Artikel terbaru

FIlm Jupiter Ascending: Semua tentang waktu

Jupiter ascending membuatku berpikir kalo hal terpenting yang layak diperebutkan yaitu bukan uang, bukan juga harta atau tahta melainkan waktu. Yap, bagi kalian yang sudah lihat film ini dari awal sampai akhir pasti ngerti maksudnya. memang sih kalo ditelisik dan dipahami, memang benar. Hal yang layak dan patut kita rebutkan dan ributkan yaitu waktu.

Alasannya cukup sederhana karena waktu ga mungkin kembali dan ga akan mungkin kita miliki lagi, semua orang punya waktu yang sama, layaknya sebuah bank. Kita sudah dikasih jatah yang sama, sama dalam artian sama-sama 24 jam dalam sehari. sama juga 1 menit = 60 detik. Namun, pemanfaatannya lah yang beda. ada quaote yang saya buat sendiri, bunyinya gini.
Kita punya waktu yang sama namun hal yang kita lakukan berbeda
Mungkin itulah yang membuat kita berbeda satu sama lain, entah dalam hal kesuksesan, keuangan, rumah tangga, cinta dan yang lainnya. Coba pikir lagi?  Hal yang paling berharga yang bisa kamu berikan pada orang yang kamu sayangi entah itu pasangan kamu atau orang tua kamu adalah waktu kamu, Iya, waktu bersama mereka.

Karena kamu ga bakal bisa mengambil lagi waktu yang sudah kamu habiskan/berikan pada mereka. betapa berharganya waktu? Bagi saya sangat berharga, ada banyak film yang memiliki tema Time Travelling, Time Machine Atau segalanya tentang masa depan dan masa lalu. oke laah kalo kita bisa balik ke masa lalu atau menuju masa depan tapi apakah kita bakal punya umur yang lebih panjang? ga kan? kalo saya jelaskan lagi malah akan mengarah ke teori paradox. Contoh simplenya gini, kamu tau pinokio kan? itu lhoo boneka yang hidungnya jadi panjang kalo bohong. Pinokio bilang: "Sebentar lagi Hidung saya akan panjang kalo saya bohong"

Nah lho, di satu sisi dia bilang jujur "Hidung saya akan panjang kalo saya bohong" di sisi lain dia bilang kebohongan "Sebentar lagi hidung saya akan panjang" nah kan, paradox?

Baiklah saya akan sedikit review mengenai film jupiter ascending ini, Film ini menceritakan Ratu sang penguasa bumi, yang lahir di bumi melalui reinkarnasi. Yang jadi pokok pembahasan di sini yaa jelas seperti film alien kebanyakan yaitu merebut bumi.

Kalo di film ini bumi mah di ibaratkan kayak pertanian yang bisa dipanen untuk membuat supercell yaitu cairan yang bisa bikin awet muda. Yang jadi msalah disini adalah bahan yang digunakan oleh supercell tersebut, yaitu 100 Manusi hanya menghasilkan 1 supercell berukuran botol air ukuran sedang. Wah*, nda alien* di film ini kayak perusahaan-perusahaan besar gitu, jadi mereka menjalankan bisnis di semesta dengan membuat supercell yang banyak karena bagi mereka yang pantas diperebutkan bukan minya, bukan juga tanah. melainkan WAKTU. Baca juga film cinta romantis yang wajib ditonton

Post Comment

Thanks for your comment