Artikel terbaru

Dibalik arti ikeh ikeh kimochi

dibalik arti ieh ikeh imochi
Seperti yang saya jelaskan sebelumnya dalam postingan saya tentang arti ikeh ikeh kimochi disini saya hanya akan memperjelas postingan saya sebelumnya bahwa ikeh-ikeh kimochi tidak selalu memiliki makna negatif. ikeh dan kimochi mempunyai dua makna berbeda, meskipun kata-kata ini sering muncul dalam film dewasa buatan jepang.

Yaah, tidak salah juga. padahal kedua kata-kata tersebut sering muncul di anime yang kita lihat misalnya seperti di anime Detective conan kata ikeh muncul di seri The Movie Sniper from another dimension. Ini yang masih saya ingat dan rasanya bukan hanya muncul di Movie itu saja bisa jadi sudah banyak muncul di serial The seriesnya. Lalu kata kimochi juga sering muncul di anime one piece. Ketika saya lihat kata kimochi ini sering muncul dalam versi The seriesnya. Misalnya di Episode 102.


Arti ikeh ikeh kimochi sebenarnya

lalu apakah arti ikeh ikeh kimochi sebenarnya?
Kita terjemahkan satu persatu. kata Ikeh memiliki arti Maju, Ayo, Teruskan, Lanjut sedangkan Kimochi memiliki makna tentang Perasaan. Pokoknya segala sesuatu yang menyangkut perasaan. Entah itu perasaan jijik, perasaan senang, perasaan enak, perasaan sedih dan lain sebagainya. Itu tergantung kata dibelakang/didepannya.

Jadi ikeh ikeh kimochi tidak selalu memiliki makna Negatif, seperti feeling good pleasure dalam konteks yang negatif. Kalo diterjemahkan kimochi itu seperti sebuah rasa :p

Nah, sudah tau bukan dibalik arti ikeh ikeh kimochi? Kurasa penggunaan kata kimochi sudah terlanjur negatif :p padahal kan ga juga, mungkin arena seringnya mendengar kata itu muncul di film begituan jadi yaa makan tersebut berubah jadi negatif.


Post Comment

Thanks for your comment