Wednesday, March 29, 2023

Download Tensura Movie Sub Indo 2023 Bluray HD

Akhirnya tensura movie sub indo sudah rilis dan tayang di jepang pada 25 november 2022 kemarin. Film ini merupakan versi spin off dari tensura season kedua. Nama film kali ini adalah That Time I Got Reincarnated as a Slime: The Movie - Scarlet Bond, dimana ceritanya berfokus di sebuah negara lain bernama Raja.

Yaitu sebuah negara yang berada di sebelah barat dari kerajaan tempest, dimana kerajaan milik rimuru ini terlibat sebuah konspirasi yang penuh misteri dengan salah satu ratu dari negara tersebut. Yakni sosok ratu yang memiliki kekuatan misterius. Fokus utama dari film scarlet bond sub indo ini nanti adalah tentang si rimuru dan kawan-kawan si rimuru yaitu para Ogre, terutama si benimaru.

Tensura Movie Sub Indo 2022

tensura movie sub indo

Yuk langsung saja download tensei shitara slime datta ken movie 2022 sub indo ini karena nanti si benimaru ini akan bertemu dengan salah satu sosok Ogre yang sempat selamat dari kejadian yang terjadi di season satu. Yaitu kehancuran ras Ogre di tangan para ORC yang membuat munculnya sosok ORC Lord. Nah, yang menarik dari tensura movie sub indo ini adalah si Ogre tadi ialah kakak dari si Benimaru.
Download juga:

Bagaimanakah nanti pertemuan mereka berdua saat terjadi? Lantas apa saja sih yang akan menjadi konflik di dalam film ini? Penasaran kalau begitu silahkan saja nonton tensura movie ini di bioskop lebih dulu. Karena saat ini link download versi bluray masih belum tersedia, karena ketika tulisan ini dibuat filmnya masih tayang di bioskop jepang.

Kamu baru bisa download dan nonton tensei shitara slime datta ken movie 2022 sub indo ini ketika sudah rilis versi bluray kualitas hd atau minimal webdl atau bahkan hd rip seperti kasus one piece film red sub indo. Durasi dari film ini sendiri cukup lama kok yaitu hampir 2 jam tepatnya itu 1:48 menit. Secara cerita sih termasuk spin off dan original, sehingga kalau ingin tahu ceritanya yaa harus nonton.

Karena tensei shitara slime datta ken movie: guren no kizuna-hen sub indo ini tidak diadaptasi dari manga ataupun light novel seperti manga. Malahan the movie kali ini lebih bersifat promosi dari cerita yang ada di dalam tensura itu sendiri. Apalagi tensura sekarang sudah dapat jatah season ketiga yang bakalan tayang ketika film ini sudah sepenuhnya rilis.

Nonton Tensura Movie Trailer


Buat yang penasaran bagaimana kualitas animasi dan sedikit preview dari filmnya silahkan nonton trailer dari the movie scarlet bond sub indo ini diatas. Sudah ada 2 trailer yang bisa kamu tonton, meski trailer tersebut tidak menjelaskan keseluruhan cerita namun kamu bisa memperkirakan bagus atau tidaknya kualitas filmnya nanti saat the movie guren no kizuna hen sub indo ini rilis.

Download Tensura Movie Sub Indo

  • Tensei shitara Slime Datta Ken Movie: Guren no Kizuna-hen (Download)

Sayangnya link download dari tensura movie subtitle indonesia ini akan ada ketika filmnya merilis versi bluray. Sehingga link download baru ada ketika sudah ada film yang muncul, untuk saat ini kamu hanya bisa nonton versi trailer saja atau kesimpulan dari orang-orang yang sudah nonton di bioskop jepang. Untuk bioskop indonesia sendiri kemungkinan baru bisa dilihat di tahun 2023.

7 comments

  1. Orang gak sekolah tpi belajar bikin website, ginilah jadi nya nipu org.

    ReplyDelete
  2. sampah anjing

    ReplyDelete
  3. Orang orang pada marah padahal di bawah link udah di kasih tau cuma trailer kalo dah bluray baru di up link barunya :v

    ReplyDelete