Artikel terbaru

Cara ubah COC ke bahasa melayu

Cara ubah COC ke bahasa melayu
Pernah kepikiran tak ubah COC ke bahasa melayu? Kali ini awak akan membagikan cara untuk mengubah bahasa di COC ini ke bahasa kalian, di malaysia. Awak tak terlalu bisa pake bahasa melayu jadi awak kasih penjelasan sebisanya dalam bahasa indonesia. Jika ada yang tak paham silahkan tinggalkan komen aja di bawah.

Ngomong-ngomong Sebelumnye ada rumor tentang Akun hantu angarkhey Rikhi yang berasal dari negeri jiran ini tapi  itu hanya rumor belaka dan itu juga sudah awak bahas di postingan sebelumnye. Jika ada yang penasaran lihat aja ke artikel saya sebelumnye. balik lagi ke topik bahasan kita, yaitu bagaimana cara mengubah bahasa coc ke bahasa melayu?


Cara ubah COC jadi bahasa melayu

Konsepnya masih sama dengan Artikel saya yang sebelumnya yaitu Ubah Bahasa COC ke Indonesia. Disini yang dibutuhkan adalah:

Syarat Utama:
Syarat lain
  • Kreatifitas
  • Kesabaran
Download dahulu ketiga hal diatas, jika sudah install semua aplikasi yang dibutuhkan. kalau sudah silahkan buka file Texts.csv lalu edit dengan Office suite pro. Tau kan cara ngeditnya? Ini sama aja seperti mengoperasikan Microsoft Excel.

Edit di bagian yang ada bahasa indonesianya dan ganti ke Bahasa melayu, Edit satu persatu seperti yang kalian inginkan. Jika ada kendala bahasa silahkan pakai google translate. Sudah selesai ngeditnya? silahkan SAV

Kalau sudah silahkan Buka Root explorer dan cari file Texts.csv yang sudah disave tadi lalu COPY filenya.dan paste di

data/data/com.supercell.clashofclans/update

Silahkan paste disana, jika sudah ada file Texts.csv silahkan di timpa aja. kalau sudah silahkan keluar dari Root Explorer dan buka COC kalian dan taraa, Clash of Clansnya sudah berubah ke bahasa melayu. Jika ada kebingungan atau kurang jelas silahkan baca artikel saya tentang Ubah Bahasa COC ke Indonesia. disana sudah dijelaskan lengkap dengan gambar.

Post Comment

Thanks for your comment