Saturday, May 14, 2016

Data Android Save Game GTA San Andreas Langsung Tamat

Kamu lagi cari Save Game GTA San Andreas Android Langsung Tamat? Berarti kamu sudah menemukan apa yang kamu cari karena disini saya akan berbagi save game GTA yang sudah 100% complete. Gta sendiri merupakan game berbasis open world yang lebih dulu di rilis di PS2 dan karena adanya ps2 lhaa kamu berharap kalo game ini ada di android kan?

Nah, setelah kamu tau kalo game ini sudah ada di android yang rilis beberapa tahun kemaren kamu pasti seneng banget karena kamu ga perlu lagi beli ps2 yang harganya hampir sama dengan harga smartphone kelas menengah. Berhubung game ini sangat terkenal selain asik yaitu karena game ini sangat banyak cheatnya, kamu pasti hafal beberapa diantaranya kan? Baiklah tak perlu banyak intermezzo silahkan download di bawah ini.


Save Game GTA San Andreas Langsung Tamat

Save Game GTA San Andreas Langsung Tamat

Kamu pasti sudah tau kalo game GTA ini ukurannya sanat besar yaitu sekitar 2.4 GB, untuk maen game ini dengan lancar tentunya kamu harus punya HH android yang garang dong? kalo ga punya beli aja, lagian ga ada ruginya soalnya perkembangan game di android makin pesat jadi nanti kamu pasti bakal tertarik untuk maen game HD yang lainnya. Terutama dari vendor vendor game besar seperti Gameloft dan EA
Baca juga: Save data Game Naruto Ninja Impact


Download Save data GTA San Andreas Android

Untuk menggunakan cheat diatas tentunya kamu harus sudah punya game gta yang sudah lancar dimainkan dong, kalo sudah silahkan download dan ekstrak. nanti akan ada beberapa file

Download Save data GTA San Andreas Android
 Silahkan Copy dan paste semua file diatas ke dalam folder sdcard/Android/data/com.rockstargames.gtasa/files/disini jika sudah silahkan buka game gta kamu dan taraaa. silahkan dimainkan sepuasnya save data game ini.

2 comments

  1. lengkap banget. Makasih gan, dari kemarin bosen banget gak bisa2 abisin level, gagal terus itu2 mulu. haha setelah pake ini, kini bisa main cuma jalan2 aja enjoy deh.

    Cuma tadi agak susah pas download karena file nya gede aja..

    ReplyDelete