Artikel terbaru

Akhir cerita one piece

Akhir cerita one piece
Akhir cerita one piece, kurasa telah banyak teori-teori tentang akhir cerita dari anime ini. Mulai dari Teori yang masuk akal hingga yang tidak masuk akal. Saya pun merupakan penggemar berat dari anime ini. Kadang saya kurang setuju tentang teori-teori yang ada di internet. Sepertinya teori-teori tersebut hanya metode cocoklogi. Yaa sekarang saya akan share Ending dari One Piece menurut pendapat saya pribadi. Dan disertai beberapa bukti yang ada.

Setelah kemarin saya mencoba memprediksi akhir cerita faiy tail yang merupakan salah satu anime favorit setelah One piece.


Akhir cerita one piece

Baiklah mari masuk ke pembahasan kita mengenai Bocoran ending one piece (menurut prediksi saya sendiri)

Arti nama D

Apa itu 'D'? apa itu will of 'D' ? kenapa tenryuubito takut dengan yang namanya 'D'? D itu merupakan suatu nama tengah selain keluarga. Misal: Monkey D Luffy. Monkey adalah nama keluarga, sedangkan 'D' adalah nama yang masih rahasia dan Luffy adalah nama si Luffy sendiri.
Di beberapa negara/kerajaan dahulu penamaan dengan nama marga ini juga sering terjadi, di indonesia pun juga ada. lalu apakah rahasia dari D itu? D itu ada beberapa kemungkinan,
  • D = Dream
  • D = Devil
  • D = Dragon
Di beberapa teori bocoran one piece sebelumnya menyebutkan bahwa arti dari D adalah Dream, namun saya kurang setuju dengan ini. Saya lebih setuju dengan nama D = Dragon. Karena lebih sesuai. dan D adalah musuh alami dewa? Naga itu musuh alami dewa?

Senjata rahasia

Lanjut, tentang senjata rahasia. Yaitu URANUS, Pluton dan Poseidon. Seperti yang kita ketahui, Poseidon adalah senjata yang bisa mengendalikan SEA KING yang dimiliki oleh putri Shirahoshi. Sedangkan Pluton adalah senjata rahasia yang berbentuk meriam yang bisa menghancurkan suatu pulau. Pluton ini termasuk misteri One Piece yang telah terjawab

Sedangkan Uranus? ini masih misteri, tapi ada teori yang mengatakan kalo Uranus adalah senjata yang bisa mengendalikan angin. Kamu ingat kan saat di Logue Town?  Kejadian di Logue Town yang menyelamatkan luffy itu kemungkinan kekuatan si Dragon yang bisa mengendalikan angin. 

Alasan kenapa nama D dibenci tenryuubito adalah karena semangat D bisa menghancurkan dunia. Seperti yang kita tau kalo D itu mempunyai pikiran yang sebaliknya dengan dewa (tenryuubito) dan D bisa menghancurkan dunia. masih berhubungan dengan naga, Menurut Mitos di China naga itu mempunyai kekuatan khusus, Jika kamu lihat fairy tail kamu mungkin tau kekuatan naga Itu seperti apa saat natsu melawan acnologia, dengan 1 kali hembusan nafas 1 pulau bisa hilang.

Mungkin itulah kekuatan dari si dragon ayah luffy, yang bisa menghancurkan suatu pulau.


One Piece

Apa arti One Piece? kalo diterjemahin dari bahasa inggris One Piece artinya satu persatu (satu potong) mungkin nama ini memiliki arti, Yaitu menyatukan potongan-potongan sejarah dari poneglyph hingga ke raftel. Hal yang dilakukan si robin,  Jadi O
ne Piece adalah mengungkap sejarah yang terjadi 400 tahun yang lalu.

Bentuk One Piece

Masuk pembahasan yang mau saya tekankan, bagaimanakah bentuk One Piece itu? katanya One Piece itu penuh dengan Kekayaan, Ketenaran dan apa lagi yaa lupa :D lalu kamu pernah baca teori tentang kalo one piece itu tidak berisi harta? melainkan tentang menghancurkan redline?

Saya setuju dengan teori ini, jika kamu pengen tau lebi lanjut googling aja teorinya. Disini saya hanya menunjukkan bukti kenapa saya setuju?
Akhir cerita one piece



















Coba kamu lihat di samping kanan sanji, terliat seperti naga bukan? atau jangan* sea king? lalu di kiri sanji seperti Red Line yang hancur. jadi misi/akhir cerita One Piece adalah menghancurkan red line? sedangkan tanda X pada gambar diatas adalah raftel? dan saat redline itu hancur maka terbentuklah All Blue? Bukti ini bisa kamu temukan pada Opening One Piece episode 361.
ending one piece
 Bukti kalo gambar tadi adalah naga/Sea King. Di kiri franky seperti sambungan gambar sanji tadi kan?

lalu bagaimana kalo tanda X tadi itu memang raftel? Ini buktinya.
bocoran ending one piece

 Tulisan diatas seperti kata RAFTEL yang tertutupi? sedangkan bentuk Rumah diatas adalah letak RIO PONEGLYPH yang selama ini dicari robin? liat aja di tengahnya ada gambar seperti poneglyph.

 Yaa itulah sedikit prediksi akhir cerita one piece versi saya sendiri, seperti yang kita ketahui terkadang oda memunculkan sedikit clue pada opening one piece, seperti keberadaan ayah luffy yang muncul pada opening pertama di episode 1. 

Untuk Versi full dari gambar diatas..

teori ending one piece







Sekian dulu artikel ini, baca juga Misteri zoro One Piece


Post Comment

Thanks for your comment