata Call me your Valentine. Meskipun ga penting* amat tapi paling tidak arti kata seperti ini penting untuk menambah pembendaharaan kata kita.

Tapi secara ga langsung arti kata ini juga menjelaskan inti dari lagunya si taylor swift itu.

Arti kata shake it off

Kalo diterjemahkan melalui Google translate kata ini memiliki arti 'Melepaskannya' benar juga sih tapi kurang mendetail.
Dikutip dari Urbandictionary.com
To forget about someone or something, to let go, to get over it, to move on.
Kalo diterjemahkan dalam bahasa indonesia hal itu memiliki arti, yaitu untuk melupakan sesuatu atau seseorang. Yaa kayak kamu ga peduli gitu.  Apa yang mereka bilang kamu tetep acuh sama perkataan mereka, secara pada dasarnya shake it off juga berarti "bangkit kembali dan terus mencoba" kata ini kurang lebih sama maknanya kayak Move on atau Move along. lagunya si All american rejects gitu tapi shake it off memiliki makna lebih dalam.

Oh ya kata itu juga bisa dipake dalam arti sakit secara fisik atau emosi. Hoho, udah tau kan apa arti kata shake it off? dan udah tau dong garis besar makan lagunya si taylor itu. Baca juga: Arti ikeh ikeh kimochi dan apa itu fap fap

1 comment