Artikel terbaru

SSH Vpn gratis, legal atau illegal?

ssh vpn
SSH Vpn gratis, legal atau illegal? Pernah ga sih kalian dengar istilah SSH gratis? entah itu dari google atau dari facebook. Bagi para gretongerz mania atau para pengguna internet gratis pasti sudah tidak asing dengan istilah ini. Sebelum lanjut mengenai SSH mari kita pahami dulu apa itu ssh atau ssh vpn, Secure Shell atau SSH adalah protokol jaringan yang memungkinkan pertukaran data melalui saluran aman antara dua perangkat jaringan. Ssh gratis ini sering digunakan para gretongerz sebagai tunneling untuk mengakses internet secara gratis.

Jadi dalam penggunaannya Ssh memerlukan aplikasi untuk memfasilitasi pertukaran data tersebut, biasanya menggunakan aplikasi client seperti Bitvise atau Putty, tapi rata-rata banyak yang menggunakan Bitvise sebagai alat penghubung ke server ssh. Yaa karena tampilan Bitvise lebih simple dan mudah digunakan dibanding Putty yang agak Advanced.


Oke balik lagi ke topik awal, SSH Vpn gratis, legal atau illegal? Saya katakan SSH itu Legal kalo dibuat untuk hal yang Legal. Saya sendiri pengguna SSH untuk hal download atau berselancar di internet karena Ssh adalah jaringan aman jadi saya tidak perlu takut lagi data saya dicuri.

vpn ssh gratis













Untuk kecepatan mengunakan ssh ini tergantung dari modem dan jaringan kalian, kalo saya sih minimal 100KB/sec malah ada temen saya yang bisa mancapai 500KB/sec.

Ssh gratis itu legal, yang bikin illegal adalah kita memanfaatkan server operator untuk mengakses internet secara gratis jadi kalo kalian pengguna kuota maka ssh itu legal. karena akses yang kalian gunakan adalah kuota kalian jadi aman-aman saja.

Sudah paham kan SSH Vpn gratis, legal atau illegal? semua itu tergantung kita, tergantung pengguna. Kalo kita pakai untuk hal legal yaa legal, kalo untuk hal illegal yaa illegal.

Jadilah pengguna yang baik ^^

Mohon maaf kalo ada salah kata dalam tulisan ini.



Post Comment

Thanks for your comment