Monday, February 8, 2016

Inilah Sahabat Sejati di dunia Anime

Kamu punya sahabat sejati? sebenernya seperti apa sih sahabat sejati itu? Jika kamu penggemar anime terutama anime genre Action biasanya anime tersebut mengutamakan tema tentang Persahabatan. Nah, saya sudah mengumpulkan list anime yang mengandung unsur persahabatan. Inilah Sahabat sejati di dunia anime.

 Di list ini mungkin bisa saya bilang adalah sosok sahabat sejati yang kamu idamkan. Karena saya rasa sangat jarang beberapa sifat di anime memang bener ada di dunia nyata. Ada tapi jarang banget :D So, seperti apakah sahabat sejati di dunia anime?


Sahabat Sejati di dunia Anime


Inilah Sahabat Sejati di dunia Anime 

















Persahabatan itu indah, namun di kenyataan kadang ada sahabat yang menusuk kita dari belakang  Cari sahabat yang cocok dan bener* bisa dianggep sahabat itu susah. So kalo kamu sudah dapet 1, jangan di lepas. Yaa, walaupun tingkahnya itu konyol dan super bodoh namun itulah yang bikin asik.

Kumpulan Sahabat Sejati di dunia Anime

1. Hide ~ Tokyo Ghoul

Sahabat sejati pertama di dunia anime yang menurutku paling keren adalah si Hide di Tokyo Ghoul. Secara walaupun dia tau temennya yaitu si kaneki sudah berubah jadi Ghoul tetep aja dia mau sahabatan sama dia. Bayangin aja kalo temen kamu yang biasa sama kamu berubah jadi pembunuh, walaupun temen kamu belum pernah ngebunuh seseorang tapi suatu saat ada kemungkinan temen kamu itu bakal ngebunuh kamu dan memakan tubuhmu. (baca juga: Misteri Tokyo Ghoul)

Ngeri? Mungkin iya, tapi disini si Hide pura* ga tau kalo si kaneki telah berubah jadi ghoul, mungkin karena dia memang sudah sahabatan dari kecil makanya dia tau kalo ada yang aneh dengan si kaneki.

Sahabat Sejati

2. Watari ~ Shigatsu wa kimi no uso

Yang kedua adalah si watari dia adalah temennya Tokoh utama di serial Shigatsu wa Kimi no Uso. kenapa saya bilang Watari adalah temen terbaik? karena walau bisa saya bilang si watari itu adalah Playboy yang suka banget liat cewek cantik tapi dia tetep loyal sama sahabatnya. Dia tau kalo temennya si kousei itu suka sama cewek yang dikenalin sama temennya.

Jadi kamu itu di kenalin sama cewek cantik yang pengen kenalan sama kamu, nah kan kamu tau kalo itu cewek cantik dan tipe kamu banget. namun berhubung temen kamu itu suka sama itu cewek akhirnya yaa kamu ngalah gitu.  (Baca juga: Review anime Shigatsu wa kimi no Uso)

Kan kalo di kenyataan tentunya itu cewek kamu embat sendiri atau malah ditikung :p So, mungkin saya bilang hal itu sulit nyari temen yang mau ngalah demi temennya itu tersenyum tapi hal itu masih ada kok :) percaya deh, saya punya dan tau satu orang yang seperti itu.

Arti Sahabat Sejati

 3. Zoro, Sanji dan Usop ~ One Piece

Nah kalo kamu One Piece lover pasti tau 3 orang ini kan? mereka bertiga adalah orang yang percaya mimpi teman. Mereka juga bisa saya bilang rela mati demi teman/kapten mereka. yang paling keren dan loyal menurut saya adalah si zoro. Dia adalah orang paling loyal dan sangat nurutin apa kata kapten. Lha wong kaptennya bilang jangan ngelawan dia ngikutin kata dia dan ga ngelawan walaupun hal itu berakibat dirinya dihantam habis*an dan penuh luka. (Baca juga: Misteri zoro One Piece)

 So, mereka bertiga adalah true friends.

4. Naruto ~ Naruto

Persahabatan di dunia anime
Sahabat terbaik idaman yang lain adalah si Naruto, saya bukan penggemar anime ini tapi saya tau tentang naruto dari game yang saya mainkan. Naruto adalah salah satu temen yang 'gila', bahkan dia rela mati demi menolong temennya. Seperti si hide dan trio one piece. Naruto ini rela mati demi menolong sasuke yang telah berubah. Sasuke yang sudah ga nganggep naruto itu temennya dia bahkan jika si naruto tau kalo sasuke ada niatan pengen bunuh naruto.

Hmm, kurasa begitulah arti sahabat. Sekian dulu artikel tentang Arti sahabat sejati di dunia anime. semoga kamu sekarang punya sahabat seperti yang diatas, sahabat yang selalu ada buat kamu. Selalu nemenin kamu baik suka maupun duka dan sahabat yang mencoba menghiburmu dan berusaha membuat lukisan senyum di wajahmu.