Monday, March 25, 2019

Streaming dan Download Re: Zero Season 2 Secara Online

Buat kamu penggemar Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu lalu pengen lihat dan download re zero season 2 secara online maka sekarang kamu bisa berbahagia karena anime ini akan mendapatkan season 2. Saya yakin buat kamu yang sedang mencari informasi mengenai re zero s2 sudah pasti pernah melihat yang versi season satunya kan?

Jadi saya rasa tidak perlu menjelaskan lebih lanjut mengenai inti cerita dari re zero ini. Hal yang harus kita perhatikan adalah tentang adanya re zero s2 yang bakalan rilis, yang jelas di s2 ini nanti bakalan melanjutkan kisah yang sebelumnya. Jika kamu sudah melihat semua episode re zero season 1 maka saya sarankan untuk sabar terlebih dahulu menunggu season duanya sebelum kamu melanjutkan untuk membaca versi LN atau WN.

Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 2

re zero season 2

Kita masih belum tahu pasti mengenai kapan season 2 ini bakalan tayang tapi perkiraan saya sekitar tahun 2020, mungkin bisa di pertengahan juli rilisnya. Terus mengenai jumlah episode re zero s2 ini juga belum ada informasi lebih lanjut tapi kita berharap saja re zero ini bakalan memiliki jumlah episode yang sama dengan sebelumnya.
Baca juga: Season 2: Tensei Shitara Slime Datta Ken
Namun saya perkirakan kalau re zero s2 bakalan memiliki jumlah episode yang sama dengan re zero season 1, alasannya sih karena material sudah mencukupi untuk versi web novel karena re zero season 1 berakhir di arc 3 dimana sekarang re zero versi wn sudah sampai arc 6. Tetapi re zero bakalan mengadaptasi dari versi LN jadi jika versi ln sudah cukup banyak maka season 2 bakalan memiliki episode yang banyak pula.

Belum lagi alasan lainnya adalah karena anime ini sempat booming banget. Apalagi di tahun 2017 sendiri BD dan DVD anime re zero ini terjual sekitar 10rb unit dimana ini merupakan kabar yang sangat bagus buat mereka yang menantikan akan adanya season 2. Soalnya season 2 ditentukan dari penjualan bd dan dvd sebelumnya, jika sudah memenuhi target maka season 2 bakalan dibuat.

Streaming Re Zero Season 2 Online


Baiklah, kalau penasaran silahkan lihat dulu streaming pv re zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu season 2 ini. Sambil menunggu tanggal pasti rilisnya anime ini sekaligus jumlah episode yang bakalan tayang. Karena mengenai kapan jadwal tayang dan jumlah episode re zero season 2 ini masih belum di konfirmasi, yang jelas yang sudah dikonfirmasi adalah tentang re zero yang mendapatkan sudah season 2.


Coba lihat dulu reaksi para pengisi suara mengenai di umumkannya re zero season 2, karena sebenarnya para staff dan pengisi suara ini sudah tahu kalau re zero bakalan mendapatkan season 2 tetapi informasi ini harus disembunyikan terlebih dahulu sebelum akhirnya boleh untuk di umumkan.

Yaa saya rasa hal tersebut sangat wajar untuk menyembunyikan informasi mengenai tanggal perilisan season 2 karena di dalam suatu produksi kita harus mengantisipasi hal yang tidak di inginkan seperti macetnya produksi di tengah jalan dan lain, lain. Yaa, sekian dulu informasi mengenai streaming Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu season 2 ini. Selemat menunggu!