Wednesday, April 13, 2016

Inilah Cheat Beach Buggy Racing Unlimited Money dan 1 Miliar Koin

Sudah pada tau game balap yang seru satu ini? Balapan liar yang super kejam, yaitu menghalalkan segala cara agar bisa sampai finish dan jadi nomer satu. Yaa, menghalalkan segala cara, yaitu dengan cara menembak mereka, memberi mobil mereka bom. Memakai Listrik agar musuh terjatuh, memasang jebakan oli dan masih banyak lagi.

Kalo gamu seorang gamer yang sering main ps2, kamu pasti kenal dengan yang namanya Nascar Rumble racing. Nah, game ini mengangkat tema yang sama dengan Nascar rumble tersebut, yaitu kamu akan mendapatkan sebuah item yang dinamakan power up yang bisa kamu gunakan untuk mengejar musuhmu. Disini yang tercepat yang menang itu tidak berlaku, karena walaupun kamu sudah bisa finish nomer satu maka masih ada kemungkinan kamu kalah, selain berbagai macam track yang susah bisa aja musuhmu yang menjatuhkanmu dari posisi belakangmu karena ada 1 item yang bisa menghacnurkan siapapun yang paling terdepan.


Cheat Beach Buggy Racing

Cheat Beach Buggy Racing
Nah, karena asiknya game ini maka saya akan share Cheat Beach Buggy Racing Unlimited Money dan 1 Miliar Koin bukan tanpa alasan karena Unlimited Money dan Koin disini sangat berguna untuk upgrade mobil dan membeli senjata. Jika tidak kamu hanya punya senjata yang terbatas, dan tentunya mobilmu masih sangat standar, hal ini akan membuatmu sulit untuk memenangkan tiap balapan.


Semua yang akan saya bagikan ini sudah full unlimited money, jadi di beach buggy nanti kamu tidak perlu khawatir lihat iklan lagi karena semua fitur sudah premium. Semua driver sudah terUnlock dan tentunya kamu tinggal membeli semua Power Up dan Mobilnya, Upgrade semua mobil yang ada ke level maksimum agar bisa menang di tiap balapan.

Baca juga: Rahasia GTA San Andreas


Cheat Beach Buggy

Cheat Beach Buggy
Syarat utama kamu bisa mendapatkan 1 milyar koin di game beach buggy ini adalah dengan mendownload filenya lagi, download disini:


Kamu harus rela kehilangan lagi semua hasil di game sebelumnya jika kamu sudah install beach buggy, maka uninstall dulu atau silahkan di timpa aja jika bisa. Kamu tinggal install dan mainkan, tanpa perlu ribet hal yang lain*.


Tips Cheat Beach Buggy

Kamu pasti tau di game ini ada 1 senjata yang ngeselin, yaitu senjata yang menjatuhkan siapapun yang berada di paling depan (nomer 1) yang namanya Death Bat. Nah, biar kamu ga jatuh sama senjata ini silahkan pakai driver Roxie Roller, El Zipo dan MCSkelly. Ketiga driver ini punya kemampuan kebal, caranya tinggal pake aja sesaat setelah kamu mendengar tembakan Death bat. tinggal tekan di tombol paling kiri.

Untuk memakainya kamu juga ga boleh buru-buru soalnya ability yang dimiliki tiap driver kemampuannya hanya bertahan beberapa detik.


Cara loncat Start awal Beach Buggy

Tips lainnya yang bisa saya bagikan adalah bagaimana cara loncat di start awal di game ini, kamu pasti penasaran sama kemampuan ini soalnya banyak musuh yang nyolong start dengan cara melompat. nah caranya cukup gampang kok.

Yaitu saat timer menghitung mundur, dan saat angka satu sudah selesai tanda (...) titik tiga sudah muncul silahkan hitung 1 sampai 2 lalu buru* tekan tombol power up paling kanan. Jika waktunya tepat maka kamu bisa nyolong start di permainan Beach Buggy race satu ini. Intinya kamu harus tepat menekan tombol power up antara (...) titik tiga dan sebelum tombol GO! muncul. Nah, itu saja sedikit tips dan trik dari game Beach Buggy ini. Selamat Bermain!

4 comments

  1. Kampang,, mana ada cheatnya gua nyesel udah main jauh gara2 usinstal hilang semua. Pembohong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berhubung sudah saya coba dan saya cek file masih ada saya tidak tau letak kesalahannya dimana. Soalnya sebelum saya publish cheat slalu saya coba dulu :)

      Delete
  2. Actually I read it yesterday but I had some thoughts about it and today I wanted to read it again because it is very well written. 먹튀검증

    ReplyDelete
  3. Within this webpage, you'll see the page, you need to understand this data. run 3 unblocked online

    ReplyDelete