Artikel terbaru

Cara Mendapatkan HP MURAH di Lazada Flash Sale!! Gratis Ongkir (Terbukti)

Siapa coba yang tidak mau mendapatkan hp murah gratis ongkir lagi? Pasti pada mau kan? Apalagi di dukung dengan spesifikasi yang tinggi. Nah, yang akan saya bahas disini adalah tentang bagaimana cara mendapatkan hp murah di lazada flash sale. Pasti pada bingung kan bagaimana sih cara melakukan pembelian hp murah di lazada flas sale? Kok saya ga dapet-dapet yaa hpnya?

Itu dia yang mau saya bahas, lazada flash sale sendiri adalag program lazada yang menjual barang dengan potongan harga sampai 50%. Di dalam lazada flash sale ini yang dijual itu bukan hanya hp aja kok tapi termasuk peralatan rumah tangga dan beberapa alat elektronik yang lainnya. Namun barang yang masuk ke dalam program flash sale lazada ini tentu terbatas. Makanya saya akan kasih tau kamu bagaimana cara mendapatkannya, soalnya di lazada flash sale ini siapa cepat dia dapat.

Cara Mendapatkan HP MURAH Gratis Ongkir!!

hp murah gratis ongkir lazada

Cara yang akan saya bahas disini berlaku untuk semua tipe barang yang termasuk ke dalam program flash sale di lazada, tapi memang ada beberapa barang yang sangat cepet banget habisnya. Kenapa? Karena ada 1 orang yang membeli lebih dari 1 hp. Contohnya adalah hp xiaomi redmi 5a, kalau di lazada flash sale hp ini tidak sampai 5 menit sudah habis. Bahkan saya pernah baca orang sampai membeli 10 hp. Lhoo buat apa? Kan sama-sama bayar? Yaa buat dijual lagi, kan harga hp xiaomi redmi 5a ini berada di kisaran 1,4jt sampai 1,7jt an. Standarnya sih sekitar 1,5jt, nah kalau misal dijual hanya 1,2jt aja sudah untung 200rb.

Itu satu hp, kalau 5 hp kan sudah untung 1jt?? Terus bagaimana kalau dijual diatasnya? Pasti untung banyak kan? Malah saya pernah tau ada yang jual hp xiaomi redmi 5a murah yang dapat dari lazada flash sale ini dengan harga 1,2jt dan tentu saja laku banget. Orang seperti itu akan selalu ada makanya kita harus cepet-cepet membelinya dan jangan sampai kelewatan.

Cara Melakukan Pembelian di Lazada Flash Sale

Baiklah mari kita mulai cara melakukan pembelian di lazada flash sale ini.

1. Pertama, buat akun di http://lazada.co.id, kalau sudah jadi lalu masuk ke bagian panel akun

cara beli lazada flash sale


Di bagian pojok kanan atas, kan ada nama kamu tuh? Klik aja lalu pilih yang panel akun. Jika sudah masuk ke bagian buku alamat.

cara melakukan pembelian lazada flash sale

Terus pilih tambah alamat baru, lalu masukkan alamat sesuai alamat kamu. Nah disini isinya yang bener yaa? biar nanti pas mau beli ga perlu edit-edit lagi. Kalau mau edit lagi, yaa sekarang aja karena pas ada event flash salenya kita telat dikit maka kita ga bakalan dapat hpnya. Sudah selesai isi alamatnya? Bagus, lalu....

Buka halaman disana >> Beli HP Xiaomi Murah Lazada Flash Sale GREY atau Beli HP Xiaomi Murah Lazada Flash Sale GOLD 

Atau kalau tidak bisa mengakses cara diatas silahkan tulis aja nama hpnya di halaman pencarian dengan kata kunci "Redmi 5a" Silahkan pilih yang harganya 999rb. Klik aja barangnya, kalau sudah silahkan bookmark halaman tersebut.

hp murah xiaomi lazada flash sale


Terus tunggu sampai event lazada flash salenya dimulai yaitu setiap hari rabu pukul jam 11 siang. Saran saya kunjungilah halaman lazada tersebut (yang sudah di bookmark tadi) sepuluh menit lebih awal. Lalu lakukan refresh tiap tiap 1 menit, kenapa? karena kadang lazada flash salenya dimulai 2 menit lebih awal tergantung jam kamu cocok dengan jam sistem lazada atau tidak. Saya sih malah 2 menit sebelum event dimulai hpnya sudah bisa dibeli bahkan sampai saya dapat order number malah stoknya masih tersedia, jadi bisa dibilang saya beli hpnya lebih dulu. Terus silahkan beli hpnya di halaman hpnya kayak gambar dibawah, jangan di halaman pencarian karena kita tidak tau apakah eventnya sudah tersedia apa belum.

