Saturday, November 19, 2022

Download KIT DLS KEREN 2022 Update Terbaru

Suka tidak sih kamu sama suatu hal yang berbau keren? Apakah kamu ingin mencoba kit dls keren untuk game dream league soccer kamu, seperti yang sudah kita ketahui kalau di dalam game dls kita bisa mengganti kit baju kita dengan sesuka hati kita. Kalau kamu punya kumpulan kit dls keren yang sudah jadi maka kamu langsung saja mencobanya.

Dimana fitur mengganti kit dls ini adalah salah satu keunggulan game dls itu sendiri makanya tak heran kalau game ini menempati posisi nomer 6 di dalam kategori game gratis teratas. Padahal masih ada lhoo game sepak bola yang lainnya tapi kenapa game dream league soccer? Itu dia, karena di game ini kita bisabjuga melakukan kustomisasi baju dan logo kita selain kita bisa mengganti logo dan kit dls kita tadi.

Kit DLS 2022 Keren

kit dream league soccer keren


Ada beberapa hal yang bisa kita edit jika kita menggunakan logo yang tersedia di dalam game ini. Meskipun logo yang sudah di siapkan di dalam game dream league soccer 2019 ini tidak sekeren dengan logo yang kita dapatkan dari tempat lain. Bahkan ada juga logo tahun 2022 sampai kit dls 2022 dengan model keren dan bagus.

Download juga:

Selain hal diatas alasan lain game ini sangat disukai adalah karena ukuran gamenya yang kecil yang tidak sampai 500mb walau tidak terlalu kecil-kecil amat namun jika game ini dibandingkan dengan game seperti pes 2019 maka ukurannya sangat terpaut jauh apalagi untuk game pes 2019 ini memiliki ukuran 1gb lebih yang merupakan 2x ukuran dari game dream league soccer dan di pes sendiri juga tak memiliki fitur yang dimiliki oleh game dream liga soccer.

Belum lagi semakin besar ukuran suatu game maka semakin besar pula kebutuhan ram yang diperlukan yang artinya game yang punya ukuran besar tidak akan bisa di install di dalam hp android yang ramnya kecil, jadi game ini sangat cocok sekali buat kamu yang memiliki hp low-end. Hal lainnya adalah di dalam game dls juga ada fitur online yang memungkinkan kita untuk bermain melawan orang lain yang juga sama-sama suka dengan game ini, kita pasti bosan kan jika kita terus-terusan melawan Ai atau melawan komputer. Apalagi jika kemampuan kita sudah lebih baik dan melebihi komputer yang kita lawan ini.

Jika kamu bertanya dimanakah kamu bisa menemukan kit dls keren ini? Silahkan cek di web saya yang satunya di www.namatin.com disana saya sudah membagikan beberapa kit dls keren yang bisa kamu coba, ada kit dls yang murni buatan saya sendiri seperti kit dls power ranger, kit dls baju sekolah, baju daster dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain kit, saya juga sudah membagikan beberapa logo dls keren juga dimana logo tersebut sudah saya pilih dan saya carikan logo yang paling keren, sangar dan gahar.

Bukan hanya itu saja karena di web saya tersebut sudah sangat lengkap selain kit dan logo kamu juga bisa mendapatkan cheat dream league soccer membuka semua pemain, sangat cocok bagi kamu suka gonta ganti pemain. Baiklah balik lagi ke pembahasan kita sebelumnya tentang kit dls keren. Sebenarnya arti keren itu apa sih, kalau menurut kamu arti keren sendiri adalah tampak gagah, tangkas terus berpakaian bagus, rapi dan sebagainya.

Menurut saya makna keren sendiri itu bermakna subyektif yaitu tiap orang memiliki pandangannya masing-masing, sebagai contoh saya menganggap kit dls spiderman yang ada di situs saya itu sudah keren tetapi bagi sebagian orang malahan hal tersebut biasa saja malah dia lebih menganggap kit dls baju distro itu lebih keren dibandingkan kit dls superhero tadi.

Jadi kalau memang kita berniat menggunakan kit dls yang keren yaa silahkan gunakanlah kit dls yang memang benar benar kamu sukai dan kamu anggap keren lagian banyak banget kok model kit dls yang ada dan saya yakin kit tersebut bakalan bertambah tiap hari karena kita tau setiap orang itu punya rasa bosan dan ketika rasa bosan tersebut menyerang maka mereka para pembuat kit akan menunjukkan kreatifitas mereka dan membuat kit dls yang mereka sukai.