Artikel terbaru

Tips buat kamu yang susah Move on

Cara cepat  Move on
Tips buat kamu yang masih sulit untuk melupakan dia

Penrnah denger kan? Kalo jodoh itu ga bakal lari kemana, kalo memang dia jodoh kamu. Sejauh apapun kalian, sebanyak apa kalian putus dan nyambung pasti pada akhirnya kalian akan bersatu dan bertemu satu sama lain. Yaa, tapi kalo bukan jodoh?

Mau gimana pun juga tetep aja ga bakal bisa bersama, meskipun kita udah berusaha berbuat yang terbaik untuk pasangan. Namanya juga hidup, hubungan manusia tidak selalu mulus seperti yang kita harapkan, ada kalanya kita harus melalui masa-masa sulit dalam hidup dan melewati masa-masa terpuruk. Kita harus bisa melewati itu semua, sekarang atau tidak untuk selamanya.

1. Berhenti Mengasihani Diri Sendiri

Rasa sakit, kecewa, marah dan kesal pasti kita rasakan ketika kita baru pertama putus, seolah ada aja alasan buat kita untuk nangis, padahal hal itu juga tidak baik kalo kita nangis terus-terusan. Gpp sih tapi memang seusai nangis perasa'an kita jadi lega. tapi coba untuk berhenti mengasihani diri.

Kamu memang punya hak untuk mencintai dia tapi dia juga punya hak kan untuk mencintai orang lain?
Biarkan dia memilih pilihannya sendiri. Terima semua itu dengan lapang dada, toh pada akhirnya kita cukup melihat Siapa yang bakal menyesal?

2. Kembali Belajar Untuk Mencintai Diri Sendiri

Untuk mendapatkan sesuatu kamu harus rela kehilangan sesuatu, ketika kamu kehilangan sesuatu itu artinya kamu akan mendapatkan kesempatan untuk sesuatu yang lebih baik. Cobalah saat-saat ini kamu gunakan untuk hal yang lebih baik dan untuk belajar memperbaiki diri kamu misalnya, Belajarnya kembali untuk mencintai diri kamu.

3. Jangan terpuruk dalam kesedihan

Sedih dan nangis itu wajar tapi kalo berlarut-larut kan ga baik juga?
jika terlalu lama bisa aja mental kita bakal terganggu dan menyebabkan trauma yang mendalam. ga mau kan gitu? Makanya hadapi, kalo kamu ga siap untuk menghapusnya sekarang kamu mungkin ga akan pernah siap.
"Terkadang Seseorang harus melukaimu cukup dalam untuk membuatmu menyadari betapa indahnya hidupmu tanpa dia di dalamnya."

4. Menghindar untuk sementara waktu

Untuk sementara mungkin kamu harus sedikit menjauh darinya kalo kamu punya fb dia ga usah deh di blokir dianya, untuk apa coba? kekanak*an, mending kamu hentikan pemberitahuan status dia dari beranda kamu dan matikan chat khusus untuk dia, untuk sementara waktu ketika kamu siap kamu boleh menghidupkannya lagi

Cara mematikan pemberitahuan dari dia di beranda, cukup hentikan pemberutahuan dari dia.

Langkah cepat melupakan mantan
Matikan chat khusus buat dia,
Langkah cepat melupakan mantan











Dengan cara ini dia ga akan tau kamu Online atau tidak begitu juga dengan kamu, dengan begini kamu satu langkah untuk move on :p

Lakukan hal ini supaya kamu bisa fokus untuk move on


 


Post Comment

Thanks for your comment