Monday, November 27, 2023

Fitur Lengkap Lenovo Legion Go, Konsol Gaming Dengan Fitur Lengkap Memanjakan Pengguna

Lenovo Legion Go konsol terbaru yang berupaya menyaingi Steam Deck dari Valve dan Asus ROG Ally.

Berdasarkan kenampakannya, Anda bisa diandalkan bahkan tak kalah dengan ROG Ally dan Steam Deck. Selain bisa mengakses m88 Anda bisa melihat betapa eksotisnya laptop terbaru dari Lenovo ini.

Kenyamanan pengguna

Fitur Lengkap Lenovo Legion Go

Ukurannya tergolong dan beratnya jauh lebih berat dibandingkan kompetitornya. Lenovo cerdik dalam hal ini dan menyertakan penyangga bawaan tepat di belakang sebagai fitur sederhana yang mengubah permainan, karena bisa mengurangi rasa lelah dan jenuh para penggunanya.

Baca juga:

Artinya, jika Anda ingin menggunakannya untuk bermain game atau sebagai pengganti konsol tidak perlu membeli stasiun dok terpisah. Perangkat portabel ini lengkap dengan Windows 11 dan, tidak seperti ROG Ally, versi OS ini sepenuhnya dioptimalkan untuk Legion Go sehingga menghasilkan UI yang sangat halus dan intuitif sempurna.

Pengontrol samping juga dapat dilepas seperti gaya joy-con Nintendo Switch dan dipegang di masing-masing tangan atau dipasang pada sebuah bagian dan dibuat menjadi pengontrolnya sendiri. Anda juga dapat menggunakan salah satu pengontrol dan mengaktifkan Mode FPS dengan mengklik tombol, memungkinkan kontrol presisi dengan penembak dan genre lain yang memanfaatkan mouse gaming terbaik.

Pengontrol samping juga dapat dilepas seperti gaya joy-con Nintendo Switch dan dipegang pada masing-masing tangan atau dipasang pada sebuah bagian dan dibuat menjadi pengontrolnya sendiri. Anda juga dapat menggunakan salah satu pengontrol dan mengaktifkan Mode FPS dengan mengklik tombol, memungkinkan kontrol presisi dengan penembak dan genre lain yang memanfaatkan mouse gaming terbaik.

Dengan adanya AMD Ryzen Z1 Extreme dengan Grafis AMD RDNA, Lenovo Legion Go adalah perangkat genggam luar biasa kuat yang mampu menangani apa pun mulai dari game indie 16-bit hingga judul AAA.

Audio dan analog

Kualitas audionya juga luar biasa, ternyata begitu. Menguji speaker dengan Forza Horizon 5, karena musik dan desain suara sangat penting untuk sim balap, Anda dapat mendengar deru mesin mobil di tengah komentar dan musik bertempo cepat dengan sangat jelas sehingga pengguna mungkin lupa bahwa mereka bermain di perangkat genggam.

Kontrolnya dengan stik (joystick efek hall) analog menggerakkan mobil dengan presisi luar biasa. Sangat bisa dengan nyaman digunakan dalam jangka waktu lama, berkat bantalan berkualitas tinggi. 

Laptop ini juga dilengkapi dengan cincin lampu LED, yang memberi tahu Anda tentang sisa daya baterai dan koneksi pengontrol Anda. Ini sangat berguna sebagai cara yang mudah dan cepat untuk membedakan informasi tersebut tanpa harus memeriksa menu.

Ada beberapa yang disebut Lenovo sebagai Mode Termal, yang mengontrol seberapa kuat kinerja dibandingkan dengan volume kipas, mirip dengan laptop gaming. Mode performa tertinggi dimaksudkan untuk pengalaman terhubung ke sumber listrik, meskipun Anda masih dapat menggunakannya dengan daya baterai. 

Dan ada juga mode seimbang yang dimaksudkan untuk beralih antar tugas dan mode senyap yang berfungsi seperti mode hemat baterai. Tentu saja Anda juga dapat menyesuaikan mode Anda sendiri. Ada juga pilihan menu terpisah untuk memaksimalkan kecepatan kipas, dan bekerja sangat baik dalam menjaga seluruh sistem tetap dingin. 

Ventilasi secara umum sangat baik dengan desain cerdas yang menjauhkan sebagian besar panas dari tempat jari Anda beristirahat. Kemungkinan besar ini disebabkan oleh apa yang disebut Lenovo sebagai teknologi termal Coldfront, yang dilengkapi kipas 79 bilah polimer kristal cair.