Artikel terbaru

Gear 4 Luffy: Kumpulan Gear luffy

Kumpulan gear luffy

Spoiler Gear 4 Luffy, setelah komik terakhir rilis. Di akhir cerita ketika luffy melawan doflamingo akan mengeluarkan kekuatan Gear 4. What? selama ini yang kita tahu luffy hanya punya Gear 2 dan Gear 3. Namun, sekarang om Oda menambahkan 1 Gear lagi yang bikin penasaran para penggemar One Piece. Sebelum kita sampai pada pembahasan Gear 4 luffy, mari kita bahas dulu beberapa Gear-Gear yang dimiliki Luffy.

Ketika di Water seven, sampai Dressrosa diketahui luffy hanya memiliki 2 Gear. Gear 2 Muncul ketika luffy berada di gerbang keadilan saat menjemput robin.

 Kumpulan Gear luffy

Luffy Gear 2nd (second)

Luffy Gear second










Saat Luffy memakai jurus ini, tubuh Luffy akan mengeluarkan uap hal ini karena luffy memompa secara cepat aliran darah dalam tubuhnya agar kekuatan luffy bertambah, berhubung memompa darah dengan cepat itu berbahaya maka luffy hanya bisa memakai gear ini sampai beberapa kali. Meskipun Gear ini tidak berbahaya bagi luffy karena dia terbuat dari karet namun ada efeknya juga yang membuat dia jadi capek/kelelahan setelah memakai gear ini. Kekuatan dan kecepatan dari jurus ketika dia memakai Gear 2nd, akan setingkat lebih kuat dan cepat. Luffy akan menambahkan kata “Jet” saat mengatakan nama jurusnya yang satu ini.

Luffy Gear 3rd (Third) 

Luffy gear 3

 

 

 

 

 

 

 

Gear 3rd, Gear ketiga yang dimiliki luffy. Luffy akan menggembungkan tubuhnya ketika memakai gear ini dan ini muncul ketika di gerbang keadilan melawan leopard. Beberapa jurus yang biasa dipakai luffy
  • Hone Fusen: Luffy menggelembungkan tubuhnya
  • Gomu Gomu No Gigant Pistol: Luffy menggelembungkan tangannya menjadi besar dan menggunakan jet pistol
  • Gomu Gomu No Gigant Stamp: Luffy menggelembungkan kakinya dan menggunakan Gomu gomu no Stamp.
Gear 3rd luffy










Gambar untuk Gear Third luffy.

Luffy Gear 4rd (Four)

gear 4 luffy
Nah ini nih yang di tunggu-tunggu spoiler Gear 4rd di komik terakhirnya saat melawan doflamingo akhirnya si luffy mengeluarkan jurus pamungkasnya yang sangat ampuh. penampakannya.
















Gear ini luffy menggabungkan Gear 3rd dengan Haki yang dimiliki dia. jelas Gear 4 ini sangat ampuh ketika melawan manusia pemakan buah setan tipe logia, dan paramecia seperti doflamingo. Dan Teknik ini juga menggabungkan kekuatan pegas. jadi sangat suuupeer kekuatannya :D berikut gambar gear 4 berwarnanya.
Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan komiknya. Yang jelas si mingo pasti kewalahan (baca juga: Simbol illuminati pada game CoC)


Post Comment

3 comments

Click here for comments
D&D
24 September, 2015 15:58 ×

Maaf ralat doflamingo itu pengguna DF paramica bukan logia

Balas
avatar
admin
26 September, 2015 18:32 ×

Iya, sorry. Doflamingo emg tipe paramecia, makasih ralatnya. gw mikirnya ltubuhnya pernah jd benang yg ternyata itu bonekanya. oh ya ralat juga, paramecia bukan paramica :p

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment