Thursday, March 2, 2023

Mudahnya Cheat Dream League Soccer 2016 Terbaru Tanpa Root!!

Selama ini saya selalu menggunakan Cheat Dream League Soccer 2016 Terbaru Tanpa Root untuk memudahkan saya dalam bermain game ini. Sekarang saya berniat untuk membagikan cheat game dls 2016 ini kepada kamu secara gratis. Yaa supaya kamu sedikit terbantu saat memainkan game ini, karena kalo enggak pakai cheat dream league soccer 16 ini, percaya deh pasti bakalan lama buat dapet pemain baru ataupun upgrade skill pemain kamu.


Sama seperti game sepakbola kebanyakan, di dream league soccer 2016 ini kamu punya kesempatan untuk membeli pemain kelas dunia seperti Messi, Ronaldo, Rooney dan masih banyak lagi. Hal lain yang paling saya suka di dalam game ini adalah kamu dapat merekam momen gol terbaik kamu dan membagikannya melalui facebook ataupun merekamnya ulang.

Cheat Dream League Soccer 2016

Cheat dream league soccer 2016

Asik kan? bahkan saya sering dapet banyak momen gol terbaik, saking banyaknya saya bingung momenya mau saya simpan atau enggak karena kalo kebanyakan disimpan bakalan bikin memori penuh. Sayang banget kan kalo kita misal dapet best momen pas main ehh malah ga bisa diabadikan. Nah itulah salah satu keunggulan dari game ini.

Selain itu, yang tak kalah serunya dalam memainkan game dream league soccer 2016 adalah kamu bisa main secara multiplayer bersama teman kamu. Caranya pun cukup gampang banget kok, kamu tinggal menggunakan wifi lokal dan dengan syarat teman kamu juga harus dalam 1 wilayah wifi tersebut karena nanti mainnya bakalan wajib pakai wifi di 1 wilayah. Hal itu sih fungsinya biar pas main ga ada ngelag karena ada juga sih game yang bisa main berdua menggunakan bluetooth namun jangkauan bluetooth tidak sama seperti wifi dan juga jaraknya pun tidak bisa terlalu jauh kalau pakai bluetooth.

Tapi kalau kamu sudah bosen dan ngerasa kamu paling jago sendiri saat main game dream league soccer bersama teman kamu, kamu masih punya pilihan lain kok yaitu kamu bisa main secara online melawan orang lain. Entah itu orang dari luar kota, luar pulau ataupun malah luar negara? alias orang bule, jadi kamu bisa unjuk kemampuan kamu dengan melawan mereka dan membuktikan siapakah yang terbaik dalam bermain game dream league soccer 2016 ini?? Yuk ita intip, apa sajakah fitur gamenya.

cara cheat dream league soccer 2016 terbaru

Di dalam game dream league soccer 2016 ini ada beberapa hal yang bisa kamu ganti, hal pertama adalah nama tim kamu. Ga asik dong kalo namanya pakai nama default "Dream FC", kalao kayak gitu malah ntar semua yang main game ini bakalan punya nama yang sama. Jadi hal pertama yang bisa kamu ganti adalah nama timnya.

Hal kedua adalah player atau pemain dalam tim yang kamu miliki. Yang bisa kamu ganti disini adalah angka bajunya, itu lho angka yang ada di bagian belakang baju tim kamu. Kamu bisa mengganti satu persatu angka bajunya dengan angka sesuka kamu, tak hanya itu warna sepatu pun juga bisa kamu ganti kok.

cheat dls 2016 tanpa root terbaru

Nomer baju udah, nama tim juga udah, terus apa lagi yaa? Warna sepatu pun juga sudah, selanjutnya adalah baju tim pemain kamu. Nah, untuk baju sendiri disini namanya adalah kit yaitu "Kit Dream League Soccer 2016". Untuk mengganti baju tim kamu, kamu harus mencarinya secara terpisah atau bikin sendiri secara manual. Karena kamu perlu melakukan import untuk mengganti yang satu ini.

cheat dls 2016

Ini dia tampilan pemain yang bajunya sudah saya ganti, saya menggunakan baju timnas indonesia. Dan diatas adalah gambar yang saya ambil saat ronaldo melakukan selebrasi setelah dia mencetak gol.

cara cheat dls 2016

Yaa, ronaldo memang pemain top!! Dia bahkan bisa menendang baik itu menggunakan kaki kanan maupun kaki kiri. Jadi saya suka ronaldo karena kedua kakinya itu dominan, kadang pemain sepakbola hanya bisa menggunakan salah satu kakinya, entah itu dominan yang kanan maupun yang kiri.

