Thursday, February 5, 2015

Inilah cara cek kualitas Keyboard

Cara cek kualitas Keyboard, siapa sih yang ga tau keyboard? semua Desktop dan laptop pasti ada hal satu ini. Hal yang namanya keyboard. Bentuk dan tata urutan huruf keyboard pun bermacam-macam, ada yang qwertz, Abcd dan Qwerty yang sekarang lagi kalian pakai, karena urutan keyboard yang satu ini sudah menjadi standar internasional. Harga keyboard sendiri pun bermacam macam termasuk jenisnya contohnya Razer.

Cara cek kualitas keyboard adalah hal yang wajib dilakukan ketika kalian ingin mengganti keyboard kalian dengan yang baru. Ga mau kan kalian mendapatkan keyboard dengan kualitas yang jelek? karena dilihat dari fungsinya sendiri keyboard ini merupakan hal yang sangat penting. Berikut cara cek kualitas keyboard.

Cara cek kualitas keyboard

  1. Sekarang coba buka notepad
  2. Lalu tekan dan tahan tombol shift kanan dan kiri.
  3. Jika sudah coba kalian tekan satu persatu tombol pada keyboard.
  4. Sekarang coba lihat tombol mana aja yang tidak berfungsi?
    semakin banyak tombol yang berfungsi atau huruf yang keluar berarti keyboard kalian semakin bagus. namun semakin banyak yang tidak muncul maka kualitas keyboard kalian semakin jelek..
  5. Berapa yang muncul? :D

Itulah cara cek kualitas keyboard, silahkan dicoba! Sangat mudah karena tanpa menggunakan software apapun jadi apa salahnya untuk dicoba?