Saturday, July 16, 2016

Cara Main Pokemon Go di Jellybean dan ICS (Android 4.0 keatas)

Pokemon Go salah satu game yang sangat sukses hanya dalam semalam, sebuah permainan yang memadukan dunia Virtual dan dunia Nyata, dimana kita bisa menangkap pokemon yang ada disekitar kita. Game ini dibuat oleh Niatic yang baru aja dirilis tanggal 6 Juli kemarin. Namun dalam sekejap game ini sudah memperoleh jutaan pendownload.

Tak hanya itu, game ini juga meraup keuntungan jutaan dollar melalui App-in-Purchasenya, hebat bukan? Hanya dalam sekejap demam Pokemon Go mewabah di seluruh dunia. kini kamu bisa menemukan orang* yang membahas baik gameplay dan masalah yang dihadapi saat main game ini. Entah itu di google, youtube ataupun facebook dan sosial media yang lainnya. Sudah ga sabar pengen tau Cara Main Pokemon Go di Jellybean dan ICS?


Cara Main Pokemon Go di Jellybean

Pokemon go untuk jellybean dan ics

Disini kamu adalah seorang trainer pokemon dan kamu bisa mengumpulkan dan berburu pokemon yang ada disekitar lingkungan kamu, game ini memadukan GPS yang berguna untuk kamu mencari pokemon yang ada. Pastinya, game ini hanya bisa dimainkan di luar ruangan. Soalnya game ini mengharuskan kamu untuk mencari pokemon di tempat* tertentu.  Yaa maksudnya berburu gitu.

Nah, masalahnya game ini diciptakan hanya untuk android versi 4.4 alias hanya khusus android Kitkat. Makanya, disini saya akan membagikan Aplikasi Pokemon Go yang bisa kamu mainkan di android versi Ice Cream Sandwich alias ICS dan Jelly bean.
Baca juga: Cheat Game Pou Terbaru
Jadi, kamu ga perlu khawatir kalo kamu ga punya android versi kitkat dan juga ga perlu repot* untuk upgrade android kamu. Cukup mainkan apk yang akan saya bagikan ini.


main pokemon go di jelly bean dan ics


Download Pokemon GO untuk Android Jelly Bean dan ICS

Pokemon Go dibawah ini adalah pokemon go versi mod jadi bukan versi official karena versi aslinya hanya mengeluarkan  game khusus kitkat aja. Android versi apa aja yang bisa main pokemon go ini?

Download pokemon go android 4.0 keatas

  • Android Versi 4.0
  • Android Versi 4.1
  • Android Versi 4.2 dan
  • Android Versi 4.3


Syarat main Pokemon Go

Untuk main game ini pasti ada syaratnya, soalnya game ini agak mewah. karena sudah berbasis Augmented Reality. Apa aja syaratnya?
  1. Koneksi Internet harus hidup
  2. Harus ada GPS dan GPS harus aktif, bisa juga pakai fake gps tapi saya ga tau apa itu benar* bisa apa enggak.
  3. Android harus punya sensor Giroskop
download Pokemon go jelly bean

Jika syarat diatas sudah terpenuhi maka kamu tinggal download aplikasi pokemon go-nya di bawah ini.


Download pokemon Go android 4.0 keatas
.

Pokemon go untuk jelly bean dan ics:
Kalo sudah terdownload silahkan install seperti biasa. kalo sudah silahkan buat akun lalu verifikasi akunnya, untuk buat akun ada 2 cara, bisa menggunakan Google atau daftar manual di webnya. Silahkan pilih salah satu dan login, jangan lupa internet dan GPS kamu harus aktif, dan yang paling penting koneksi internet harus stabil. Perlu di ingat! ukuran versi mod ini sedikit lebih besar dari versi yang biasa. Kalo sudah silahkan berburu pokemon sepuasnya dan temukan pokemon yang langka!

1 comment