Artikel terbaru

Sialan! COC Ditutup??

Apa kata dunia jika COC ditutup?? Pernah mendengar Rumor soal COC ditutup? Kamu percaya ga sih soal hal ini? beberapa waktu yang lalu berita soal ditutupnya game clash of clans menjadi viral di facebook. Bahkan banyak orang yang percaya sama kebenaran berita ini mengingat yang menyebarkan berita ini pertama kali adalah pihak clash of clans sendiri.

Apa benar coc akan ditutup? Jika hal itu terjadi maka tentu saja akan membuat penggemar coc bakal kecewa. Soal penutupan coc ini akan saya beri beberapa fakta dan opini saya.


Server COC Ditutup

Akankah COC Ditutup


Apa coc benar ditutup
?

Enggak, berita soal coc yang ditutup itu cuma berita hoax yang menjadi Viral di facebook. Seandainya jika coc ditutup tentu pihak supercell akan mengalami kerugian. Logikanya, kenapa game ini harus ditutup ketika game ini sudah menghasilkan keuntungan jutaan dollar? dan untuk apa? padahal coc kadang melakukan update pada gamenya.

Apa coc benar ditutup
Faktanya pihak supercell juga sudah mengkonfirmasi soal berita hoax tersebut kalo coc tidak akan pernah ditutup. Coba perhatikan kata* yang ditandai itu. "In other words, No, clash of clans servers are not shutting down" yang kalo diterjemahkan jadi "Dengan kata lain, tidak, server coc tidak akan dimatikan alias ditutup"
Berita ditutupnya coc hanyalah berita hoax yang muncul di internet, entah siapa yang membuat rumor itu tapi yang jelas mereka berhasil membuat hal itu menjadi viral dan menipu banyak para pemain coc. Seandainya memang coc ditutup pastinya itu hanyalah perbaikan sementara pada server clash of clans yang dilakukan oleh pihak supercell untuk meningkatkan performa dan kenyamanan pengunjung.

Jadi, jika kamu mendengar rumor penutupan coc janganlah percaya soal itu sebelum kamu mencari kebenarannya sendiri pada pihak yang bersangkutan dan jangan membuat asumsi sendiri.

Post Comment

1 comments:

Click here for comments
13 May, 2017 09:51 ×

Memangnya ada apa sih yang ada di pikiran si penyebar berita hoax itu ? Mungkin si penyebar berita hoax tersebut benar - benar benci dengan Supercell atau Game COC sampai - sampai dia menyebarkan berita hoax tersebut.

Selamat Abdul Karim Kahlifatullah dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment