Saturday, August 22, 2015

Hal bodoh tentang cinta



Ini cuma tentang Mitos Cinta ga bisa dipaksa, bener apa salah? entalah baca aja terus.

Jika ada yang bilang, aku ga Bisa cinta sama kamu, aku ga suka sama kamu, atau cinta itu ga bisa dipaksa. Aku masih belum bisa pacaran krn ini krn itu atau krn dan KARENA lainnya. maka hal yang harus kamu lakukan adalah ninggalin dia.

Jika si doi bilang begitu saya sarankan LANGSUNG TINGGALIN dia tanpa berkata apapun. (titik) kenapa? 1  krn Ga bisa? atau emg ga mau bisa? 2. krn ga niat atau emg ga mau niat? hmm,  jika dia bilang itu, itu adalah alasan terbodoh. sebenarnya ga ada yang namanya CINTA GA BISA DIPAKSA, yang ada hanya karena dia memang ga mau atau ga niat buat berusaha cinta, berusaha bukan harus cinta melainkan kamu hanya perlu 'menjalani' agar bisa cinta. Emang ada pemaksaan buat menjalani? kan kita ga nyuruh buat cinta tapi nyuruh buat berusaha cinta. tau kan arti 'Bisa karena terbiasa?" begitu pula dengan cinta "cinta karena terbiasa?"

Meskipun kamu menyangkal tetap aja waktu bakal numbuhin cinta di hati kamu, jadi ga ada alasan yg namanya. Cinta ga bisa dipaksa, itu cuma mitos dan imajinasi. Percaya deh, semakin banyak intensitas yg kamu habiskan sama dia semakin banyak pula benih itu akan tersemai dan entah kapan akan tumbuh.

Lagian gw juga sebenernya paling males sama makhluk yang bilang gitu, cuekin aja. Sesuatu yang tidak diawali dengan niat yang sungguh semuanya akan hancur ditengah jalan. Jadi, okelah dia cinta tapi pas ditengah jalan

Oh ya baca juga postingan gw yang lain:
Misteri Coc
Arti kata ikeh ikeh kimochi