Artikel terbaru

WAKTU ITU TIDAK ADA !!

Waktu itu darimana? Gimana kamu bisa tau waktu? Dari JAM kan? Kamu tau sekarang pukul berapa, menit berapa dan detik berapa dari jam. Nah, bagaimana kalau kita telusuri yang namanya waktu ini. Jam itu ngambil patokan waktu darimana?? Dari MATAHARI kan? Matahari ini jam alam yang sangat akurat lhoo. Orang dulu ngasih perhitungan waktu dari matahari dan bulan.

Matahari itu untuk menentukan lamanya 1 hari sama dengan 24 jam, Kalau bulan ini untuk menentukan fase berapa banyak hari di dalam 1 tahun, Orang dahulu selalu melihat langit dan mengamati benda langit, makanya sampai ditemukan apa yang namanya bulan yang kita kenal dengan nama bulan januari sampai desember. Tiap jumlah hari yang ada pada tiap bulan itu di dasarkan pada fase bulan

Waktu Itu Sebenarnya Tidak Ada

waktu itu tidak ada


Lalu bagaimana kalau kita hilangkan matahari dan bulan, bayangkan kalau kita tidak tau matahari dan bulan dan juga bayangkan matahari dan bulan itu tidak ada. Apakah kita masih bisa menyebut kita punya waktu?? Masih?? Okee. Kita masih punya waktu karena apa?

Karena kita bisa mati, nah bagaimana kalau kita tidak punya masa hidup alias abadi. Sebelumnya tiap hari berjuta juta sel kita mati namun sekarang sel tersebut hidup terus otomatis kita tidak bisa menyebut kita punya waktu kan? Jam yg sebelumnya berdetik sekarang diam. Kita yg ngerasa punya waktu krn kita bisa mati dan tau soal jam. Kalau enggak, otomatis....

WAKTU ITU TIDAK ADA.

Waktu itu ada karena tuhan, tuhan sang pencipta waktu. Karena dia menciptakan matahari dan tubuh kita. Matahari yg berputar pada porosnya dan tubuh kita itu yg punya masa yang terbatas jika tuhan menghilangkan masa aktif tubuh kita maka kita bisa menjadi abadi. Dia yg menciptakan, dia pula yg menghilangkan. Kita semua akan kembali padanya.

Post Comment

Thanks for your comment