download cheat dream league soccer 2016

Ronaldo memang keren, namun si messi pun juga tidak kalah kerennya. mereka adalah duet player paling top. Apalagi kalo kamu punya mereka dalam tim kamu.

download game cheat dream league soccer 2016

Duet top antara messi dan ronaldo! Untuk bisa membeli mereka berdua kamu perlu mengumpulkan banyak uang. Namun tenang aja karena dengan menggunakan cheat dream league soccer 2016 ini kamu sudah langsung dapat cheat unlimited money. Tapi sayang, kalo kamu pengen bisa membeli pemaik kelas wahid kamu harus bermain dulu beberapa kali pertandingan agar mereka itu terbuka dan bisa kamu beli.

cara cheat dream league soccer 2016

Keuntungan menggunakan cheat dls 2016 dari sini adalah kamu bisa melakukan upgrade semua pemain kamu sampai level 100. Bahkan itu juga termasuk para pemain cadangan, termasuk pemain cadangan yang bukan inti. Yaa intinya sih terserah kamu, mau melakukan upgrade pemain mana saja.

cheat dream league soccer 2016 tanpa root

Salah satunya adalah saya melakukan upgrade pada pemain duo ronaldo-messi.

cheat dream league soccer 2016 terbaru

Saya melakukan upgrade pada semua skill yang ada sampai level maksimal, kecuali di bagian Goalkeeping karena ini adalah skill khusus kiper. karena saya tidak berniat untuk memposisikan ronaldo ataupun messi menjadi kiper jadi yang satu ini saya rasa tidaklah perlu. Karena skill tersebut hanya dikhususkan untuk penjaga gawang aja.

download dream league soccer 2016

Setelah melakukan upgrade pada semua pemain, maka sekarang kita sudah siap untuk bertanding dan coba lihat seberapa jauh perbedaan kamu dengan musuh kamu?? Apa kamu sudah yakin ingin menggunakan cheat ini? Karena jika iya nanti saat kamu main game dream league soccer yang sudah di cheat gamenya akan menjadi lebih mudah. Tapi bagi saya sih tidak terlalu masalah karena kadang saya sebelum mencetak gol saya selalu berusaha untuk bisa mencetak gol dengan GAYA.

Iyaa, karena kalo cuman pengen mencetak gol dengan menggunakan cheat ini sangat mudah sekali tapi yang sulit adalah mencetak gol dengan gaya. Entah gimana caranya yang jelas saat di depan gawang kamu ga boleh menendang langsung ke gawang karena nanti kemungkinan besar bakalan gol. Kalo bisa sih kamu harus menipu kiper terus setelah si kiper tertipu baru deh kamu tendang bolanya.

Download Cheat Dream League Soccer 2016

Baiklah itu tadi sedikit pembahasan saya mengenai game berjudul dream league soccer yang saya gemari. Meski saya bisa sampai mencetak 13 gol dalam 1 pertandingan tetap aja game ini seru untuk dimainkan, bukan karena terlalu mudah karena saya hanya ingin mencetak gol dengan gaya tadi.

  • Mod Dream League Soccer 2016 (Download)
  • Data Cheat Dream League Soccer 2016 (Download)

Buat kamu yang masih bingung, cara cheat dream league soccer 2016 ini sangat mudah yaitu kamu hanya perlu mendownloadnya lalu melakukan instalasi seperti biasa. Jika sudah punya gamenya, maka game tersebut harus dihapus dulu supaya kamu bisa menggunakan cheat ini. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa mengunjungi halaman tempat membagikan cheat dls 2016 yang lain di: http://namatin.blogspot.com/2016/06/cheat-dream-league-soccer-16.htmluntuk cheat dream league soccer 2016 disana dilengkapi dengan save data dream league socer 2016 full upgrade

9 comments

  1. Min,tolong dong kirimin apk&obbnya v.3.09 unlimited development player tanpa root ke fiansmanfals@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Nanti tetep bisa terkoneksi sama akun google gak min..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak gan, kan mod?? Kecuali kalo agan pakai hp yangh udah di root baru bisa diakalin :)

      Delete
  3. Ane udh ada gamenya dari play store trs buat cheatnya ane hrs donlot yg mana min?

    Mohon pencerahan nya min kirim email
    Sapto.bayu889@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keduanya... Yg lama hapus, tapi jangan lupa backup...

      Delete
  4. Min tolong dong cheatnya download yang manah

    ReplyDelete
  5. Masalahnya saya download dari play store bukan dari google

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keduanya, tapi kalo udah ada game dari playstore yaa download yg APK aja. Terus pakai obb yng asli playstore..

      Delete