Soalnya di halaman pencarian kayak gambar diatas tidak terlihat hp sudah bisa dibeli atau tidak, tapi kalau mau coba yaa silahkan karena ada yang bisa beli hp di halaman pencarian 10 menit lebih awal. kalau mau coba silahkan klik tambahkan ke keranjang. Kalau saya sih belinya di halaman deskripsi hpnya karena kalau tulisan "segera hadir" sudah hilang dan ganti dengan tulisan "beli sekarang" maka tandanya hp sudah bisa dibeli.


hp xiaomi murah gratis ongkir

Terus nanti tulisan "SEGERA HADIR" akan berubah menjadi "BELI SEKARANG" Nah kalau tulisannya sudah berubah segera lakukan pembelian dan klik beli sekarang, terus ikuti langkah selanjutnya. Saya lupa kalau tidak salah "Lanjutkan Pembayaran" nah sampai sini cepet* pilih yang COD atau Bayar Lewat Indomaret atau Alfamart, kenapa? biar tidak ribet lagian saya juga belum pernah pakau yang bayar via transfer, Mending yang indomaret aja karena saya pilihnya yang indomaret. Sampai sini kamu harus cepat soalnya telat dikit kamu bakalan ga dapet hp murahnya.

Sudah pilih via indomaret? lalu ikutin langkah selanjutnya. nanti kalau ada tulisan 504 Gateway Timeout. Kamu klik reload aja sampai berhasil, nanti bakalan otomatis ngelanjutin kok, saya juga gitu pas muncul tulisan error saya reload atau refresh terus halamannya dan nanti akan otomatis diarahkan ke halaman sukses pembeliannya.

cara beli di lazada flash sale

Lakukan reload sampai muncul tulisan seperti diatas. Kalau belum muncul tulisan selamat maka pembelian belum berhasil, jadi kamu harus cukup cepat.

cara membeli hp murah lazada flash sale

Nah kalau sudah dapat kode uniknya nanti kamu bakalan dapat email, kalau sudah gini artinya pembelian sudah berhasil. Setelah itu segeralah kamu pergi ke indomaret terdekat untuk melakukan pembayaran, tunjukin kodenya ke kasir dan bayar deh.

Terus tunggu beberapa jam sampai pembayaran kamu divalidasi dan uang kamu sudah masuk ke dalam sistem pembayaran lazada. Nah kalau sudah seperti itu yaa tinggal tunggu aja hp xiaomi murahnya sampai di rumah kamu. Pengirimannya tidak lama kok, sekitar 3 hari sudah sampai dan paling lama sih seminggu baru sampai. Saya di surabaya aja 3 hari barang sudah sampai dengan selamat.

hp murah lazada flas sale


Packingnya juga lumayan rapi dan hp sampai sesuai dengan kriteria di situs lazadanya, nanti pas si kurir nganterin barangnya kamu tunjukkan saja nota pembelian kamu sebagai bukti kalau kamu sudah bayar. Notanya bakalan kamu dapet saat sudah bayar di indomaret.

cara membeli lazada flash sale

Kalau sudah silahkan dibuka deh hpnya, berikut kalau kamu penasaran dengan hp xiaomi murah di lazada flash salenya.

lazada flash sale xiaomi murah

Gambar diatas adalah isi dari paket yang telah dibuka. Isinya sama aja saat kamu beli baru ditempat lain.

HP MUrah Xiaomi Gratis Ongkir

Yang kamu dapatkan adalah 1 charger, 1 kabel, 1 alat buat ngeluarin kartu dan 1 kartu sim isat, Jadi intinya kalau beli hp di lazada flash sale ini sebenarnya hpnya sudah siap pakai soalnya di dalamnya sudah berisi kartu im3 seperti gambar diatas.

Hp murah gratis ongkir

Hpnya pun normal saat dihidupkan, dan menurut saya sih tidak ada kendala. Namun 1 hal yang disayangkan adalah pihak xiaomi tidak menyertakan headset di saat beli hpnya. Tapi satu hal yang patut diacungi jempol adalah xiaomi lebih memikirkan konsumen yaitu dengan cara menurunkan harga produk mereka. Gila kan?? Mas hp ram 2gb cuman 1jt'an? Soalnya saya pernah beli hp oppo a39 dengan ram yg sama namun dengan harga 2x lipatnya yaitu 2jt tapi waktu itu hp redmi 5a masih belum keluar.

hp motorola android murah

Oh ya, bukan cuman hp xiaomi aja lhoo, masih ada hp yang lainnya seperti motorola diatas dan juga oppo tapi waktu eventnya berbeda. Terus menurut saya yang laku keras yaa cuman hp xiaomi redmi 5a ini soalnya paling murah sendiri.

Nah itu dia cara mendapatkan hp murah gratis ongkir di lazada flash sale. Cara ini bisa dipraktekkan untuk barang lainnya yang termasuk ke dalam lazada flash sale, dan cara ini berlaku sampai pihak lazada memberhentikan program lazada flash salenya. Sekian dan terima kasih, selamat berburu hp murahnya. Salam Xiaomi!!

Post Comment

Thanks for your comment