Artikel terbaru

Inilah cara membuka reddit yang di blokir!

Reddit merupakan situs media sosial yang bisa kita gunakan untuk berbagi Video, gambar maupun artikel. Sama halnya dengan facebook, namun kelebihan dari reddit ini kita bisa upVote atau downVote sebuah topik, sama kayak Like dan Unlike di youtube namun bedanya semakin banyak UpVote maka artikel/gambar yang kita publikasikan akan naik peringkatnya.

Semacam HT gitu kalo di kaskus, biasanya situs reddit ini biasa digunakan untuk ajang promosi oleh para blogger :D yang tergettingnya Negara Bule, kebanyakan US. Malah kadang* ada sesuatu yang booming di mulai dari reddit.

Namun sayangnya situs ini sudah masuk ke dalam internet positif, jadi buat kalian yang berburu internet positif bisa mencoba mengunjungi situs ini. Alasan reddit kena blokir karena situs ini juga ada longue atau tempat khusus untuk adult 18+ kayak postingan mengenai Foto* BB. Bukan BB malah lebih ke arah Porn.

Ya, semenjak reddit masuk dalam kategori internet postif rasa-rasanya hal ini sedikit mengganggu para blogger yang kurasa mereka lebih banyak menggunakan speedy sebagai akses untuk berinternet ria.

Inilah cara membuka reddit yang di blokir!

Namun jangan khawatir banyak jalan menuju roma dan banyak jalan pula membuka situs yang di blokir. cara membuka reddit yang di blokir pun cukup gampang.
Coba lihat SS di bawah ini?














Coba lihat tanggalnya, saya bisa bebas membuka reddit tanpa ada gangguan dari Internet positif. Bagaimana tertarik untuk mencoba untuk membuka reddit yang diblokir?
Kenapa saya bisa membuka reddit?

Alasannya karena saya memakai VPN, yang di blokir kan reddit bukan VPNnya. jadi istilahnya kita menggunakan jembatan untuk mengakses situs reddit ini. Saya mengakses situs yang ga di blokir untuk membuka situs yang di blokir.
http://click.union.ucweb.com/index.php?service=RedirectService&pub=admin@otodidaxx&campaign_id=1065389&product=2003003

kalau kalian ingin tau bagaimana atau dimana bisa mendapatkan VPN gratis kalian bisa membaca postingan saya mengenai cara mengunakan VPN Disitu sudah lengkap di jelaskan tata cara bagaimana menggunakan VPN dan juga softwarenya. Kelebihannya kalian bisa membuka situs manapun yang di blokir oleh internet positif

Post Comment

12 comments

Click here for comments
18 July, 2015 02:37 ×

Aneh2 aja pake di blokir. emosi gw

Balas
avatar
admin
11 February, 2016 02:00 ×

padahal kan reddit bukan hanya bb++ doang -__- hadeh ada ada aja

Balas
avatar
admin
12 February, 2016 01:50 ×

kek ga tau indonesia aja gan, lha wong BHnya Sandy aja kena sensor apalg yg hot beginian. wkwkwk

Balas
avatar
admin
04 May, 2016 15:43 ×

parahnya, situs pengalihan malah banyak iklan dari si mbah. Weh2, lumayan tuh kalo sebulan ada jutaan yg di alihkan ke situs anti nyasar. panen dolar wkwk

Balas
avatar
admin
04 May, 2016 18:58 ×

Nah itu dia, kita kayak dibodohi. Bahkan saya aja kesel, masa kita bayar dengan beli kuota tapi malah tetep aja tiap mengunjungi situs selalau ada framing. Iya kalo gratis di framing tp ini malah @@, Web manga pun ikut terblokir |o| yg g rame skrang game* online baka ikut diblokir.

Balas
avatar
admin
sfs
23 May, 2016 14:16 ×

permisi mau tanya, kalau pake vpn gitu ada bahayanya gak ya? makasih..

Balas
avatar
admin
23 May, 2016 14:57 ×

Ga ada selama filenya (exe) tidak kena virus gan. Kan cuma tunneling aja. malah ada enaknya gan kan Lagian prinsip vpn itu cuma melindungi privasi agan.

Kalo ada palingan bahayanya agan bisa buka situs* 18++ =)D deepweb dan yg lain yang emg diblokir oleh pemerintah.
Trus kuota agan juga bisa abis, soalnya vpn masih pake kuota kalo agan emg pake kuota. Prinsipnya sama kayak internetan biasa :D

Balas
avatar
admin
30 July, 2016 08:47 ×

thx gan
http://m-barsal.blogspot.co.id

Balas
avatar
admin
23 September, 2016 08:05 ×

lebih simple gunakan Tor Browser.

Balas
avatar
admin
25 October, 2017 13:33 ×

thank you very much this helps me best regards

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment