Saturday, August 15, 2015

Inilah Karakter anime tercantik

Karakter anime tercantik
Bicara tentang karakter anime cantik, sepertinya cantik itu relatif jadi ga semua mata memandang dengan cara yang sama. dan kali ini pun saya akan share beberapa karakter anime tercantik Versi saya sendiri. Jadi, jangan protes yaa kalo ada karakter favorit kamu yang ga masuk. Tapi paling tidak beberapa tokoh disini bisa kamu jadikan acuan buat cari tokoh tokoh anime tercantik.


Karakter Anime Cantik

Fairy Tail

Baiklah kita awali dengan salah satu anime yang paling banyak cewek cantik dan seksinya, karena dalam anime ini kebanyakan karakter ceweknya digambarkan secara feminim, pakai celana pendek bahkan pakai baju renang. Meskipun itu lagi bertarung. Kadang pula malah ada yang telanjang.

Mirajane Strauss

Karakter anime cantik
Karakter cewek favorit saya, yaitu si mirajane. Selain cantik dan seksi, daya tarik lainnya dari seorang mira adalah suara dan sikapnya yang lembut, coba dengerin sendiri suara si mira, agak gimana gitu. Dan juga saya rasa suaranya cocok dengan karakter mira yang juga penyabar. Meskipun masa kecilnya mira jadi anak yang tomboy. Dan juga ciri lain cewek satu ini adalah gaya rambutnya si mira yang unik.

Lisanna

Anime cantik

Karakter Anime cantik kedua adalah si Lisanna, yang tak lain dan tak bukan adalah adiknya si Mira dan Teman masa kecilnya si natsu. Saat Ending cerita fairy tail, saya lebih setuju Natsu sama Lisanna daripada Natsu sama Lucy. Secara dia kan teman masa kecilnya si natsu dan juga Lisannalah yang pernah menemani natsu ketika natsu lagi sendirian. Toh si lisanna juga pernah membesarkan anak bersama natsu. hehe. itu loo si happy.

Mavis Vermillion

Anime tercantik
Selanjutnya adalah si Shondai (master pertama) Mavis vermillion, Karakter yang tergolong MOE dan super kawai. ini menurut saya juga termasuk ke salah satu karakter anime tercantik. (baca juga: Prediksi akhir cerita fairy tail)

Anohana

Menma

karakter tercantik
Karakter Moe kedua setelah si Mavis adalah menma, kenapa saya memasukkan si menma ke dalam list? salah satu alasannya selain cantik dan kawai adalah karena menma yang super Moe banget, sifatnya yang ke kanak-kanakkan. Murah senyum dan juga baik menjadi alasan kenapa saya memasukkan si menma ke dalam list ini. Cewek yang punya sikap childish jg punya daya tarik sendiri lhoo, apalagi jika ketemu sama cowok yang pendiam. Cocok banget deh.

Naruko

karakter cantik
Naruko seorang cewek yang punya obsesi pengen jadi menma. Yang juga salah satu temen masa kecil si menma.

One Piece

Nami

cewek anime cantik
Yuhuu, karakter anime favorit  tercantik kedua setelah Mirajane adalah si Nami. Saya suka nami karena dia itu orangnya cerewet. Huehehe, entalah kenapa suka banget sama yang cerewet, soalnya kalo ga ada makhluk seperti dia dunia bakal sepi. haha. Btw, semua cewek termasuk ke golongan cerewet juga lhoo. (Baca juga: Bocoran Ending one Piece yang mencengangkan)

Shirahoshi

tokoh anime cantik
Ini nih makhluk All blue di hati sanji, yaitu Ningyo si Putri Putri duyung. hehe. gara-gara karakter cantik satu ini melihatnya saja sanji menjadi batu.

Sword Art Online

Asuna

Tokoh anime tercantik
Karakter anime tercantik yang terakhir adalah si Asuna dari anime Sword Art Online. Meskipun dalam animenya masih banyak karakter karakter cantik lainnya, namun disini saya memilih karakter berdasarkan sifat dan kepribadian dari karakter tersebut, jadi kalo kepribadiannya kurang ngeh yaa ga tak masukkan :p

Lalu siapakah karakter tercantik versi kamu yang mungkin jadi Wifu kamu? Silahkan tinggalkan komentar jika ingin berpendapat.

1 comment

  1. Diantara semua yang ada di daftar ini, favorit saya adalah Nami dari One Peice. Tidak ada duanya, hehe.

    ReplyDelete