Artikel terbaru

Arti kata Talk less Do More

Arti kata Talk less Do More
Kata Talk less do more kelihatannya memang seperti tagline/slogan sebuah iklan rokok. Padahal kata itu lebih mirip sebuah quotes daripada slogan iklan rokok. Banyak orang yang nge-TALKnya banyak tapi DO-nya itu sedikit. Orang kayak gini ada? ada, bahkan saya menemui 3 orang seperti ini di hidup saya, untuk saat ini.Entah nanti bakal nambah lagi apa ga.

Tipe orang kayak gini itu omongnya tinggi banget, katanya punya ini, punya itu, bisnis ini dan bisnis itu tapi saat tak liat ke dirinya aku juga bertanya* omangannya seperti itu tapi dia sendiri diliat dari kepribadian dan kelakuannya juga ga mirip sama yang diomngin. waduh, kalo ketemu makhluk seperti itu saya antara percaya ga percaya sama apa yang dia omonging tapi yaa tak iyain aja.


Arti kata Talk less Do More

Balik lagi ke topik pembicaraan kita, apa itu arti TALK LESS DO MORE ? kalo arti kata itu diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia maka Talk less do more artinya itu adalah Sedikit bicara banyak bertindak.
Kita kupas satu persatu
Talk = Bicara/ngomong
Less = Sedikit/lebih sedikit
Do = Bertindak/Action, atau bisa juga "melakukan sesuatu"
More = Lebih/lebih banyak

Jadi kalo disatukan jadinya Ngomongnya sedikit tapi bertindaknya banyak. Jadi itu orang ga suka banyak omong tapi lebih suka banyak bertindak. Ngerti kan maksudnya? nah, kalo orang yang tak sebutin di awal artikel ini yaitu orang yang banyak bicara tapi bertindaknya sedikit. sama kayak  Tong kosong nyaring bunyinya. Ngomongnya ini itu tapi buktinya ga ada, halah. Ngomong opo to jal.


Arti kata NATO

Nah ini masih ada hubungannya dengan yang diatas namun kebalikannya, kata ini artinya sama kayak Tong Kosong Nyaring Bunyinya.
NATO = No Action Talk Only.
No = Tau kan arti kata NO?
Action = Ini juga, kan kata*nya udah mirip tuh.
Talk = Sama kayak yang diatas
Only = Hanya. Only for you, hanya untuk kamu.

Oh ya NATO yang ini bukan kelompok NATO yang organisasi internasinal itu lho yaa? ini cuma nato arti kata. jadi nato itu Ga ada aksinya tapi cuma bicara doang, ibaratnya dia cuma suruh* doang tapi dianya ga mau praktekin. Yaa semacam bos gitu lhaa. Nyuruh ini,itu, haduh.

Yaa,itulah sedikitpembahasan mengenai Arti kata Talk less Do more. Baca juga arti kata ikeh-ikeh kimochi.dalam film dewasa jepang.

Post Comment

Thanks for your comment