Artikel terbaru

Ending Anime Angel Beats

Ending Anime Angel Beats
Angel beats yang merupakan salah satu anime yang bisa bikin kamu ga bisa tidur. karena menurutku ini adalah anime paling sedih yang pernah tak tonton dan anime ini bisa membuat kamu sadar arti kehidupan. Jujur, anime ini sangat* bikin terharu. Ga bisa bayangin kalo saya jadi yuzuru. Udah ditinggal adiknya mati, trus ditinggal pula sama orang yang disukainya setelah dia menyatakan cintanya.

Dan itulah klimaks dari anime, bagian paling mengharukan dan penuh emosi adalah di episode terakhirnya. Btw, balik lagi ke topik kali ini saya akan membahas ending dari anime ini. Buat kamu yang kurang jelas sama endingnya.


Ending Angel Beats

Mungkin kamu bertanya-tanya ending angel beats gimana sih? atau endingnya kok gini? baiklah saya akan mencoba menjelaskan dari sudut pandang saya. Sebenarnya ending angel beats ini ada 2 versi. Oke kita bahas satu persatu.

Ending angel beats versi pertama

Ini ending yang kamu lihat di episode 13 atau episode terakhir dari anime ini. kamu mungkin bertanya-tanya, apakah otonashi juga ikut menghilang? Saya jawab, iya. Kamu lihat kan pas si otonashi ketemu sama kanade di dunia nyata? Jika kamu kurang yakin kamu bisa lihat sampai film ini benar-benar habis. Coba perhatikan di bagian penutup saat satu persatu kelompok SSS menghilang satu persatu.

Jika kamu perhatikan urutan menghilangnya sama dengan urutan menghilang dalam filmnya, Yang jelas ke empat orang yang diwisuda itu urutan menghilangnya sama mulai dari Naoi, Yurippe, Hinata, Kanade trus yang terakhir si otonashi yuzuru. Sudah jelas kan kalo otonashi juga ikut Reinkarnasi?

Dalam anime angel beats ini sebenarnya urutan tahunnya tidak begitu jelas. Contohnya saat si otonashi ketemu sama kanade dan itupun ketemunya sudah besar atau sudah menjadi ABG. Trus juga kenapa kanade bisa memiliki jantungnya si otonashi?

Kalo memang otonashi meninggal dulu harusnya kan otonashi dulu yang ada di dunia afterlife. Atau mungkin kanade hanya ingin berterima kasih sama orang yang mendonorkan jantungnya. Dalam artian jantung milik kanade bukanlah jantung si otonashi.

Ending angel beats versi kedua

Nah kalo ending versi kedua adalah versi alternatifnya. Versi di Ovanya yaitu episode 13,5. Si otonashi ga menghilang melainkan si otonashi tetap terus di dunia afterlife untuk membantu meluluskan orang lain yang belum tenang semasa hidupnya. Di Ovanya si otonashi menjadi ketua osis menggantikan kanade. 

Nah disini sebenarnya ada kemungkinan kalo si otonashi itu tinggal sebentar di dunia afterlife lalu menghilang sama seperti ending pertama, jadi maksudnya adalahs ending versi kedua ini waktunya sebelum ending versi pertama. Atau mungkin alternatif ending kedua ini si otonashi tinggal disana selama-lamanya?

Hmm, entalah. Yang jelas anime ini bagus dan sangat* mengharukan.
yap itulah pembahasan tentang ending anime angel beats, beberapa anime yang endingnya pernah saya bahas. yaitu Ending anime one piece dan Ending anime fairy tail .

Post Comment

1 comments:

Click here for comments
29 April, 2016 09:18 ×

ndasku masih mumet jhon

Selamat Chanif Pratama dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment