Artikel terbaru

Cara membuka situs film atau anime yang diblokir

Situs diblokir
Sepertinya pemerintah sedang gencar*nya 'mambasmi' situs-situs penyedia film atau anime gratisan dengan cara memblokir nama domain tersebut. Dengan melakukan kerjasama dengan beberapa provider alhasil situs tersebut tidak bisa diakses jadi kegiatan unduh mengunduh pun tidak bisa dilakukan.

bagi animelovers atau movie lovers hal ini tentu membuat jengkel, termasuk saya sendiri. Sudah anime di TV indo ditiadakan, kalopun ada pasti banyak sensornya. Lha trus malah di internet situs di blokir pula? gimana sih? lha film* berbau cinta-cinta dan sinetron lainnya malah merajalela dibiarkan. haduh.

Cara membuka situs film atau anime yang diblokir

Disini kita tidak akan memakai software apapun jadi kita akan membuka situs yang diblokir tanpa software. melainkan kita akan menggunakan fasilitas dari google itu sendiri. Yuhuu, google emang selalu berjasa.

ada 2 cara, simak baik.


Cara mudah membuka situs yang diblokir

membuka situs yang diblokir

Cara pertama, Menggunakan fasilitas cache search engine.

Ga tau apa itu cache? cache itu semacam file/berkas yang udah kita download dan simpan dalam sebuah data, jadi misalnya kita buka web Otodidaxx.blogspot.com pas pertama loadingnya lama karena memang kita harus mendownload semua informasi dalam web tersebut. Kayak buka halaman cara edit bbm karena memang disitu terdapat banyak gambar yang harus didownload.

Nah pas kita ke tutorial edit bbm itu lagi, maka loadingnya pasti cepat karena sebelumnya semua gambar yang ada di halaman itu sudah kita download dan simpan dalam bentuk cache. Nah, kali ini kita akan memanfaatkan fasilitas serupa yang telah disediakan oleh search engine.

Cara membuka situs film yang diblokir
















Search aja dulu di google film atau anime yang mau kita download.
Cara membuka situs film yang diblokir










membuka  situs film yang diblokirKalo sudah ketemu mana web yang mau dikunjungi, lalu klik pada arah panah ke bawah disamping nama situs web tersebut. lalu pilih cache (liat gambar kalo bingung) jika udah klik aja, atau open in new tab.
Nanti tampilannya akan seperti gambar diatas, jika sudah yauda tinggal download deh anime atau filmnya.

INGAT: Cara ini belum saya coba karena saya ga bisa praktek dan saya masih menggunakan ssh.jadi bebas tanpa blokiran hehe. Jika work/tidak tolong lapor di komentar yaa?

Cara kedua, Menggunakan fasilitas adapted google

Jika cara pertama tidak berhasil kita lakukan cara kedua yaitu menggunakan fasilitas kompresi google.
silahkan ketikkan http://google.com/gwt/x?u=link_situs_yang_diblokir.com pada address bar atau jika tidak silahkan kunjungi http://google.com/gwt/x?u=
membuka situs anime yang diblokir

Lalu masukkan link yang telah diblokir pada kotak yang tersedia, centang hide images jika tidak ingin ada gambar yang ditampilkan lalu klik GO. Sebagai contoh saya menggunakan situs oploverz
cara membuka situs anime yang diblokir






















jika sudah silahkan pilih ekstensi yang mau didownload lalu klik.
situs anime diblokir





















Trus jika link disembunyikan oleh safelink atau shortlink silahkan hapus semua bagian kecuali yang diawali HTTP dan diakhiri &. jadi kita hapus semua link sampai HTTP (http jangan dihapus) lalu kita hapus lagi semua link setelah & (termasuk &-nya juga) lalu enter deh, dan seterusnya sampai sini sudah tau kan?

Selamat mendownload, deh. itulah Cara membuka situs film atau anime yang diblokir. Jika cara ini masih kurang ampuh pake cara saya yang lain. Cara membuka situs yang diblokir dengan software. :D

Tambahan: Disini yang kita butuhkan apa? cuma link ke file yang ingin kita download kan? jadi cara ini cuma bisa dipakai untuk melihat link itu. Untuk cara kedua kelemahannya kita tidak bisa streaming, karena semua ekstensi seperti javascript ditiadakan.

Cara kedua juga ampuh untuk membuka situs p*rno yang diblokir lhoo :p ini sudah saya test secara iseng :p namun syaratnya cuma situs yang menyediakan link download aja, situs yang streaming yaa pake cara yang pertama atau bisa juga menggunakan VPN.

Post Comment

Thanks for your comment