Tuesday, May 3, 2016

Cw Cheat God Eater Burst Emulator PPSSPP Work 100%

Bosan maen game God Eater karena kalah terus? Tenang aja ini tak kasih >Cw Cheat God Eater Burst Emulator PPSSPP Work 100% yang bisa kamu gunakan untuk melawan aragami terkuat sekalipun. Cheat ini sudah lengkap dan cukup untuk menamatkan game god eater. Namun kalo keseringan di gunakan kamu pasti bosen sama gamenya karena ngelawan ogretail hanya 1 hit kill untuk musuh abal*.

Disini kamu juga immortal alias walau kena serangan 100x pun darah kamu ga akan berkurang, baik Stamina, meski lari 100x muter sprint di game ini sprintnya ga akan pernah turun atau berkurang. Begitu juga dengan OP, walau kamu gagal nembak aragami 1000x yang dekatnya hanya 5cm tetap aja peluru kamu tak terbatas. jadi ga perlu khawatir lagi bakal kalah.


Cw Cheat God Eater Burst PPSSPP

Cw Cheat God Eater Burst PPSSPP
Apakah cheat ini work? mau bukti? tenang aja akan saya kasih preview bukti kalo cheat god eater ini bekerha dengan baik.

cw cheat darah tak terbatas god eater burst

cw cheat god eater burst ppsspp

Darah tak terbatas, saat kamu maen god eater dan pakai cheat ini darah kamu akan jadi tak terbatas. Infinite HP, OP dan ST.

cheat god eater burst ppsspp android

cw cheat god eater psp android

god eater burst cw cheat emulator psp gold

Cheat god eater burst android
Sword/Blade, Gun, dan Shield statusnya akan jadi 9999. Namun untuk blade hanya mentok ke 3542 untuk attack. Jadi walau pake pedang abal* disini yaa gpp ga perlu pedang bagus atau memilih tipe pedang yang cocok dengan aragami karena nanti semua status Pierce, Spark, Crush, Blaze, Divine, Freeze sudah 99.99x.

Di cw cheat god eater ini juga unlimited money, yaitu uang kamu bakal 100jt terus ga nambah dan ga berkurang, jadi bakal unlimited walau beli macam* barang. Gimana tertarik dengan cheat ini?
Baca juga: Cara hack wifi di android


Download Cheat God Eater Burst Android

Cw Cheat God Eater Burst (Download)

Cara pakai Cheat:

cw cheat god eater burst work
Aktifkan dulu cheatnya di bagian System dan centang, lalu pergi ke sdcard/psp/disini nanti akan ada folder bernama Cheats yang otomatis terbuat saat kamu mengaktifkannya, kalo ga ada buat aja folder tersebut.

Jika sudah ekstrak cw cheat yang sudah kamu download tadi dan copy lalu paste di folder Cheats.

cw cheat god eater burst work  100%

Kalo sudah kamu buka game god eater burstnya lalu klik back

cheat work god eater burst

Pilih bagian Cheat dan nanti akan ada tampilan seperti ini.

cheat psp god eater burst
God eater burst cw cheat ppsspp android
Silahkan di centang cheat yang mau diaktifkan. Jika ada yang kembar pilih salah satu, yang bekerja ada di paling bawah. Apa cheat ini work di semua emulator PPSSPP? enggak, sudah saya test dan cheat ini hanya bekerja di emulator ppsspp gold aja, saya pakai versi 0.9.8 dengan memakai settingan
Baca juga: Tips Seting God Eater Burst HD
Diatas, alasannya ketika saya memakai settingan yang sudah saya bagikan di link diatas itu saya agak mengalami sedikit lag ketika memakai ppsspp versi terbaru jadi saya nyaman pake yang versi 0.9.8 itu.  Silahkan dicoba aja dulu yang jelas cheat ini sangat bekerja di ppsspp versi gold

Untuk cheatnya contreng aja salah satu jika ada yang kembar karena sebenernya mau saya hapus dan benerin tapi saya biarkan karena belum tentu cheat yang satu bekerja di hh yang lain jadi coba* aja. Oh ya buat kamu yang males namatin gamenya silahkan download save datanya
Baca juga: Save Data God Eater Burst Langsung Tamat
Disitu semua story sudah tamat dan senjata juga sudah terbuka semua jadi tinggal pilih aja, antara mau pake save data atau mau pake cheat. Yaa sekian dulu cheat god eater mode dewa ini, andai saja di animenya kayak gini pasti semua aragami bakal mati. hehehe. Oh ya ketika saat ngaktifin cheat malah fc/keluar sendiri silahkan contreng beberapa karena memang ada cheat yang bikin error kayak Infinite burst yang bikin loading lama, pokokknya kira* sendiri yang jelas untuk cheat infinite money, hp,st,op dan sword status ga ada masalah. Enjoy gaming!

11 comments

  1. Gan, knp punya saya setelah diaktifkan game nya aplikasinya malah force close. Tolong tanggapannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan dicentang semua.. kalo ga salah emg ada cheat yg bisa bikin game keluar sendiri... jadi matikan aja itu cheat kan ada cheat yg kmbar? Jd plh 1 aja..

      Delete
  2. Min, kok ane abis di cheat loadingnya lama?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba yg dicentang 1 aja..trus buka lagi?

      Mungkin ada cheat yg emang bikin loading lama

      Delete
  3. kok k work semua ya gw pake cheat yg ky gambar di atas tpi gk work semua

    ReplyDelete
  4. Min yg ppsspp biasa jalan gak

    ReplyDelete
  5. Cheat ini tidak dapat di gunakan di ppsspp gold versi 1.4.2 hanya untuk versi 0.9.8 sampe versi 1.0.1

    ReplyDelete
  6. Udh saya jajal di 0.9.8 dan 1.0.1 masih gk work gan padahal cuma aktifin money doank tp gk work

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg lain bisa ga? Cheatnya soalnya emg ada yg ga bisa

      Delete