Artikel terbaru

Terjemahan Lagu Avril Lavigne ~ When Your're Gone

Saya yakin pasti kamu yang sedang mencari Terjemahan Lagu Avril Lavigne yang judulnya When Your're Gone. Pasti kamu ada something sama lagu ini, maksud saya lagu ini memiliki kesan tersendiri di hati kamu dan juga coba saya tebak pasti kesan tersebut menyangkut hati kamu. HAHAHAHA! Ceilah, yang lagi patah hati, ceilah yang lagi ditinggal mantan, pacar, atau apapun sebutan kamu ke dia.

Intinya lagu inilah yang menemani diri kamu di kala sedih dan menggalau ria, diri kamu yang dulunya berada pada barisan manusia paliiiiiiiing bahagia sejagat. Kini kamu malah kamu secara sengaja atau tidak berada di antrian barisan manusia patah hati yang kalo diperibahasa'in "Mati segan, hidup tak mau". Eh, kebalik yaa? Bodo AMAT! :p

Terjemahan Lagu Avril Lavigne ~ When Your're Gone

Terjemahan Lagu Avril Lavigne ~ When Your're Gone

Tenang*, namanya juga manusia kan? kita juga punya hati jadi kalo udah kayak gini paling enggak kan kita tau kalo hati kita masih berfungsi yang bisa merasakan sakit. Haha. *Ups* Sorry, bukan bermaksud menertawakan tapi hal seperti ini sudah pernah saya lalui, jadi saya sih agak biasa aja kalo dengerin lagu ini. Tapi kalo dulu? Widih, Sulit terbayangkan! Bahkan lihat benda atau sesuatu aja bisa bikin keinget sama dia dan kalo udah inget, langit yang awalnya cerah menjadi mendung dan terjadilah badai~

Hiks, hiks... Yap, itulah sedikit deskripsi saya mengenai lagu ini. Suaranya avril seolah bisa mewakili perasaan kita yang sedang bersedih meratapi nasib. Tapi buat kamu yang terdampar disini namun ga punya pengalaman sakit hati, saya bilang: Beruntunglah kamu, kamu masih belum masuk ke dalam antrian manusia patah hati. hehe, oke sudah cukup basa-basinya! Silahkan disimak terjemahan lagu Avril Lavigne ~ When Your're Gone.

Avril Lavigne ~ When Your're Gone

Ketika kamu pergi

I always needed time on my own
Aku selalu perlu waktu untuk diriku sendiri
I never thought I'd
Aku ga pernah mengira kalo aku
Need you there when I cry
Perlu kamu ada saat aku lagi nangis
And the days feel like years when I'm alone
Dan sehari rasanya seperti setahun
And the bed where you lie
Dan tempat tidur dimana kamu berbaring
Is made up on your side
Itu dibuat disisimu

When you walk away
Ketika kamu berjalan pergi
I count the steps that you take
Aku menghitung tiap langkah yang kamu ambil
Do you see how much I need you right now?
Apa kamu tau seberapa banyak aku butuh kamu sekarang?

When you're gone
Ketika kamu pergi
The pieces of my heart are missin' you
Serpihan hatiku merindukanmu
When you're gone
Ketika kamu pergi
The face I came to know is missin', too
Wajah yang sudah aku kenal telah hilang, juga
When you're gone
Ketika kamu pergi
The words I need to hear
Sebuah kata yang perlu aku dengar
To always get me through the day
Untuk selalu membuatku melewati hari-hari
And make it okay
Dan membuatku baik-baik saja
I miss you
Aku kangen kamu

I've never felt this way before
Aku ga pernah merasakan hal ini sebelumnya
Everything that I do
Tiap hal yang aku lakukan
Reminds me of you
Mengingatkanku padamu
And the clothes you left, they lie on the floor
Dan pakaian yang kamu tinggalkan, tergeletak di lantai
And they smell just like you
Dan baunya sama sepertimu
I love the things that you do
Aku suka hal yang kamu lakukan

When you walk away
Ketika kamu berjalan pergi
I count the steps that you take
Aku menghitung tiap langkah yang kamu ambil
Do you see how much I need you right now?
Apa kamu tau seberapa banyak aku butuh kamu sekarang?

When you're gone
Ketika kamu pergi
The pieces of my heart are missin' you
Serpihan hatiku merindukanmu
When you're gone
Ketika kamu pergi
The face I came to know is missin', too
Wajah yang sudah aku kenal telah hilang, juga
When you're gone
Ketika kamu pergi
The words I need to hear
Sebuah kata yang perlu aku dengar
To always get me through the day
Untuk selalu membuatku melewati hari-hari
And make it okay
Dan membuatku baik-baik saja
I miss you
Aku kangen kamu

We were made for each other
Kita diciptakan untuk satu sama lain
Out here forever
Disini selamanya
I know we were
Aku tau kita seperti itu
Yeah, yeah
Yeah, yeah
And all I ever wanted was for you to know
Dan semua hal yang paling aku inginkan yaitu supaya kamu tau
Everything I do, I give my heart and soul
Semua hal yang aku lakukan, Aku melakukannya sepenuh hati dan jiwa
I can hardly breathe; I need to feel you here with me
Aku hampir tidak bisa bernafas, Aku perlu merasa kalo kamu disini bersamaku
Yeah
Yeah

When you're gone
Ketika kamu pergi
The pieces of my heart are missin' you
Serpihan hatiku merindukanmu
When you're gone
Ketika kamu pergi
The face I came to know is missin', too
Wajah yang sudah aku kenal telah hilang, juga
When you're gone
Ketika kamu pergi
The words I need to hear
Sebuah kata yang perlu aku dengar
To always get me through the day
Untuk selalu membuatku melewati hari-hari
And make it okay
Dan membuatku baik-baik saja
I miss you
Aku kangen kamu

Makna Lagu When Your're Gone

Maknanya sih sudah sangat jelas di liriknya, yaitu tentang seseorang yang telah ditinggal oleh orang yang sangat disayanginya. Kalo dia itu ngerinduin dia, dia siapa? siapa aja, bisa cowok, bisa juga cewek karena kata dalam liriknya masih memakai I (Aku) dan You (Kamu).
Baca juga: Terjemahan lagu Adele ~ Set Fire to the Rain
Jadi lagu ini cocok buat siapa aja yang telah ditinggal pacarnya, entah pergi sama cowok lain atau pergi ke pangkuan tuhan (mati alias meninggal) heuheu, nah yang sakit pasti yang pergi ditinggal mati. Hmm, buat yang mengalami hal itu sabar aja yaa? semoga lagu ini bisa mengobati sedikit rasa kangen kamu dan kamu ketemu sama dia yang lebih baik.

Post Comment

Thanks for your comment