Artikel terbaru

Cara mudah menggunakan ultrasurf

ultrasurf
Ultrasurf, sepertinya nama ini tidak asing bagi para pengguna internet gratis terutama yang suka sama SSH :D Fungsi ultrasurf sendiri sama seperti SSH yaitu sebagai tunneling untuk mengakses internet gratis. Software satu ini bisa juga digabungkan dengan ssh ataupun langsung setting listen ke injek.

Saya pribadi sih lebih suka kawinin Ultrasurf (Susu: Sebutannya di kalangan gretongerz) dengan ssh, alasannya ga semua injek support sama ultrasurf. Biasanya yang support dengan susu ini adalah injek yang sudah bisa di direct. namun, inject direct bikin bug cepet co.id jadi gabungin sama ssh aja biar awet.

Salah satu keunggulan ultrasurf yaitu, software ini bisa menyembunyikan IP kita dan kita bisa menjaga privasi surfing dengan menggunakan ultrasurf namun kekurangannya software ini tidak bisa membuka situs porno Eaaa :v

btw, Ini buat kalian yang belum tau cara menggunakan ultrasurf, gampang banget kok.
lanjut

Cara mudah menggunakan ultrasurf


pertama, tentunya kamu harus punya software ini dong!

Download software ultrasurf

Download Ultrasurf 

Ultrasurf ini freeware kok jadi kita ga perlu daftar atau bayar untuk bisa menggunakannya.
kalo udah klik 2x softwarenya, klik aja nih software portable jadi ga perlu ribet-ribet menginstallnya
cara mudah menggunakan ultrasurf

















Jika sudah klik Options, lalu centang Do not Use IE. kalo udah klik Proxy setting. Pilih yang Directly use Ultrasurf. Ini buat kamu-kamu yang memakai kuota kalo yang pakai injek tinggal Pilih manual proxy. Host kamu isi 127.0.0.1 dan untuk portnya samakan dengan injek atau SSH. untuk melihat port berapa kamu cek aja di injeknya biasanya ada angka 4 digit, misal: 7777, atau cari yang ada tulisannya Listen port nah itu kamu samakan.

cara menggunakan ultrasurf







Contoh: itu listen portnya 2108, nah di ultasurf nanti saya isi di bagian Host: 127.0.0.1 dan Port: 2108.
kalo udah klik ok

lalu tunggu
Download ultrasurf













kalo sukses nanti akan ada tulisan "Successfully connected to server" Nah, sekarang kamu bisa berselancar atau download menggunakan ultrasurf deh. Saya suka download memakai ultrasurf, karena speed lebih stabil.
Ultrasurf internet gratis








Gampang kan? Oh ya nanti untuk pertama pasti muncul tampilan gembok di kanan layar, itu artinya ultrasurf kamu udah jalan. nah untuk menghilangkan simbol gembok yang mengganggu itu caranya buka Options lagi.
menyembunyikan ip dengan ultrasurf


















Centang di bagian Hide Golden Lock, lalu exit Ultrasurf kamu dan buka lagi. nanti gemboknya bakal hilang. Awas kemalingan kalo ga digembok :D

Jika sudah tinggal setting di Mozilla, Buka Tools lagi lalu options
tutorial ultrasurf


















Advanced > Network > Setting, lalu set seperti yang diatas.
Jika kurang jelas bisa membaca postingan sebelumnya tentang cara membuka situs yang diblokir disitu sudah saya jelaskan mengenai settingan pada mozilla.


Post Comment

Thanks for your comment