Artikel terbaru

Cara Hack Pokemon Go Dengan Bot

Kamu pengen maen pokemon tapi males jalan-jalan? Pake BOT aja, disini akan saya share gimana cara hack pokemon go memakai BOT. Jadi kamu nanti ga perlu jalan* keliling buat nyari pokemon, hehe. Pokemon go ini adalah salah satu aplikasi yang sangat booming disaat awal pertama rilis.

Bahkan pembuatnya aja bisa kaya raya mendadak dalam sehari, walau bikin game ini memakan waktu 10 tahun lebih tapi semuanya telah terbayar disaat game ini rilis. Nah, game ini agak unik walau sebenernya sih udah ada game yang sejenis yang hampir* mirip karena memadukan dunia nyata dan dunia Virtual. Oke, Let's begin soal Cara Hack Pokemon Go Dengan Bot


Cara Hack Pokemon Go Dengan Bot

Cara Hack Pokemon Go Dengan Bot

Tutorial hack pokemon go ini hanya bisa dijalankan di komputer, jadi buat kamu yang belum punya komputer alias pc silahkan pergi ke warnet* terdekat dan juga Bot ini ga bisa dijalankan pada windows XP, selain itu bisa selama komputer kamu support aplikasi Visual Studio 15.

Kalo sudah silahkan kamu download bahan-bahan untuk hack pokemon go dulu
Kalo sudah silahkan instal visual studio 2015-nya terus ekstrak script pokemon go-nya.
Sebelum menjalankan, ada beberapa hal dulu yang perlu kamu edit, yaitu di bagian settings.cs. Letaknya ada di folder CatcherStopperTransfer\PokemonGo\RocketAPI Klik kanan dan edit dengan Notepad

cara hack pokemon go
Silahkan ganti PtcUsername dengan username kamu dan PtcPassword dengan kata sandi kamu, trus jika kamu login menggunakan akun Google, maka ganti di bagian UsePtc = true, ubah true menjadi false. Lalu cuma ganti di bagian Lonitude dan Latitude.
Jangan lupa baca juga: Cara Main Pokemon Go di Jellybean dan ICS untuk kamu yang tidak memiliki android kitkat
Kalo sudah jangan lupa edit di bagian latitude dan longitude, silahkan pergi ke gps-coordinates.net
cara bot pokemon go

 lalu ketikkan daerah kamu, misal surabaya. nanti akan muncul beberapa pilihan lalu klik dan

cara hack bot pokemon go


klik gps coordinates, silahkan di copy dan paste. ntar jadinya kayak

        public const string Email = "fake@gmail.com";
        public const string ClientSig = "fake";
        public const string LongDurationToken = "fakeid";
        public const double DefaultLatitude = -7.2574719;
        public const double DefaultLongitude = 112.75208829999997;

Untuk mengganti koordinat ini, silahkan kamu cari ketempat dimana banyak pokemonnya atau pokestopnya, oke? Jadi kalo ga tau kira* aja dimana tempat banyak pokemon dan pokestopnya. Kalo sudah silahkan disave.

Sebelum main, cek dulu servernya. Down apa ga, silahkan cek server pokemon go disana. Soalnya kalo ga ntar kita ga bisa main karena server pokemon go ini sering down karena banyak banget yang main. Kalo semuanya sudah oke baru kita mainkan, caranya klik 2x atau open Pokemon Go Rocket API. nanti otomatis bakal ngebuka Visual Studio.

pokemon go hack

Jika sudah klik kanan pada  lalu Set as StratUp Project. Setelah selesai semua silahkan dijalankan dengan cara tekan CTRL+F5. Sudah deh, botnya nanti akan jalan dan otomatis ngebuat file.exe sendiri.
Baca juga: Cara cheat game POU
Jika kamu memakai Google untuk Sign in, tinggal ubah di bagian Koordinat aja dan ubah true menjadi false, setelah itu langsung save.

  1. Lalu buka
  2. http://google.com/device
  3. Nanti akan muncul suatu kode dari program tersebut, setelah itu copy dan paste disana. Kalo sudah mendapatkan token baru deh botnya bisa berjalan.

Keuntungan memakai bot pokemon go ini.
  • Auto farming (nangkap pokemon, level up dan bisa mendaoatkan Pokeball)
  • Auto transfer, mengubah pokemon yang sama menjadi candy dan yang lainnya.
Perlu saya ingatkan, tutorial ini saya buat pada tanggal 26 Juli 2016. Jadi ada kemungkinan tutorial ini udah ga work untuk beberapa bulan kedepan. Buat kamu yang telat baca jadi jangan ngeluh kalo dah ga bisa, silahkan cari referensi lain untuk hack pokemon go ini soalnya karena aplikasi ini sangat terkenal jadi jangan heran kalo ada pembaruan dalam sistemnya.

Post Comment

Thanks for your comment