Artikel terbaru

Doraemon stand by me

doraemon stand by me

Doraemon stand by me Review.

Halo sobat, buat yang udah ketinggalan atau belum sempat melihat film doraemon stand by me yang katanya digadang-gadangkan jadi film terakhir doraemon sekarang saya akan sedikit mereview film ini.

Film Doraemon Stand by me menceritakan tentang perpisahan doraemon dan nobita. Doraemon stand by me sendiri memiliki 2 versi yaitu versi 2D dan versi 3D. Yang versi 2D pun durasinya pun lebih sedikit dibanding yang versi 3Dnya yang sampai 1 jam lebih. Dalam alur ceritanya pun berbeda.

Saya sendiri lebih menyukai doraemon stand by me 3D. Sekarang kita bshas yang versi 3Dnya.
Perbedaan dari versi 2Dnya terletak pada pertemuan doraemon dan nobita.
doraemon stand by me review

Itu adalah pertemuan doraemon dengan nobita, doraemon sendiri datang dari masa depan dan dibawa oleh cucunya cucu nobita. Diawal dijelaskan Nobita yang akhirnya akan menikah dengan adiknya Giant. Jayko, namun datanglah doraemon yang disuruh agar bisa merubah masa depan nobita.

doraemon stand by me 3d
Kekagetan nobita ketika pertama kali bertemu doraemon.
doraemon stand by me indonesia


Seperti biasa, untuk alurnya pun sama alurnya yang merupakan campuran dari film doraemon yang biasa kita lihat di tv. Yaitu nobita yang pengen membuat shizuka jatuh cinta.
download doraemon stand by me
Ada scene dimana ketika dekisugi menyatakan cintanya kepada shizuka. Shizuka pun suka kepada dekisugi karena alat doraemon. Namun dekisugi ga menyukai hal itu dia juga suka shizuka tapi dia ga mau menggunkan alat untuk membuat shizuka terkesan dan jatuh cinta. 

Yaa. Memang pada dasarnya cinta sejati harus begitu. Cinta muncul bukan dari alat tapi dari usaha kita sendiri harusnya.

Dan gara-gara usaha nobita yang selalu mengalamu kegagalan akhirnya shizuka menyatakan cintanya yang sebenarnya. Bahwa dia suka dekisugi meskipun tanpa alat sekalipun.

film terakhir doraemon
Well, this is ending?
No, it's not.

Gara* kejadian tadi akhirnya nobita pun berusaha untuk tidak egois. Pikirnya ketika dia menikahi shizuka dia takut dia g bis membahagiakan shizuka yang akhirnya nobitapun ingin membuat shizuka jadi benci padanya.
stand by me 3d
Haha. Inilah adegan yg kusuka :p ngintip roknya cewek tapi sambil merem :D
Hal itu dilakukan agar shizuka benci padanya namun shizuka pun tau ga mungkin anak polos seperti nobita melakukan itu.

Yaa, lanjut ke scene berikutnya ke adegan yang paling kusuka bangett!! Ketika nobita pergi ke masa depan.

Di masa depan dia ingin melihat hubungan nobita dewasa dengan shizuka. Shizuka yang ingin mengajak nobita dewas untuk naik gunung tapi si nobita dewasa pun menolaknya. San shizuka pergi ke gunung sendirian dan tersesat.

Mengetahui hal itu nobita kecil pun pergi menolong shizuka. Dengan keadaan badai salju tanpa jaket.

Lalu mereka pun menemukan sebuah gua, si gua inilah shizuka menyatakan jawabannya ketika dilaar oleh nobita dewasa.
stand by me ending


Nah disinilah letak adegan yang paling kusuka. Yaitu ketika nobita menggendong shizuka dan berusaha ingin menyelamatkan dia. Adegan gendong menggendong adalah adegan yang paling kusuka >.<

stand by me sub indonesia

stand by me 2d



Nobita berusaha menolong shizuka dengan usahanya sendiri :O
Lalu apakah yang terjadi? Ini nih yang hampir mendekati endingnya :'(

Saya kasih sedikit bocoran mengenai endingnya. Ini dia...
ending doraemon stand by me
Jika penasaran lihat saja di bioskop-bioskop terdekat.

Saya akui ini film senang, sedih dan konyol ygang menjadi satu. Namun saya sedikit kecewa dengan endingnya.

Jika kalian penasaran dengan film ini saya sarankan untuk melihat di bioskop di kota kalian karena gara-gara banyaknya video illegal doraemon stand by me 2 film anime jepang batal tayang di indinesia dan ditariknya ijin lisensi.


Post Comment

Thanks for your comment