Artikel terbaru

Isi Liburan Dengan Nonton Bioskop XXI di studio IMAX? Gak Akan Bosan!

Nonton film 3 dimensi memang bukan hal baru. Bahkan, warga Jakarta pada umumnya sudah mendapatkan layanan ini saat mereka mengunjungi Keong Mas yang sudah ada di era 80an. Memang, dulu teater IMAX Keong Emas digunakan untuk menayangkan film-film yang berkaitan dengan keindahan alam Indonesia. Tentu hal ini adalah hal yang sangat positif karena kini tak banyak bioskop XXI Jakarta yang menyajikan tontonan sedemikian.

Kini, teknologi IMAX dimaksimalkan untuk menjaring keuntungan berlipat bagi pemilik 21 cineplex dimana kini pemirsa dimanjakan dengan tontonan spektakuler 3 dimensi untuk film-film Hollywood. Tentunya, film yang bergenre action atau sci-fi yang paling pas ditonton di studio Cinema XXI IMAX.


Gambar: https://iponxonik.files.wordpress.com/2012/05/dscf5353.jpg

Khusus di Jakarta, studio IMAX kini hanya ada di Gading dan Gandaria. Gandaria adalah studio IMAX yang didirikan di tahun 2012 dan langsung mendapatkan respon sangat positif dari pecinta film bioskop. Apalagi, teater Gandaria IMAX terletak di dalam mal setenar Gandaria yang selalu dipadati pengunjung terutama di akhir pekan.
Sukses yang diraih oleh Gandaria IMAX membuat Cineplex 21 Group membuka lagi satu cabang lagi di Mal Kelapa Gading III. Rupanya, dua gedung IMAX dirasa kurang karena selalu padatnya penonton yang berminat menyaksikan film dengan teknologi 3 dimensi ini. Bisa jadi, akan ada penambahan gedung IMAX di Jakarta di kemudian hari.

Memang, gedung IMAX punya ‘saingan’ yakni dari gedung teater 4DX yang dihadirkan oleh kompetitor 21 Cineplex Group, yakni Blitzmegaplex. Namun, di Jakarta hanya ada satu yang menyediakan teater 4DX yakni di Grand Indonesia. Karena itulah, mereka yang tak ingin menghabiskan waktu untuk menikmati kemacetan Jakarta memilih untuk menonton di salah satu teater IMAX terdekat dengan mereka, karena mereka sudah cukup puas dengan tampilan 3D, dengan tiket yang amat sangat terjangkau.

Bagi Anda yang mungkin belum sempat untuk menikmati dahsyatnya bioskop XXI IMAX. Tidak ada salahnya Anda mendatangi salah satu dari dua bioskop IMAX di Jakarta. Bioskop IMAX Gandaria City di Gandaria City, Jl Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sebagai bioskop IMAX pertama di XXI Jakarta, Gandaria IMAX tetap mempertahankan fasilitas kerennya. Kapasitas kursi cukup banyak yakni sekitar 400an.

Layar sebesar 11 x 20 meter didesain melengkung sehingga pemirsa merasa seolah ikut berada di dalamnya. Tiket masuk Gandaria IMAX juga cukup terjangkau, bahkan lebih murah daripada kebanyakan Premiere, yakni hanya Rp 75.000 di hari Sabtu, Minggu dan hari libur. Jika Anda ingin lebih berhemat sekaligus tak ingin terjebak kemacetan terlalu lama, Anda bisa mencoba nonton di hari Senin sampai Kamis, dimana tiket hanya Rp 50.000. Tiket hari Jumat juga tak mahal, yakni Rp 60.000.


Gambar: http://static.srcdn.com/wp-content/uploads/2017/03/fate-of-the-furious-poster-header-image.jpg

Jika Anda sedang berlibur di rumah salah satu keluarga Anda di kawasan Jakarta Utara, tentu Gading IMAX patut dicoba. Terletak di Mal Kelapa Gading III, tiket masuk Gading IMAX juga sama dengan Gandaria IMAX.

Pastikan, Anda menonton film dengan unsur petualangan atau action, sehingga terasa sensasinya. Untuk bulan April 2017, tak banyak film action yang akan dirilis. Tetapi, pastinya paling asyik menonton sekuel kedelapan dari Fast and Furios atau “The Fate of the Furious” yang akan dirilis pada 14 April 2017. Kalau memungkinkan, ada pula film thriller “Colossal”—dirilis pada 7 April 2017—yang mengisahkan tentang petualangan seorang gadis yang harus menumpas monster Kaiju.

Tetapi, kalau Anda mau bersabar, bakal ada segudang film bioskop terbaru di bulan Mei 2017 yakni “Guardians of The Galaxy 2”, “Alien: Covenant” dan “Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales”. Yang lebih mengasyikkan, Anda yang berencana ingin berlibur ke Jakarta di bulan Juni hingga Juli 2017, pastikan Anda menanti penayangan film-film keren seperti “The Mummy”, “Transformers: The Last Knight”, “Spider-man: Homecoming”, atau “War for the Planet of the Apes”. Semua film tersebut pastinya lebih seru ditonton di studio IMAX. Coba saja.

Post Comment

Thanks for your comment