Artikel terbaru

Teori Mesin Waktu, Khayalan Manusia Yang Tidak Bisa Move On!

Kamu tau ga sih sebenarnya saya ga percaya sama mesin waktu, saya ga percaya kalau manusia bisa pergi ke masa lalu. Kalau ditanya soal alasan, alasan sederhananya yaa tidak ada bukti nyata kapan manusia bisa pergi ke masa lalu. Ada sih beberapa peristiwa kejadian soal manusia datang dari masa depan tapi menurut saya itu hanyalah cocoklogi semata.

Kalaupun benar ada yg ngaku datang dari masa depan saya yakin dia bukan datang dari masa depan melainkan dia mendapatkan informasi entah itu melalui mimpi atau gimana soal masa depan. Mudahnya yaa kayak peramal gitu, kan peramal gitu tau kan soal masa depan? Nah kalau tau soal masa depan artinya dia tidak pergi ke masa depan kan? Cuman pikiran dia aja yg dapat info soal masa depan.

Teori Mesin Waktu Adalah Teori Khayalan


Teori mesin waktu khayalan manusia tidak bisa move on

Entah infonya dari siapa tp yg jelas dalangnya yaa setan. Orang beragama pasti setuju dengan ini. Selain itu alasan saya yakin mesin waktu itu tidak ada adalah karena tidak sesuai dengan prinsip tuhan, analoginya kurang lebih seperti ini.

Sebelum saya jelaskan analogi saya, saya mohon maaf yaa. Saya tidak bermaksud apa*..

Jadi gini kalau misal ada org yg bisa pergi kemasa lalu. Tentu kan pasti dia pengen melihat atau melakukan sesuatu soal masa lalu. Yaitu pergi ke masa nabi muhammad dan nabi isa.  Terus orang tersebut membunuh kedua nabi itu (walau hal ini sangat tidak mungkin), nah kalo kayak gini bukannya sama aja menantang tuhan? Lha tidak menantang gimana lha wong org bisa pergi ke masa lalu ini mencoba menulis ulang takdir yang telah ditetapkan tuhan.

Soalnya nabi muhammad yaa nabi terakhir dan kalaupun orang tersebut ingin membunuhnya otomatis dia bakalan merubah sejarah dan kemungkinan bakalan tertulis di dalam al quran. Padahal soal nabi muhammad dan musuh-musuhnya pun sudah ada dan dijelaskan di dalam al quran, masa berubah lagi karena org dari masa depan. Lagian nabi muhammad itu nabi pilihan dan takdirnya sudah ditetapkan seperti itu oleh yang maha kuasa. Paham maksud yang ingin saya sampaikan?

Hal seperti ini juga berlaku untuk yang lainnya seperti mengubah jalan hidup kamu sendiri. Inti maksud saya sebelumnya adalah jika bisa pergi ke masa lalu maka kita bisa juga menulis ulang takdir kita yg sudah terjadi. Hal ini menurut saya lucu, lha wong ada masa depan yang bisa kita ubah kok pengen ngubah masa lalu yg sudah jelas endingnya gimana. Move on...

Seperti quote yang saya bikin dan post di facebook saya bunyinya.

Kenapa orang ingin mengubah masa lalu padahal ada masa depan yang bisa dirubah.
~Huan Jr~

Mesin waktu itu sama dengan menghidupkan lagi orang yang sudah "mati" (jika pergi ke masa lalu) dan yang bisa menghidupkan orang mati itu adalah kekuatan tuhan. Lalu mesin waktu bisa membuat yang ada menjadi ada (jika pergi ke masa depan) lagi lagi hal ini hanya bisa dilakukan oleh tuhan.

Saya lebih percaya teori Teleportasi daripada teori mesin waktu karena teleportasi sendiri sudah nyata ada, tau kan ceritanya? Itu lhoo soal nabi sulaiman dan ratu balqis yang ceritanya diabadikan di dalam Al Quran surat An Naml ayat 38-44.

Saya lebih percaya hal ini daripada teori mesin waktu lagian teori teleportasi ini sebenarnya 'sudah ada', yaitu teknologi telepon yaitu meneleportasikan suara dari jarak ribuan kilometer ataupun video call, meneleportasikan video dari jarak ribuan kilometer juga.

Mungkin ada yang tidak setuju dengan pendapat saya ini, yaa silahkan. Saya ulangi, SILAHKAN!! Tidak setuju yaa tidak setuju aja karena memang ini hanya pemikiran saya aja kok. Lagian memang mengirim benda sama suara itu 2 hal yang berbeda namun berhubung kita sudah menemukan teknologi mengirim suara ribuan kilometer dimana hal ini tidak kontradiksi dengan yang namanya teleportasi.

Kita lahir di jaman mengirim suara ke orang lain adalah hal yang lumrah, makanya ada istilah yang namanya telepati. Telepon adalah alat telepati modern??

Itulah alasan kenapa saya tidak percaya yang namanya teori mesin waktu, lagian tidak ada yang bisa pergi ke masa depan. Kalopun ada cuman pikiran orang tersebutlah yg bisa pergi baik ke masa depan ataupun kemasa lalu. Cuman pikirannya aja bukan tubuh fisiknya alias cuma melihat lewat mimpi.

Ini ada hubungannya dengan teori saya mengani kalau waktu itu tidak ada. Pengen baca? Bisa dibaca disana kok: Waktu Itu Tidak Ada

Lha kalau waktu itu tidak ada gimana kita mau pergi ke masa lalu atau masa depan? Ngomong-ngomong, tidak percaya teori mesin waktu bukan berarti saya tidak suka sama film yang berbau mesin waktu lhoo yaa :p 

Post Comment

Thanks for your comment