Wednesday, March 30, 2016

Misteri Cerita Game Deemo di Android

Misteri Cerita Game Deemo di Android
Kalo kamu maen game ini, kamu pasti tau dibalik game deemo ternyata ada sebuah kisah yang menyedihkan dan rumornya katanya kisahnya berasal dari kisah nyata. Oke, ini adalah game yang bikin mata saya kayak kena 'air hujan'. Deemo adalah game bergenre musik yang layaknya gitar hero tapi bedanya di deemo ada alur cerita, sama kayak game* lain yang punya story. Untuk membuka tiap story di game ini kamu harus mencapai nilai* tertentu, yaa untuk gameplaynya sepertinya sama kayak cytus.

Soalnya yang pernah saya mainin hanya cytus, deemo pernah main tapi entah kenapa pas install ga jalan jd males deh. heuheu. So, buat kamu yang belum main gamenya buruan maen dan tamatin game ini dulu baru buka blog ini karena ini akan mengandung spoiler berat.


Misteri Cerita Game Deemo di Android

Cerita game deemo
Ceritanya ada seorang gadis kecil yang jatuh dari atas jendela ke dalam dunia yang disana ada makhluk bernama Deemo. Deemo sendiri sosoknya hitam, punya lengan yang panjang yaa kalo kamu suka hal* misteri pasti tau slenderman kan? Nah, dia sama kayak si slendy.

cerita di balik deemo
.
Sesaat sebelum jatuh, demo menyadari ada sesosok gadis yang jatuh lalu dia menangkapnya, deemo itu ahli piano, dia selalu bermain piano di dunia itu sendirian. The feels like deemo itu seperti orang yang kesepian yang disana kerja'annya cuman main piano, namun berkat kedatangan gadis itu sepertinya hidup deemo berubah dan akhirnya si deemo merawat gadis itu. Karena sang gadis ga tau siapa dirinya? siapa namanya? dia ga kenal dirinya sendiri.
Baca juga: Cheat Pou Banyak Uang di Android

Cerita deemo game
Suatu hari mereka berdua menemukan sebuah pohon kecil, mengetahui hal itu si gadis kecil itu mikir kalo dia pengen menumbuhkan pohon itu supaya dia bisa melewati kembali jendela di tempat dia jatuh tadi. Jadi sang gadis pengen pulang melalui pohon itu dan satu*nya cara untuk menumbuhkan pohon itu hanyalah dengan bermain musik. Akhirnya si deemo bermain musik piano untuk sang gadis agar pohon itu bisa tumbuh.

Behind the story deemo
Pohon pun telah tumbuh tinggi namun sayang, jarak pohon dengan jendela itu masih jauh. mengetahui hal itu sang gadis ngerasa kalo dia ga bisa pulang lagi dan si gadis nangis disamping deemo. Deemo berusaha menenangkan sang gadis. Waktu pun berlalu dan terlewati.

Story deemo
Banyak hal yang telah terjadi, mereka berdua menghabiskan waktu mereka yang tak terganti dan mengalami banyak hal tak terlupakan. lalu suatu hari muncul seorang gadis tanpa wajah.

Misteri game deemo

Saat itu ada suatu keajaiban, yaitu munculnya sebuah gerbang yang bisa membuat si gadis keluar dari tempat tersebut. namun sayang gerbang masih terkunci dan kuncinya ada di suatu tempat, diatas sebuah lemari. Deemo membantu sang gadis mengambil kuncinya dan membantu dia membuka gerbang tersebut. Dibalik gerbang itu ada sebuah tangga 'lift' terbang.

Cerita game deemo
Saat sang gadis ingin beranjak dan pergi ke lift tersebut si gadis tanpa wajah melarang dia dan seolah bilang 'jangan pergi, tetap disini aja'. Melihat hal itu si deemo melerai mereka dan menyuruh si gadis tanpa wajah merelakan dia untuk pergi dan perpisahan pun terjadi.

game deemo
Si deemo memeluk sang gadis dengan erat, dan sang gadis juga memeluk deemo dengan erat pula. seolah dia berat meninggalkan si deemo.

Kisah mengharukan deemo
Mata sang gadis berkaca*, dan dia ga ingin meninggalkan si deemo sendirian..

And..... The shit Goes happen in here. So siapkan dirimu...

Perlahan dengan kepergian si gadis tiba* tubuh si deemo yang hitam itu menghilang perlahan dan dia berubah jadi sesosok manusia.

Story deemo

Dan ternyata.........

Sang gadis baru ingat...........

Baca juga: Rahasia GTA San Andreas

Kisah sedih deemo





Kalo dia................ dia............... dia adalah..................

Cerita mengharukan sebuah game
Sang kakak dari si gadis.




deemo game mengharukan
Dia akhirnya ingat tentang mereka berdua yang menghabiskan waktu bersama dan dia juga ingat terakhir kali apa yang terjadi sama mereka..

Guess what??



game deemo
deemo

mata sang gadis dipenuhi air mata, dia tak bisa menahan tangisnya. 'kakak? itu kamu?'




'Kakaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkk, jangan pergi, jangan menghilang, aku masih ingin menghabiskan waktu bersamamu lagi seperti waktu itu. maaf kalo aku selama ini sudah nakal dan minta macem*. Aku minta maaf kak, kumohon jangan pergi......'






Baca juga: Misteri GTA







Baca juga: Misteri COC






Cerita Game Deemo di Android

Misteri Cerita Game Deemo di Android adalah Deemo itu sang kakak dari sang gadis yang bernama hans, dan si gadis itu bernama Alice. Kakaknya sang gadis adalah seorang pianis yang sudah memenangkan beberapa pengharga'an namun suatu hari mereka berdua mengalami kecelaka'an tragis yang membuat sang gadis harus mengalami koma. namun sayang sang kakak sudah meninggal terlebih dahulu gara* telah menyelamatkan si Alice.

Untuk si gadis tanpa wajah, kenapa itu bisa mirip wajah si alice? itu karena dia adalah pikiran bawah sadar si alice yang mengatakan kalo di harus tinggal disana. Semacam suara hati gitu, namun lebih di intrepetasikan ke hal nyata. yaitu bayangan si gadis sendiri.
Never left without saying goodbye
~Jangan pernah pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal~

5 comments

  1. Kalo digame ada alur cerita yg diatas?

    ReplyDelete
  2. Saya baru tau kalau si deemo kakaknya si alice

    ReplyDelete
  3. Ternyata cerita deemo sedih juga! Aku gak main jadi ku kira cuman main musik-musik aja!:v

    ReplyDelete