Artikel terbaru

One piece: Mr 2 Bon kurei hidup atau mati?

Mr2 bon chan
Apa yang terjadi pada bon kurei?
Ada hal yang patut dipertanyakan dalam serial anime one piece, sebenarnya banyak hal yang menjadi pertanyaan. Misalnya aja apa yang terjadi pada Bon Clay atau Mr 2 pada episode terakhir di Arc Impel down? Apakah dia mati? ataukah dia selamat?

Bagaimanakah nasib Mr 2 ini?

Seperti yang kita ketahui, Mr2/Bon kurei yang memiliki nama asli Bentham adalah salah satu anggota dari Baroque Works. yaitu Organisasi yang ingin menjatuhkan kerajaan Arabasta yang merupakan musuh kelompok Topi jerami, meskipun secara tidak sengaja mereka telah menjadi teman sebelum dikalahkan sanji. Walaupun begitu, di serial terakhir Arc Arabasta, dia masih menganggap kru Mugiwara adalah temannya.



Akhirnya Mr 2 atau bon-chan ini membantu luffy dari kejaran Angkatan Laut dengan cara menyamar jadi Kru Mugiwara palsu. Dari sinilah si Bon-chan akhirnya tertangkap dan masuk ke penjara Impel down. Yaa, tak perlu basa-basi lagi. kali ini saya akan mencoba menjawab, apakah bon kurei hidup atau mati?
Mr 2 hidup atau mati
Kurasa aku tidak perlu banyak menjelaskan lagi, karena kalian pasti sudah tau ceritanya, jika pengen tau tentang Bon kurei kalian harus melihat lagi episode Arc Arabasta dan Arc Impel Down.Ya, kurasa jika kamu menemukan tulisan ini artinya kamu sudah menonton habis Arc impel down ini kan? baiklah, coba saya jawab


Apakah Mr 2 hidup atau mati?

Jawabannya adalah

Mr 2 atau Bon kurei ternyata masih hidup

Dia jadi ratu Okama (banci) baru di level 5.5 bersama para tahanan okama lainnya, untuk buktinya coba lihat cover one piece Volume 666. disitu digambarkan bahwa bonchan masih hidup.

mr 2 hidup

Namun tidak ada penjelasan dari Oda entah bagaimana dia bisa kabur dari magellan dan akhirnya bisa sampai di level 5.5 dan menjadi ratu okama baru.
hmm, mungkin suatu saat oda akan menjawab pertanyaan itu di serial one piece selanjutnya, sekian dulu pembahasan saya tentang One piece, baca juga Kumpulan Lagu One piece

Post Comment

Thanks for your comment