Artikel terbaru

Misteri Hello Kitty! Boneki Setan??

Taukah kamu kalo boneka hello kitty itu bukanlah kucing? terus apa kamu juga tau kenapa hello kity tidak punya mulut?? Nah, disini saya akan menjawab semua pertanyaan itu. Hal itu juga termasuk ke dalam Misteri Hello Kitty dan Ternyata boneka lucu ini memiliki sejumlah misteri di baliknya.

Mungkin kamu bertanya-tanya, apa hubungannya sebuah boneka dengan setan? dan apa maksudnya kalo hello kitty itu boneka setan? Makanya, simak terus karena sebentar lagi akan saya ungkap dan jelaskan semua kebenaran yang ada.


Misteri Hello Kitty
!

Misteri Hello Kitty
 Ada sebuah urban legend di jepang yang mengatakan kalo Hello kitty merupakan sebuah boneka setan. Ceritanya ada seorang ibu yang memiliki anak yang sedang sakit parah pada bagian mulutnya, si dokter mengatakan kalo anak perempuan si ibu tersebut tidaklah memiliki harapan untuk hidup.
Baca juga: Misteri GTA 5
Lalu ditengah keputusasaan tersebut si ibu mengunjungi dari gereja ke gereja untuk menyembuhkan anaknya, dan dari satu gereja ke gereja lainnya tidak ada yang bisa menyembuhkan sang anak. Namun akhirnya tidak ada yang bisa dan hal itu membuat si ibu jatuh ke dalam kegelapan dan membuatnya menjadi ikut*an ritual setan dan penyembah iblis.

Untuk menyembuhkan penyakit kanker pada mulut anak si ibu itu si setan hanya minta 1 hal sebagai balasannya. Yaitu dia harus membuat karakter kartun yang bakal bisa menarik anak-anak dari seluruh dunia. Si Iblis ingin menggunakan hal itu untuk menipu mereka ke dalam penyembahan pada setan.

Ketika anaknya telah sembuh si ibu tetap menepati janjinya, dan dia akhirnya membuat si "Hello Kitty". Desainnya pun dibuat tanpa mulut, karena si anak ibu tersebeut kena penyakit kanker mulut. Dan telinga hello kitty sendiri mewakili tanduk iblis. Jadi, siapapun yang membeli sesuatu yang berhubungan dengan hello kity maka dia menerima Setan masuk ke dalam hatinya.

Jadi figur hello kitty itu sendiri merupakan produk jahat dan salah satu sesembahan pada setan dan perjanjian iblis. Yaaa, tapi itu semua hanyalah Urban Legend. Yakni sebuah cerita yang dibuat untuk menakut-nakuti anak* dan ceritanya pun tidak lebih dari sebuah legenda.


Fakta Asli Misteri Hello Kity

Nah, berhubung semua hal diatas itu hanyalah cerita belaka maka ada kisah nyatanya nih. Yaitu, di hongkong pada tahun 1999 ada sebuah pembunuhan brutal yang dinamakan "Pembunuhan Hello Kitty", ceritanya ada 3 orang pria yang mencuri seorang wanita muda, mereka menyembunyikan wanita itu kedalam apartemen mereka selama sebulan hingga akhirnya dia dibunuh oleh mereka.
Baca juga: Misteri God of War
Alasan kenapa pembunuhan tersebut dinamakan "pembunuhan hello kitty" adalah karena mereka memenggal kepala korbannya dan menyembunyikannya ke dalam boneka hello kitty. Kalo itu tadi merupakan kisah nyata. Terus mungkin kamu bertanya-tanya kenapa boneka hello kitty itu tidak punya mulut? dan sebenernya hello kity ini apa'an sih?

Hello Kitty Tanpa Mulut

Alasan kenapa hello kitty itu dibuat tanpa mulut adalah karena pihak pembuat ingin boneka tersebut selalu memiliki emosi. Misalnya: Pas lagi nangis, pas lihat hello kitty kelihatannya dia juga ikutan nangis. Pas lagi tersenyum, hello kitty juga ikutan tersenyum. Jadi, semua itu tergantung pada emosi kita.

Hello Kitty Bukan Kucing

fakta dan Misteri hello kitty
Lalu kalo hello kitty ini bukan kucing terus apa? Nah itu dia, sebenernya hello kitty ini merupakan karakter kartun. Dia ini sebenernya seorang gadis kecil yang bahkan dia juga memiliki seekor kucing yang bernama Charmmy Kitty. Kalo selama ini anggapan kamu hello kitty adalah kucing berarti kamu itu salah besar.

Nah, sekarang kamu sudah tau kan misteri yang ada pada figur imut hello kitty? Yap! Itulah beberapa fakta yang bisa saya kumpulkan tentang hello kity ini. Sekian dulu, sampai ketemu di artikel misteri yang lainnya.

Post Comment

Thanks for your comment