Artikel terbaru

Fakta, Misteri dan Penampakan Ufo Berdasarkan Teori Ilmiah

Kamu percaya ga sih kalo ufo sudah pernah dibuat oleh manusia pada jaman dulu ? lalu bagaimana dengan alien? saya akan menyampaikan beberapa fakta dan teori mengenai keberadaan alien, lebih tepatnya soal UFO. Dari dulu yang namanya UFO ini selalu menjadi misteri tersendiri yang belum terungkap, bahkan malah ada beberapa teori konspirasi soal adanya ufo. Namun, benarkah itu?

Jika kamu percaya soal teori Bumi datar yang sudah pernah tak bahas sebelumnya maka kemungkinan soal UFO atau Alien itu memang ada, kenapa? soalnya teori bumi datar mengatakan kalo bumi ini ditutupi oleh kubah yang tak terlihat dan jika benar adanya maka bisa dipastikan kalo manusia belum pernah pergi ke luar angkasa.

Kalo begitu maka bisa aja ufo itu ada tapi mereka berada di planet lain yang planetnya juga sama* ditutupi oleh kubah tak terlihat dan juga tak tertembus. Tapi bisa juga mereka sudah menemukan yang namanya teknologi yang mampu menembus kubah tak terlihat tersebut karena dalam islam sendiri kubah-nya hanya bisa ditembus oleh pengetahuan.

Fakta, Misteri dan Penampakan Ufo

Fakta, Misteri dan Penampakan Ufo
Sedikit penjelasan aja soal ufo dan alien terutama buat kamu yang belum paham. UFO itu berasal dari singkatan Unidentified Flying Object, yang kalo diterjemahkan menjadi Benda terbang yang tidak dikenali. Ufo sendiri sering dikaitkan dengan penampakan piring terbang, padahal bentuk ufo ga harus berbentuk bulat kayak piring gitu. malah ada beberapa penampakan ufo yang bentuknya tidak mirip seperti piring terbang.

Tapi ngomong* soal piring terbang, kenapa ufo harus berbentuk piring? emang ga ada bentuk yang lain? Nah, soal ini nanti akan saya jelaskan kenapa ufo itu bentuknya bulat kayak piring. Sedangkan untuk alien:

Alien sendiri juga sama berasal dari bahas inggris yang artinya, Orang Asing. Yang dinamakan dengan orang pastinya sesuatu yang bernyawa bukan? nah, ufo ini sejenis makhluk yang bernyawa dan konon katanya memiliki kecerdasan melebihi umat manusia namun bentuk mereka tidak seperti manusia.

Oke, sudah paham dengan kedua hal diatas? mari kita bahas lebih lanjut. tapi sebelumnya kita kenalan dulu sama yang namanya Quantum Levitation

Apa itu Quantum Levitation?

Gini deh, biar paham ada baiknya kamu tonton video dibawah ini:


Setelah melihat video diatas saya yakin kamu pasti kagum, intinya quantum levitation adalah suatu cara membuat sebuah benda bisa melayang menggunakan magnet. Yap, melayang* kayak capung! Nah, object benda yang digunakan diatas adalah lingkaran, kenapa lingkaran? yaa saya anggap lebih masuk akal daripada kotak, segitiga atau yang lainnya.

Karena semua bentuk baik kotak, segitiga dan yang lain jika diputar maka semuanya akan membentuk lingkaran. Sudah paham soal yang namanya Quantum levitation? Lanjuut!

Misteri UFO Sudah dibuat dari Jaman Dahulu

Misteri ufo
Tau ga sih? kalo ufo itu sudah pernah dibuat oleh manusia pada jaman dahulu?? diatas adalah gambar blueprint sebuah ufo yang dibuat oleh manusia paling pintar di dunia yaitu, Nikola Tesla.

Penampakan ufo
Desain blueprint ufo yang dibuat nikola tesla ini sangat sempurna. Kita tidak perlu yang namanya energi seperti bensin, listrik atau yang lain karena Ufo yang di desain tesla ini berbasis free energy, bentuknya bulat seperti ufo/piring terbang yang biasa kita lihat di film* atau rumornya di internet.

Jika kamu ga percaya soal ini silahkan cari di Google dengan kata kunci "Tesla Ufo". Sekarang kamu sudah tau kalo piring terbang itu sudah pernah dibuat manusia pada jaman dahulu. Dari data diatas kita sudah paham kenapa bentuk ufo itu selalu identik dengan yang namanya piring terbang.

Bumi Sumber Magnet

Apa kamu sudah tau? kalo bumi itu seperti sebuah sumber magnet yang besar, itulah alasan kenapa jarum kompas selalu menunjuk ke arah utara. Dan berdasarkan diatas bisa kita simpulkan mengenai penampakan ufo yang biasa beredar itu karena.

Ada seseorang yang mencoba membuat tiruan Ufo seperti milik Nikola Tesla, dan seseorang tidak sengaja menangkap penampakan ufo yang terbang itu. Sederhana kan? kenapa saya bilang gini?

Saya berpendapat seperti itu bukan tanpa alasan, jika kita mengumpulkan fakta kalo bumi adalah sumber magnet dan dengan adanya teori yang dinamakan Quantum Levitation maka bukan tidak mungkin kalo manusia bisa menciptakan yang namanya piring terbang berdasarkan prinsip itu. belum lagi Ufo sudah pernah dibuat manusia pada jaman dahulu dan kini masih berupa blueprint. Yaa itu yang kita tau

jadi kemungkinan penampakan ufo adalah karena adanya seseorang yang mencoba mempraktekkan Teori Quantum Levitation dan berusaha membuat sebuah benda bisa terbang melayang layaknya ufo, lalu ada seseorang yang tidak sengaja melihat hal tersebut dan mengabadikannya dengan kamera dan menganggap itu adalah UFO.

Oke, ini hanya pendapat saya dan menurut saya ini adalah teori yang masuk akal kalo berdasarkan teori ilmiah. Selebihnya mau benar atau tidak, mau percaya atau tidak itu dikembalikan pada individu masing*. Untuk bukti soal Quantum Levitation, Bumi adalah sumber Magnet dan Ufo milik Nikola Tesla, silahkan cari di google soal itu.

Post Comment

1 comments:

Click here for comments
01 January, 2017 10:52 ×

Yaps

Selamat Rahmad Syafaat Habibi dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment